Thursday, June 7, 2012

Gue Juga Punya Cita-Cita

 Uhuuyyy... gue lagi asik nih sekarang duduk di cafe pok geboy di meja nomer 02 dan di temani secangkir teh tawar sambil Wi-Fi geratisan. #mentalgratisan
 Di cafe ini gue duduk sendiri sambil ngeliatan beberapa wanita yang lagi ngobrolin tentang pacarnya. Oke, ini mulai konyol dia gak ngehargain gue sebagai fakir-asmara. Sumpah demi bikini bottom gue pengen banget lemparin teh tawar gratis ini ke muka mereka.

 Akhirnya gue jadi inget sama cinta2 gue jaman dulu ganteng, gue inget banget kalau gue punya 3 cita-cita dalam hidup gue.

1. Punya Pacar.

 Waktu gue Sekolah dasar Gue bercita-cita ingin punya pacar, emang rada konyol cita2 gue yang satu ini, tapi gue bener2 pengen punya pacar. Soalnya waktu SD gue sempet suka sama seseorang sebut saja namanya minah, minah ini cinta ingusan gue namun gue tak sempat untuk ungkapkan rasa suka gue ke dia. Gue hanya jadi Pengagum rahasianya yang selalu ngumpet2 merhatiin dia dan ngeliatin dia. *tak sempat memiliki suminah*.

 Akhirnya gue punya pacar waktu SMA, bukan karena gue gak laku tapi karena emang gue jual mahal dan gak mau laku, oke. Sebenernya emang baru ada yang mau sama gue pas SMA dan akhirnya kita pacaran. gue gak tau apa gue polos, lugu atau bodoh dalam hal pacaran.
 Dalam pacaran ini gue bingung apa itu apa ini apa guling2an dan apa gupak2an, akhirnya baru tiga hari pacaran kita udah main ludah-ludahan dan tragisnya lagi setelah seminggu pacaran kita udah jambak2an dan pas udah sebulan akhirnya kita guling2an di teras rumah. #mulaingawur #mulaigila #mulaisakithati
ilustrasi ludah-ludahan #eeaaak
Gue bingung apakah pacaran harus begitu?!
 Gue mulai resah dan gelisah akhirnya gue mikir dengan kritis dan berkesimpulan bahwa pacar itu sama seperti sepatu, kalau udah di miliki ya harus di bawa kemana2 dan di pake. oiyah makenya harus dengan kaos kaki biar gak lecet, namun lama kelamaan sepatu itu akan rusak dan akhirnya ganti dengan sepatu baru. #perumpamaan #yakale #uhuk

 Karena udah lama pacaran dan mungkin sudah menemui titik jenuh yang sangat murtad serta banyak bisikan2 setan untuk cari pacar lagi akhirnya kita pun putus. Iya gue sama dia putus karena gue harus mengapai cita2 gue yang kedua.


2. Punya Mantan.
 Punya mantan adalah cita-cita gue yang kedua entah mengapa gue punya cita2 ini. namun punya mantan itu sulit bro, kalau lu punya pacar tapi susah buat di putusin maka kapan lu akan punya mantan. semua itu butuh waktu dan usaha agar bisa punya mantan. #uhuk 

 Akhirnya cita2 yang kedua gue ini sudah terwujut yaitu punya mantan dan sampai sekarang gue single, oke. Entah mengapa kalau cowok semakin banyak mantan maka akan terlihat lebih keren, itu adalah pendapat dari cowok untuk cowok. 

  "the more the former the more handsome you seen"

 Misalkan lu lagi jalan sama temen lu terus tiba-tiba temen lu memulai percakapan.

manto : Bro.. tuh cewek cantik yah!!
karyo : Yang mana bro?! oh yang itu. itu dia mantan gue bro...
manto : Apa?! mantan lu. perasaan dari tadi setiap wanita cantik itu mantan lu dan setiap gue kenalan sama wanita cantik pasti kenal lu. #kampret #mulaigila #asahgolok #bacokkaryo
karyo : Santai bro *benerin sarung* #ngacir
ilustrarasi #uhuk
 Nah udah jelas kan kenapa gue bercita-cita ingin punya mantan. "semakin banyak mantan maka semakin cool terlihat". #It'sReallyCool #pepatahkhoyand #mulaingaco

3. Jadi Pilot.
 Ini cita-cita gue yang sangat mulia setelah cita2 gue yang absurd itu akhirnya gue punya juga cita2 yang bener2 baik yaitu jadi pilot.
 Sebenernya cita-cita jadi pilot itu udah ada dari gue sekolah dasar / SD. Cita2 itu ada di pikiran gue pada kelas 3SD.

betapa gagahnya gue #uhuk

 Ada beberapa sebab kenapa gue ingin jadi pilot.

