Saturday, March 23, 2013

Kalau Malam, Ya... Begini.


Mungkin bagi sebagian orang menyebutnya malam tapi buat gue, ini adalah waktu dimana gue dapat menikmati rindu..

 Beuh, Sadap banget dah. :)) 

 Banyak hal-hal yang terjadi ketika malam, salah satunya pengendara kendaraan bermotor pada nyalahin lampu motornya. Gue juga sempet bingung untuk hal ini, kalau jaman dulu itu gimana waktu malam. Pasti masih banyak yang bawa-bawa obor kalau di jalanan. Kalian mau bawa-bawa obor keluar rumah? Pasti seru banget. Misalkan punya temen yang ngeselin bisa kita kelitikin make obor. Yakan?

 Oiyah, banyak hal-hal yang terjadi pada gue ketika malam, kali ini gue mau menjabarkan hal-hal itu semau gue, karena gue gak bisa tidur. Gue gak bisa tidur karena gak ngantuk, gue dibuat gak ngantuk karena laper, gue laper karena galau, gue galau karena gak ada makanan di dapur dan dapur gue gak ada karena dia udah tidur. 

 1. Gak bisa tidur / Insomnia.

 Banyak orang yang ngalamin ini, bukan hanya gue aja. Selidik punya selidik Gak bisa tidur itu karena belum ngantuk atau bisa jadi karena orang yang bilang udah ngantuk tapi masih sibuk sama gadgetnya, makanya gak bisa tidur. Kalau buat insomnia sendiri, itu terjadi karena udah tidur terus kebangun di tengah malam. Nah tengah malam ini menurut gue jadul banget, kenapa enggak pinggir malam atau mohawk malam. 

 2. Laper Dan Ngantuk. 

 Yang kedua ini udah jadi hal klise di dunia permalaman, belum ada undang-undang yang bikin masalah ini selesai. Lagi pula korelasi malam antara laper dan ngantuk itu kentel banget kayak susu cap nona..
 Gue pernah ngalamin hal ini. Beberapa hal yang gue lakukan adalah memilih untuk makan sambil tiduran. Karena dapet banget moment romantisnya, besok-besok mau candlelight diner (auk dah, itu tulisannya bener apa kagak. bodo amat) sama pacar orang di kasur gue aja, biar romantis.

 Serba salah deh kalau udah laper dan ngantuk gini, mau makan tapi males ke dapur, gak makan gak bisa tidur karena laper. Besok-besok gue bakal bilang sama emak gue buat naro dapur di kamar gue aja. Biar gak ribet kayak bungkus permen sugus! 

 3. Galau 

 Ini adalah hal yang begitu kronis di dunia anak muda, gue sebagai anak muda merasa resah atas problematika perihal rasa.. Bukan hanya galau untuk makan atau tidur di saat laper, bisa jadi galau nentuin bangun tidur jam berapa atau bahkan galau habis diputusin pacar... Eaa... PACAR.. PACAR.. EMANG LOE PUNYA PACAR? Gue sih kagak.. Pfffttt~

 Gue akan ngebahas galau perihal rasa, pernah ngerasain galau kronis? Iya, lagi nangis-nangis sambil makan brownis. Oke, Suka-suka loe deh mblo...
 Malam itu sepi, tapi bakal jadi lebih sepi tanpa ada orang yang dicinta lagi. 
 Gue pernah abis putus cinta, ini sesi curhat...... Sehabis putus cinta malemnya gak bisa tidur, ternyata gue baru sadar kalau gue kagak merem! Harusnya kan merem dulu baru bisa tidur. Yaudah gue merem dan akhirnya tidur deh... Udah, gitu aja curhat guenya. 

 Malam di tempat gue itu gelap, gimana kalau di tempat kalian? 

Dan ini adalah gambaran kamar gue ketika malam
kamar


 ps: Hal apa yang sering terjadi saat malam kepada kalian? Komentar yah di bawah ini, jangan jadi komentator tapinya.

10 comments:

  1. definisi INSOMNIA semakin nggak jelas. Masa jam 11 belum tidur "aduh aku insomnia" -____-" itu kan masih wajar. Orang masa kini terlalu pengen penyakitan ya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pada pengen penyakitan. Loh begadang aja dibilang insomnia. :'))

      Delete
  2. waduh kena dah gue jebakan batmannya :p

    salam kenal bro, Sikonyols

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente sering-sering kena jebakan betmennya, biar jadi superhero. :'))

      Oke, sip.

      Delete
  3. selalu ngakak båca postingan masblo...:-D
    Kalo di tempat saya malam terang koq masblo, apalagi di kamar, lampunya buat gak bisa merem malah...:-D
    lanjut masblo, ditunggu postingan berikutnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iye terang, saat matamu memejam bak rembulan di tengah malam.

      Cariin inspirasi dong supaya nulis lagi..

      Delete
    2. asyeeekkkkk...

      hmmm...apa ea...??
      tulis tips-tips ala masblo, tips menggaet pacar, nembak pacar, mutusin pacar over protektif, move on dari mantan, dll tapi ala masblo...:-D

      semoga membantu....

      Delete
    3. Ini mustahil, saya jomblo tapi ngomongin cinta. ;'))

      Baiklah, cari dulu inspirasinya. *nelpon tim SAR*

      Delete
  4. Di tempat gua juga gelap kalo malam. Kalo nggak gelap gua gak bisa tidur. Kalopun di kamar gua terang, (lampunya nyala) berarti yaa ketiduran :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.