Saturday, June 8, 2013

Taruhan Bola Itu Sesat

image; google.com

Mungkin pertandingan sepak bola itu udah jadi ciri khasnya dengan taruhan. "Broh, ada pertandingan nih Anak Soang vs Anak Badak. Taruhan nyok", itu biasanya ocehan sesat temen gue yang mau ngajak taruhan. Kadang gue cuma bisa pasrah aja kalau udah ditodong kata-kata itu. Sakti emang temen gue, padahal dia bukan murid eyang subur atau kera sakti.

Sebenarnya, pertandingan sepak bola bakal lebih indah tanpa taruhan, bakal lebih seru dengan nonton bersama atau bahkan lebih asik berduaan bareng pacar temen, tapi kembali lagi gue gak punya pacar. Pacar lagi dititipin ke orang yang lebih membutuhkan saat ini. Duh, jadi kepikiran kalau jodoh gue lagi diicip-icip unyu sama pacarnya saat ini.

Temen gue, semua pada suka taruhan, tapi inget taruhannya bukan berupa uang, kalau uang gue pasti mengundurkan diri. Sedangkan gue lebih suka ngajak cewek taruhan "Neng, ada Macan vs Pacar kamu. Kalau macan menang aku jadi pacar kamu, tapi kalau pacar kamu menang, kamu jadi pacar aku. Gimana?", iya itu adalah ajakan taruhan gue buat cewek, dan 98% jawaban dinajis-najisin, sisanya dibangsat-bangsatin. Entahlah, mungkin mereka memang gak layak bahagia dengan gue.

Kadang juga gue saat diajakin taruhan, dan suruh milih pegang mana, gue bakal milih pegang tangan pacar temen gue atau bahkan pegang dadanya. Tapi ya itu, lagi-lagi dibangsat-bangsatin. huFt

Kembali ke ajakan taruhan temen gue, biasanya taruhan mereka konyol-konyol. Saking konyolnya bikin harga diri gue sebagai cowok bisa kandas dipendel ayam.. Karena saat itu temen-temen gue ngajakin taruhan bola yang kalah harus menggelembungkan pipinya dan dijadiin avatar selama tiga hari.

Antara ketawa dan sedih, gue bakal ketawa kalau gue yang menang taruhan tapi gue bakal sedih kalau gue kalah taruhan.

Yup, hasilnya... Gue dan beberapa temen gue kalah taruhan dan harus menuruti perjanjiannya dengan ngelembungin pipi dan dijadiin avatar twitter selama tiga hari! Sial.

Ini adalah beberapa foto temen-temen gue yang kalah taruhan waktu itu;

Yang pertama sebut saja badot dengan user twitter @badottt, saat pertama kali ngeliat foto dia gelembungin pipi, gue cuma bisa diem saja sambil mikir "kok bisa sih, tampang sangar gini jadi unyu-unyu najis"


Yang kedua ini temen sebut aja Galih dengan username twitter @mas_aih, tapi biasanya orang-orang manggil dia Bisma SM*SH KW 15, tapi kembali lagi itu cuma asumsi belaka, bahwa sesunggunya dia mirip Kurnia Meiga. Nah ini dia, sebenernya dia bukan gelembungin pipi, tapi narsis. huF

404 NOT FOUND!
Laaaaaaaaahhhhhhhh

Yang ketiga, sebut aja Kurniawan dengan username twitter @_KRNWN, katanya dia anak STM., Setahu gue yang sekolah di sumber barokah, anak STM itu sangar-sangar, begajulan dan suka ngehirup lem aibon. Tapi kenapa dia jadi gini amat -___-"



Yang keempat, ini namanya Iqbal, username twitter @masmaslol, dia ini sebenernya ganteng, tapi katanya itu dulu sebelum dibuahi sama emaknya. Yaudah gue iyain aja biar cepet. Dan ternyata setelah dia gelembungin pipi terus difoto, halhasil mukanya kayak Shincan versi jav.


Ini meme buatan temen gue;


Dan ini adalah gue, gue gak tahu kenapa gue bisa seunyu ini, mau muntah? Entar dulu lah, belum juga mabuk udah gumoh aja..



Itulah tampang-tampang yang biasanya sangar kayak preman pasar, demen mabuk ale-ale tapi kelakuan gak bisa ditebak sampe jadi unyu-unyu bangsat gitu. Sedangkan @dimastayo dan @ndaaar dia yang menang taruhan cuma bisa ketawa-ketawa ngeledekin kita yang tampang metal bisa jadi cherryballe. huF

Nah, itulah taruhan yang gue lakukan dengan temen-temen gue, setidaknya kalian bisa mencontoh dengan taruhan seperti itu. Nih gue kasih ide kalau yang kalah foto make bra terus dijadiin ava twitter tiga hari, dijamin temen kalian yang cowok wibawanya langsung rontok kayak hati orang yang ditolak cintanya sama gebetan.

1 comment:

  1. Hahahaha ngakak gue bang, kapok dah taruhan bola.. Untung gue ngga pernah :p

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.