Sunday, May 20, 2012

The Avengers VS Superhero Indonesia

 Imajinasi gue lagi remis sampe gue harus duduk manis di kamar mandi baru datenglah ilham ke pemikiran gue sehingga gue bisa bikin postingan ini. "Kenapa elu bahas beginiaan khoyand?" , oke, Gak tau mengapa gue jadi bahas tentang superhero atau bahas tentang berteman beranteman, sesunguhnya gue cinta damai karena damai itu indah dan indah itu saat melihat senyum manis di bibir dia yang di cinta. Gue mulai ngaco, gue mulai ngawur dan gue mulai ganteng.

 Akhir-akhir ini lagi hot banget tuh superhero yang lagi bergentayangan di bioskop2 dan anak muda2 pada ngacir ke sana sedangkan gue, gue sampai saat ini hanya baru sekali gue ke bioskop dan itu waktu gue bolos sekolah SMP, oke, FYI. Gue males buat ke bioskop karena film baru keluar tapi udah bisa di download di internet.

 Sadar gak sih kalian bahwa indonesia juga punyaloh tokoh pahlawan atau superhero, oke. Setelah datangnya kekasih masadepan imajinasi gue yang konyol satu ini. walaupun konyol gue berharap banget ada orang kaya raya bikin film tentang The Avengers VS Superhero Indonesia.

 Bagaimana jadinya coba kalau The Avengers melawan Superhero indonesia.  kalian kembangkan sendiri deh imajinasi kalian gue cuma mau kasih tau kalian aja kalau idonesia juga punya superhero.

Sekilas tentang The Avengers.


  Kamu pasti tau kan siapa aja tokoh yang ada di The Avengers.
Oke, setelah itu kita beranjak ke superhero indonesia. bingung kan gue juga bingung dan gue baru tau kalau ternyata di indonesia juga punya beberapa superhero.

Inilah dia Superhero indonesia.

 1. Godam Manusia Besi
http://hermawayne.blogspot.com
  Godam adalah tokoh komik ciptaan Wid NS. Muncul pertama kali dalam judul Memburu Doktor Setan pada tahun 1969. Godam berasal dari dimensi lain yang terdapat negeri yang bernama Godam. Dikarenakan perlawanannya terhadap kekejaman Ratu Candalani, Godam yang masih bayi putra bangsawan negeri Godam menjadi buronan sebagaimana kedua orang tuanya yang dianggap memberontak terhadap kekuasaan Candalani.

 2. Pangeran Mlaar
http://hermawayne.blogspot.com
  Pangeran Mlaar adalah tokoh komik ciptaan Hasmi. Mlaar adalah Putra Mahkota suatu kerajaan di planet Covox. Setelah terbunuhnya ayah Mlaar oleh komplotan Menteri Telern dan Putri Kepala Perak, Mlaar dilarikan oleh pamannya yang seorang ilmuwan jenius. Berkat suatu rekayasa oleh pamannya, Mlaar mempunyai kemampuan elastisitas yang bisa membuatnya mulur dalam batas tertentu.

 3. Jin Kartubi
http://hermawayne.blogspot.com
Jin Kartubi adalah tokoh komik ciptaan Hasmi pada tahun 1968. Kartubi adalah jin raksasa hamba Maza. Apabila Maza memerlukannya, ia tinggal menggosok pisau belatinya. Kartubi akan segera muncul dengan tertawa terbahak-bahak.

 4. Merpati
http://hermawayne.blogspot.com
Sedhah adalah seorang wartawati yang sedang menolong ayahnya yang diculik terjatuh ke dalam sebuah jurang dan ditolong oleh segerombolan merpati yang kemudian membawanya ke Ratu Merpati. Ratu Merpati memasukkan Sedhah kedalam suatu ramuan ajaib yang membuat Sedhah memiliki kekuatan super dan dikenal dengan sebutan "Merpati."

  5. Caroq
http://hermawayne.blogspot.com
Caroq adalah seorang karakter superhero Indonesia karya Ahmad Thoriq. Caroq diciptakan pada tahun 1992. Nama aslinya adalah Ongko yang berprofesi sebagai sopir taksi. Ia memiliki kekuatan magis untuk mengubah dirinya menjadi seorang superhero. Caroq memiliki 2 bilah celurit sakti yang panjang. Musuh bebuyutannya adalah Si Tangan Empat dan Si Bengis.

 6. Saras 008.


Kemampuannya adalah Bela Diri, mampu api sinar laser dari matanya.
Setelah kematian kucingnya, Saraswati seperti mewarisi kekuatan dari kucingnya.
Ini tidak sepenuhnya jelas mengapa dia sinar laser mata jika ia mewarisi kekuatannya dari kucingnya.

 7. Panji Manusia mellenium.

 sesuai dengan julukannya si panji ini kayak alumunium dia itu kuat dan hebat. mulai ngawur. Panji seperti saras dia pandai beladiri dan mempunya kekuatan ajaib yang entah datang dari mana.

JAGOAN GUE



 Cukup sekian deh gue ngasih tau tentang superhero di indonesia, Nah sekarang kalian sudah tau kan kalau ternyata indonesia juga punya pahlawan atau superhero, coba kalau ada Film The Avengers VS Superhero Indonesia pasti keren dan gimna kalau mereka itu berperang, bertarung dan berkorban nyawanya hanya untuk gue. #eh

 Kalau kalian tau tentang superhero indonesia yang lainnya silahkan beritahu saya dengan tinggalkan komentar kamu.


Source :
 http://hermawayne.blogspot.com/2011/02/10-superhero-indonesia-yang-terlupakan.html
 http://marjiyanto.blogspot.com/2011/11/ost-saras-008.html
 http://en.wikipedia.org/wiki/The_Avengers_%282012_film%29
 http://id.wikipedia.org/wiki/Panji_Manusia_Millenium





:*
















7 comments:

  1. wkwwkkw, ada saras.. XD
    kemaren aku nyari nyari videonya gak dapet dapet ==a

    ReplyDelete
  2. aku udah follow blog mu sekarang kamu harus follow blog ku di http://kampis-location.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. kocak juga kalo di bayangin.. :D

    mampir yah..
    kunjungan pertama :)

    ReplyDelete
  4. Superhero Indonesia tuh sebagian besar hasil plagiat dari superhero Marvel dan DC, so yeah, kata gua sih ga bisa dibandingin...barang palsu ga akan ada harganya di hadapan barang asli...

    ReplyDelete
  5. liat gambar panji jadi ingat kenangan masa kecil di kampung#serasa pengen nangis tiba2.. .
    aku ijin kopi gambarnya yak. . . .

    ReplyDelete
  6. tambahan bang iyan, gatot kaca 8)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.