Sunday, November 4, 2012

Tersesat Di #soundrenaline2012


Apa kabar kalian semua? Oh yes! KALIAN LUARRR BIASA..

Jadi gini, gue kan abis dari #soundrenaline2012 di BSD tuh. iya, awalnya gue tau dari temen kalau ada acara itu. Yaudah gue mempersiapkan diri deh buat dateng dengan ngajak Iqbal, habis kalau bukan sama dia sama siapa lagi? sama pacar? Ah nggak mungkin lah! pacar aku lagi aku titipin sama orang yang lebih membutuhkan pada saat ini. Oke, jadi pas sore si iqbal udah dateng kerumah gue, kita ngobrol-ngobrol dulu. dari ngomongin pemikiran yang sempit sampai miss v yang sempit..

Karena kita belum makan jadi gue masak mie aja deh. Soalnya mudah dan cepat. Move-on nya aurel aja bisa kalah sama kecepatan matengnya mie instan. setelah gue selesai masak mie, gue langsung nyuruh iqbal makan. tapi dia gak langsung makan dulu, dia malah asik ngebajak hp gue yang isinya 3gp film doraemon, dora the explorer dll. setelah gue selesai makan gue bilang 'bal, kok mienya asin banget yak' 'eh, iya ini asin banget' dijawab iqbal. 'jangan-jangan ini mie soto boy?' kata gue dan gue langsung cek bungkusnya, etdah ternyata bener kalau itu mie soto yang gue masak tapi gak dipakein kuahnya.. ah zonk! Kamprettt.


Setelah selesai makan, kita langsung deh jalan menuju #soundrenaline2012 di bsd, berhubung rumah gue di bsd pinggiran jadi deket, paling 10 menit nyampe lah. sesampainya disana gue langsung dipalak sama tukang parkir motor, akhirnya kita patungan dengan receh-receh yang tersisa hingga terkumpul Rp 5.000,- dan taraaam, kita berhasil bayar parkiran motor dengan uang receh yang dipisah-pisah dikantong celana kayak ikan cupang, takut berantem nanti gambar pahlawannya, makanya gue pisah :)

Sesampainya disana kita langsunggg aja deh ke loket tiket supaya bisa masuk secepetnya, kalau udah masuk sampe mentok dan mentok. tapi sayang, gue gagal! gue gak bisa masuk, karena gue gak punya KTP! semua ini salah gue, salah gue yang telah kecopetan dan belum urusin KTP! setdaaah. gue gak enak dong sama iqbal, yaudah gue nyuruh dia masuk duluan deh, gue bisa belakangan kok. sembari muter otak, bilas otak, dan kucek otak, akhirnya gue dapet ide tuh kalau gue minjem SIM bang Habibie aja nanti, soalnya kan dia lagi dijalan mau ke #soundrenaline2012, gue juga udah janjian sama dia yakan. Yaudeh gue nungguin dia sambil ngobrol-ngobrol sama dedek-dedek unyu dan mamah-mamah muda, sedangkan iqbal sms gue 'gue bt nih sendirian. eh Yan, gue selalu berdoa buat elu, semoga elu bisa masuk yah.. Eh bentar, tampar gue yan, tampar gue! Sekarang..' etdah, jamban empang gitu banget sama gue yak smsnya, dan dia ngirim sampe 3x, perhatian dan prihatin..

Yaudah gue nungguin bang Habibie kan, pas ketemu gue langsung kenalan dan ngobrol. soalnya kita baru ketemu, gue takut aja gitu nanti diculik terus dijual ke tante-tante haus belaian. Huffttt. Ternyata dia orangnya baik, orangnya ramah, orangnya keren, dan satu lagi dia jomblo! Hmmm, yaudah gue minjem SIM dia deh buat syarat masuk, dan ternyataaaaaaaaaa gue bisa masuk juga! Yuhuuuuu ~~~\o/, gak sia-sia minjem SIM orang. Makasih abang Habibie. Sini peyukk x'))

Setelah gue sama bang Habibie masuk, kita langsung hubungin Iqbal yang udah di dalem. Dan kita ketemu. Ah, kita ngobrol sebentar sambil ngebayangin ada miyabi tiba-tiba striptise di stage community. Iya kita nongkrong di stage itu.

beberapa SPG rokok dateng menghampiri gue, dan selalu bilang 'mas, rokoknya, mas' lalu gue jawab 'saya sudah berhenti ngerokok, tapi saya sangat suka dirokokin.. heheh'. spg nya pun senyum, muka memerah, lalu gue kabur, sebelum digampar.

Kita akhirnya nongkrong tuh di stage community, awal yang tampil pas gue dateng itu Sheggy dog, terus dilanjutkan Endank soekamti dan The sigit, tapi setelah The sigit gue cabut ke 'go a head Stage' karena gue mau liat jamrud dan netral. Oiyah, gue juga joget-joget loh, tapi bukan joget kucek-kucek jemur-jemur yah -___-''.

Endank Soekamti
Sheggy Dog

Ada juga iwan fals loh dan lain-lain. Pokoknya guest starnya keren-keren deh! Yang rumahnya di daerah jakarta kalau gak dateng pasti nyesel!

Berhubung badan udah keringetan, baju basah, rambut kelimis, dan status jomblo semakin kronis. Gue sama Iqbal memutuskan buat balik deh, tapi bang Habibie dan teman-temannya tetep stay di soundrenaline2012.

Pas gue keluar, gue kaget, tempat tadi pembelian loket pada berantakan, terus pager pada rubuh. dan ternyata setelah gue tanya-tanya disitu terjadi kerusuhan, loket tiketnya sempet dibakar. Hmmm, orang indonesia. :')

'mementingkan ego sendiri itu hanya akan merugikan diri sendiri dan tanpa kita sadar kita merugikan orang lain juga'

Gak acara nonton bola, gak acara konser. Rusuh semua! Indonesia oh Indonesia.. :/

Yaudeh pokoknya keren deh keren acara #soundrenaline2012 di bsd!
gak nyesel deh dateng ke #soundrenaline2012 di BSD. Keren bro! \m/

- nih beritanya; kerusuhan konser soundrenaline2012 di pintu masuk!

6 comments:

  1. wah di soundrenaline teh shaggy's juga yang datang wah nyesel gua gak bisa datang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ada sheggy jugak! Pokoknya guest stanya Gokil Gokil deh!! \m/

      nanti desember ada jekcloth kok woles aja! x'))

      Delete
  2. hm... sayang banget acara sekeren itu harus dibumbui kerusuhan :(

    ReplyDelete
  3. hahahahahah tapi keren juga yah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. taik loe ah x')). kalau bilang keren itu liatnya ke gue!

      Delete

Terimakasih sudah memberikan komentar.