Tuesday, October 30, 2012

Jomblo? Gak Ada Salahnya Kok


''punya pacar aja bangga banget, nanti kalo putus jangan nangis-nangis yah''

Oke, kata pembukaan gue gimana? Keren nggak? Keren dong.

Jadi gini, gitu juga sini, gini gitu deh.

Bentar, gue bingung nih mau mulai dari mana, karena menurut jari-jari gue gak ada salahnya jadi jomblo, yang salah itu kenapa gak punya pacar. Sempet bingung dan bimbang pengennya ditimang-timang, kenapa jomblo selalu salah dimata kalian? Kenapa? Padahal kalo nggak ada jomblo itu gak seru broh, gak asik, gak akan bisa bikin kalian ketawa. Coba deh kalian pikir, kalau kalian yang punya pacar lagi berantem, terus kalian cerita kesiapa? ke jomblo kan. kalau kalian cerita ke pacar orang terus pacarnya gak suka, kamu mau kena semprot lumpur lapindo sama pacarnya dia? gak kan.

Oke, gue pengen ngejelasin jomblo itu apa, simak yah;

Antara korelasi jomblo dan single itu berbeda! Jelas, semua terlihat dari kata-katanya, jomblo disebut; J O M B L O, sedangkan single; S I N G L E. Paham? Gue juga kagak.

Udah, yang gue ngerti cuma itu aja tentang jomblo, oiyah masih ada lagi..

Gak usah beda-bedain jomblo dan single, mereka sama, mereka sama-sama gak punya pacar. Suka aneh dan nyeleneh terkadang kalau denger orang bilang ; gue single, single itu laku tapi males pacaran. Itu sama aja broh! Jelas lo gak punya pacar. Lo gak bisa sayang-sayangan, lo gak bisa manja-manjaan, lo gak bisa makang geratis dan lo gak bisa dan gak bisa yang namanya ngerasain bercinta sejenak. Sama kan sama jomblo, sama! KAGA PUNYA PACAR.. #kalem #eluselusdada #dadajupeh

Kadang juga suka ada yang ngomong ; lo jomblo? Yaampun, mending gue punya pacar walau LDR (long distance relationship). dengan sigap gue mulai berbicara dengan intonasi nada ojan sketcah. #uhuk #uhuk #uhuk.. Maaf, anda sedang berbicara pada seorang jomblo, mohon hati-hati, status jomblo bisa menular.. Oke, semua itu cuma fiktif belaka. Gue bohong, gue kesel, gue pengen remes-remes payudara aja rasanya..

LDR dan jomblo gak jauh beda broh! LDR ; punya pacar, tapi jauh disana, jauh.. Jauh.................. Ketika lo kangen, lo gak akan bisa meluk dia, ketika lo horny, lo gak akan bisa gerepe-gerepe dia, bisa apa? Haaah. Sama kek jomblo, ketika kangen sama seseorang gak bisa meluk, gak bisa dan gak bisa.. #nangis #kejer #angkatbarbel

Kata siapa jomblo gak dapet perhatian? Itu bullshit, cuma akal-akalan manusia aja biar bisa ngeledekin jomblo, MAJU DEH LO SEMUA, YANG PACARAN MAJU, LDR MAJU... GUE GAK TAKUT! GUE PASTI MUNDUR!!!

Oke, fokus..
Ketika seseorang dalam posisi sendiri atau jomblo, mereka bebas berekspresi, bebas ngapain aja, tanpa ada rasa gelisah tapi penuh kebahagiaan, ibarat kondom, memberikan kenyamanan tanpa kegelisahan..

''bukan maksud tak ingin melepas status jomblo ini, tapi aku sedang mengakrabkan diri dengan kebebasan dan kebahagiaan walau sendiri''

Yang pacaranpun kalian jangan seneng dulu! walau pacar kamu lima langkah dari rumah, tak perlu kirim surat, sms juga gak usah. Asik sob, digoyang.. Halahhkentuttt, pacaran adalah jomblo yang tertunda. Kelak kalau kalian berhasil maka pacaran adalah nikah yang tertunda, tapi buat apa? Buat apa kalian pacaran lama-lama kalau ujung-ujungnya hanya penuh dusta diantara cinta? Cieee gitu? KAGAAKK!!. Kalo dia bukan jodoh kamu, tapi melainkan jodohku itu gimana! Halah..

Inget, pacar adalah titipan Tuhan. bisa aja sekarang dititipkan ke kamu, tapi besok dititipkan ke aku dan dia sama aku menikah.. Eaaaa.. Drama korea banget deh.. -____-''

Bersenang-senanglah dengan status jomblomu, karena status LDR atau berpacaran itu berbeda, ada sisi baik dan ada sisi tak baik..

Ya, udah, segitu, aja, gue, males, banget, ngetik, lagi, namanya, juga, jomblo.. Weeeek! :p



p.s : menurut kamu jomblo itu apa? share di kotak komentar yah.. :))

12 comments:

  1. setuju banget...
    jomblo itu bebas berekspresi, jalan sana-sini, dan bebas galau pas ke kondangan.

    tapi semua hubungan ada sisi baik dan jeleknya masing-masing. semua ada resikonya.

    ReplyDelete
  2. masmblo sekarang rada horny yah, dari tweet2nya sampe postingan. keebelet kawin kali wakakak

    ReplyDelete
  3. Jomblo itu nasib...
    Single itu prinsip :P

    beda gak sih?
    menurut saya itu tetep beda =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih tetep aja ngeles jomblo atau single.. :)) baca atau nggak mas? kalo baca pasti jelas dan gak akan bisa ngeles single blablabla dan jomblo blablabla.. hehe

      Delete
  4. hidup komblo bro ... bener banget coy asikin aja jadi jomblo, bebaskan semua ekspresi lo

    ReplyDelete
  5. hahahaa kasian banget nih yang mosting tapi good job sob

    ReplyDelete
  6. Jomblo itu...KEBEBASAAN..wkkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. mampir untuk membantu meramaikan blog ini ^_^

    #Salam sukses dari Yousake NKRI

    ReplyDelete
  8. anjiiir! tanggung jawab kamu aku baca ngakak ampe pegel :D

    ReplyDelete
  9. Persamaan dan Bedanya jomblo ama single
    samanya=>sama2 berkarat kalau gk nemuin pasangan

    bedanya=> ya kalau bedanya sih cuma tulisan ama sebutanya doang gkgkgkgk

    terus kalau pacaran dan Apa tadi namanya??
    LCD tv atau
    CDR redoxon gkgkgk
    samanya=>sama2 pake hurud abjad kalau dituliskan ,tpi kalau diucap sama2 pakai mulut

    bedanya=>sama ama diatas beda tulisan ama sebutanya gkgkgkgk

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.