 • Jadi pilot itu asik deh bro, kalau kemana2 geratis mau keluar negri mau ke sono mau ke sini itu geratis #mentalgratisan
 • Kerjanya cuma duduk santai, iya santai tinggal auto pilot aja kalau udah duduk di kursi panas.
 • Gajinya pilot itu kira2 Rp. 71jt. makannya gue pengen jadi pilot
 • Selalu di temenin sama wanita2 cantik yang bernama pramugari iseng2 siapa tau bisa jadi pacar terus berubah jadi mantan atau bisa jadi istri. #uhuk
 • Udah gak jaman mengendarai sepeda motor, mobil atau sepeda makanya gue pengen mengendarai pesawat dan moga2 gak gue susrukin kalau liat anak kecil yang mangap2 atau di suapin sama emaknya.

 Tapi cita2 gue sebagai pilot ini sepertinya gak akan terlaksana deh tapi gak apa2 yang penting gue punya cita2 dan mimpi bahwa gue ingin sekali jadi pilot dan terbang kesana-kemari dengan pesawat bukan dengan elang atau naga2 seperti di film2.

 Oiyah, kalian juga pasti punya cita2 kan coba gue mau tau apa cita2 ter-absurd kalian??! coba di share di kotak komentar. muehehehe

16 comments:

  1. Cita-cita lu mulia sekali..
    Jadi pilot?
    emang bisa gitu...

    Cuma saranin ajasih, kalo jadi pilot hati2 ya..
    ntar lu bakal nabrak salak segede gunung lagi ...

    ReplyDelete
  2. citacita gue
    jadi -> seniman penulis penyair musisi sutradara dan photograp'r handal yang terkenang sepanjang masa :D

    ReplyDelete
  3. Kyaaaaa.. jadi pilot, gue juga sama dulu pengen jadi pilot tapi gak diizinin mama :(((

    ReplyDelete
  4. ya ampun, baca yang trakhir jadi inget masa kecil.
    dulu aku juga dulu sempet mau jadi pramugari loooooh, biar punya suami pilot :D
    tapi itu sudah berlalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah kamu kan cita2nya jadi pramugari dan aku jadi pilot tapi sama2 gak kesampean jadi gimna kalau kita pacaran #uhuk

      Delete
  5. haha , jadi pilot serem bro ...
    kalo gue mending sih jadi tukang cukur aja bro , kalo gak suka sama orang bisa botakin sesuka hati ..:D

    ReplyDelete
  6. Mulai bingung dengan jalan pikiran lo, kalo gue sih cita-cita ingin jadi suami. titik!

    ReplyDelete
  7. cita-cita gw mau jadi bidan sejati hahaha :D

    ReplyDelete
  8. itu ludah ludahan?? -_- baru tau gue orang pacaran ludah ludahan haha itu pacaran apa mau ribut pake ludah ludahan segala?? *pasang tampang polos :D
    pekerjaan jangan di bikin buat profesi (untukmendapat untung besar)bikin pekerjaan buat mengabdi. pekerjaan itu kalo di jalani dengan suka cita akan menghasilkan kepuasan tersendiri. dan gak akan ternilai dengan uang bang haha bahasa gue tumben bener -_- kalo lo mau jadi pilot terus dapet gaji gede tapi mati sia sia buat apa bray?? :P
    doakan gue ya biar jadi jurnalis juga pengusaha profesional amin.
    nanti lo gue angkat deh di perusahaan gue hahaha *berkhayal tingkat tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. okee. sebenernya itu pacaran #uhuk tapi di bilang ludah2an (bahasa kasar)

      di doakan...
      biar nanti gue jadi salah satu karyawan ber-gaji besar di perusahaan kamu :D

      Delete
  9. waduh, ga salah nih ya lo mau jadi pilot?
    saran gue lo belih cocok jadi gigolo aja deh (halah..) #PISS

    ReplyDelete
  10. wah tragis juga cinta lo yand . moga moga cita cita lo tercapai dah jadi pilot

    ReplyDelete
  11. ngeri juga cita-citanya berpacar dan bermantan wkwkwk. ^^v
    kalo jadi pilot tak doain, tapi apa ga kasian tuh penumpang sama pramugarinya, malah di bawa ke akhirat :p

    cita-cita terabsurd? mau jadi istri dosen wahahaha

    ReplyDelete
  12. josss buat katee ..
    tetap semangatt broo ..
    selagi kaki masih bisa melangkah , tangan masih bisa gerak dan menyentuh ..
    ga ada salahnya usaha
    Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian...
    toh ,REZEKI , JODOH , MAUT kita tidak pernah tau , hanya allah yg tahu ..
    dan kita hanya ditugaskan berusaha dan berdoa untuk mencapai kesuksesan :D

    ReplyDelete
  13. Aku doain deh semoga cita-citanya terkabul semuaa, amin :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.