Friday, November 15, 2013

Perihal Film Kartun


Pokoknya masa kecil loe kurang bahagia deh kalo gak pernah nonton film kartun di hari minggu pagi, soalnya sekarang itu film kartun di minggu pagi udah diganti sama acara joget-joget yang sampe pinggulnya zigzag, apalagi sekarang sudah mau liburan pasti di minggu pagi ada acara yang bikin males bangun pagi, yaitu home alone untuk yang ke 6283873159423 kalinya diputer di tipi-tipi, mau beli tipi baru aja rasanya, tapi yagitu percuma make tipi baru juga tahun depan pasti ada lagi.

Beberapa keanehan film kartun sekarang udah mulai dirasakan, karena dulu waktu kecil seneng-seneng aja tanpa memikirkan realitanya. Setelah ditelaah bersama bareng tim Tony About akhirnya mendapatkan kesimpulang bahwa:

1. Spongebob Squarepants

Ini film kartun yang rada konyol, masa sebuah Spons bisa bikin burger, ditambah lagi dia temenan sama bintang laut yang punya penyakit pantat keram. Subhanallah sekali. Setelah keanehan berikut ditemukan dan semakin banyak lagi keanehan didapatkan, seperti mr. Krabs kepiting tapi punya anak ikan paus. Ini korelasinya dari mana cobak? Apa karena perceraian Ayu ting-ting jadi alasannya?

Semakin kita telaah bersama perkara film spongebob makin banyak anehnya. Selain ada rumah nanas, rumah batu, terakhir gue sempet lihat rumah yang terbuat dari ember, rumah yagn ditempatin sama Plankton. Plankton ini kayaknya Jomblo disparate banget, dia sempet bilang “lebih baik pernah dicintai tapi kehilangan daripada tidak pernah sama sekali”, saat denger itu rasanya gue mau puja kerang ajaib aja, tapi kembali lagi. Itu musrik yang mencakup adik-kaka-zone, hubungan tanpa status dan putus dengan alas an “kamu terlalu baik buat aku”, BAKAR!!!!

2. Pokemon

Disini pemeran utamanya selalu memakai topi gue gak tahu siapa namanya yang jelas gue curiga kalo sebenernya dia mengalami rambut rontok atau penuaan dini tanpa kita sadari. Banyak monster yang namanya aneh-aneh juga dari cakithatimoh sampe friendzonemon, sungguh semua diluar nalar apa itu Cuma akal-akalan gue aja. Gue sempet berpikir kenapa si Pikcahu ini mempunyai ilmu yang berguna banget buat masa depan, karena dia bisa ngeluarin 1000volt tenaga listrik, kalo power bank atau hape lowbat minta dijilat aja sama Pikachu ini penemuan yang luar biasa bukan?

3. Let's & Go!!

Selanjutnya film kartun tamiya, kalo tamiyanya lagi ikut kontes di arena yang punya ikut-ikutan lari ini sebenernya termasuk olahraga yang baik, tapi setelah dipikir-pikir ngapain lari-lari kalo misalkan ternyata diem duduk sambil twitteran lebih asik? Yagak tweeps? Duileeee,.. barusan make kata-kata tweeps-tweeps,.. kayak followersnya se-nusantara aja. Entahlah kadang berlari gak akan dapat membuat masalah berlalu. Jadi lebih baik diam lalu menyelesaikan.

4. Dragon Ball Z

Film kartun ini udah ada dari sebelum ari-ari gue dipotong, siapa sih yang gak tahu Goku, jagoan yang kalo mati terus idup di dunia lain sambil lari-lari sampe akhirnya hidup lagi. Kehebatan goku teruji dari lawan monster bentuk kadal bunting sampe bunglon nge-pink.

Goku ini kalo lagi ngeluarin jurus biasanya teriak “KAMEHAMEHAAA-HAAA-HAAAA”, gue curiga kalo sewaktu kecilnya Goku hobi main kelomang atau keong di pantai yang suka di-HAH-HAH-in, sebenernya cara HAH-HAH ini bisa dicoba kalo tiba-tiba orang tersayang hilang.

Ada lagi Picolo yang kalo kemana-mana make sorban, mungkin Picolo ini kalo tinggal di bumi dan nongkrong di jembatan fly over Buaran dia bakal dibilang habib dan orang-orang yang lewat pasti nyempetin diri buat salim, sesungguhnya xoxorban Picolo sebelas-duabelas sama xoxorban yang diselipin di selangkangan wanita pas lagi menstruasi.

Ada lagi Krilin ini di jidatnya punya balak enam, mungkin sebagian tukang judi koprok bakal bangkrut kalo Krilin ikutan tarohan, karena dia sebenernya dewa judi.

Misinya mereka semua hanya untuk mendapatkan tujuh (7) bola naga, sebenernya kalo mereka ke Mall bakal banyak bola-bola dan bisa dinikmati dengan nama mandi bola.

Oiyah,.. Ada juga kake Kura-kura yang kemana-mana gendong cangkang, ini paling masuk akal menurut gue,s emakin tua seseorang semakin menjadi-jadi atau tua-tua keladi, ketika kakek tua ini ketemu cewek yang sexy atau badannya semok, dia bakal mimisan entah dari berita saham gabungan yang diterima, celana kakek kura ini gak pernah mengalami tonjolan yang signifikan kalo liat cewek sexy. Menurut kesotoyan pakar adik-kaka-zone Sexy adalah penghalusan dari kata yang mampu membuat ereksi.

5. Doraemon

Dalam Film kartun Doraemon ini film kartun yang paling keren, Nobita yang dari jaman gue nonton Cubitus sampe sekarang nonton 3gp dia masih aja kelas 5 SD gak pernah naik atau gak pernah turun naik dan kemudian maju mundur. Nobita ini selalu awet muda curiga kalo operasi pelastik tapi sampe sekarang Sherlock Holmes gak menemukan Merk Taperware di jidat Nobita.

Giant yang katanya jagoan tapi sama emaknya takut, kalo nyanyi suaranya kayak Knalpot RX-King, sok-sok paling berani, tapi kalo di rumah dipanggil Dedek Giant sama emaknya. Bisa jadi juga kalo makan disuapin.

Paling keren Suneo seakan-akan dia paling hebat, tajir dan suka banget pamer, di dunia nyata banyak yang niru Suneo, kalo foto manyun-manyunin bibir.

Tapi bagi sebagian yang LDR selalu mengharapkan bahwa Doraemon ini ada di dunia nyata karena mempunya pintu kemana saja.

Dari berbagai macam Film kartun yang gak masuk akal atau bahkan banyak pelajaran hidupnya menurut pakar telematika putus lagi saying-sayangnya. Film Shincan yang paling keren ini masuk akal, anak kecil emang genit dan digambarkan jelas pada Shincan yang hobinya ngeliat mamah-mamah muda, atau minta cium sama ibu gurunya. Shincan suka banget nonton film kartun yang judulnya pahlawan bertopeng tapi di dunia nyata udah bertolak belakang banget anak kecil di dunia nyata sukanya nonton papah_jahat.3gp atau dibaliktopeng.JAV. semua emang udah berubah dari Shincan yang dulunya selalu bilang kalau seluruh kota bahkan sampe sudutnya adalah tempat bermain yang menyenangkan tapi ketika Shincan dewasa mungkin dia bakal bilang kalau kantor adalah tempat bermain yang menyenangkan, bisa main perosotan di tangga, bisa main petak umpet di gudang atau bahkan main bebek-bebek-an di toilet kantor.

Ini sebagian dari film kartun yang dibahas dalam maraknya gosip pernikahan Asmiranda, bakal nikah di manakah Asmiranda, A) Indonesia. B) Jerman. C) Planet Namex. D) New York

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberikan komentar.