Monday, October 15, 2012

Nyasar Di Social Media Festival 2012

 Hae..

 Udah lama nggak buka blog, gue baru sadar kalo punya blog setelah berkunjung ke #socmedfestifal2012. iya, gue awalnya kesana karena ada tugas negara..

Typo merusak, merusak semuanya :'((

  Iya, niat awalnya kesana untuk ngumpulin akua gelas buat nambahin uang makan di kostan, tapi gue malah nyasar dan makin tersesat di #socmedfest2012, sesampainya di sana gue girang dan seneng seperti om-om dikasih anak SMA. Oke, tempat pertama yang gue kunjungin adalah both @smartfrenindo bareng Iqbal, Galih, dan Bang Ucup. awalnya iseng aja liat-liat, dan nggak taunya malah disuruh maju untuk ikutin kuis. Yeeeaaahhh... Karena jiwa geratisan sangat kental di jiwa kami, langsung aja bilang IYA.

 Kuisnya adalah 'ngocok' hape smart, yang paling banyak dia yang menang, dan mungkin karena dalam hal kocok mengkocok Bang Ucup dan Galih jago, akhirnya dia memenangkan kuis "kocok mengkocok" yang di adain smartfren, gue sama Iqbal angkat tangan, kita masih junior..



 Setelah ngerusuh di both smart, sampe foto bareng spg nya yang cantik. akhirnya kita ber-empat memutuskan pergih dari situ. kenang-kenangan dari spg nya yang cantik..

mbak, nikah yuk mbak.. hehe

Gue memutuskan untuk makin tersesat dan murtat di socmedfest2012, beranjak dari booth smart. gue ngeliat pangung, entah kenapa si Iqbal langsung naik ke atas, gue nggak mau diem aja, gue langsung ikutin dia naik. kita berdua sejenak ngerasain deh yang namanya naik pangung, biasanya naikin odong-odong..

we are simplestar..
Kegilaan kita nggak sampe disitu aja, kita makin gila, gila, gila, dan Iqbal dilarikan ke rumah mak erot. oke, cerita ini makin ngawur, mungkin karena gue udah biasa ngelitik bukan ngetik. jadi kaku, mblo. #eluselusjari

Celiush deh, cekalanggg celiush.. Gue sempet mampir ke both piknikasik, asik dah namanya aja udah asik, tapi gue belagak asik aja pas gue masuk bilang "kita lagi latihan tanteeeeee..." ngehekknya yang hendut bilang "udah nggak usah ngelucu", gue diem, hening.. tiba-tiba Iqbal, Galih, dan bang Ucup ngakak.. bhungcuddhh.. :'))

kenang-kenangan pas di booth @piknikasik
KITAAA LAGI LATIHAN TANTEEEEEE!!!!..

Setelah mampir ke booth piknikasik yang ternyata ngusik hati gue, akhirnya gue pacaran diam sejenak untuk menenangkan hati.

*diem*







*diem*








*diem*


 Oke, cukup..

Oiyah, gue baru inget kalo both @kancutkeblenger itu sebelahan sama @standupindo, dan gue ketemu bang Gepamungkas.. langsung aja deh minta foto bareng dia, mood gue kembali membaik, sampe rasanya pengen di emodemodemod ah ah ah ahhhhh... Hih :/

kiri;  Iqbal | tengah : Gepamungkas | kanan; Gue.

Akhirnya gue ketemu bang Gepamungkas juga, ahhh.. hidungnya bagi dikit bang, sumbangin lah..

Sempet juga ada Flashmob oppa gangnam style, gue ikutan juga sih, tapi cuma nonggol di awal doang. abis itu ya kaga. tapi nggak apa-apa.. hehehe

Vidionya bisa di liat disini ; Flash Mob @SocMedFest2012

Habis joget-joget sampe selangkangan pengen diurut mak erot, gue memutuskan diam sejenak sambil nungguin tampilnya Project Pop. Pas project pop nyanyi. kita berame-rame joget-joget udah kek anak kampung yang lagi nonton konser. rusuh gila sampe headbang, gue mikir.. kerass.. kerasss.. ini bukan konser metal, tapi kok malah headbang.. -____-", yaudah lanjutin yang penting asik. akhirnya gue keringetan juga kayak orang abis nimba air di sumur seharian..

keringat makin banyak dan membanjiri tubuh ini, oh... tapi indahnya dunia belum berakhir, karena ada yang elapin keringet gue. iya dia wanita. hidup ini indah sob. :))

 Dapet barang-barang geratisan udah, ngerusuh di #socmedfest udah, dan muter-muter senayan sampe kaki lecet-lecet juga udah.. Tapi keknya ada yang belum. Iya, kamu wanita yang lagi baca ini, manis, baik, belum jadi pacar aku.. #HALAHHKENTUT.. 

Hari udah semakin malam yakan, iya malem.. niat mau nginep disana tapi nggak jadi. Iqbal ngajakin pulang aja, biasa mau ngelonin gulingnya dirumah..

Bonus pict nih selama di SMF, soalnya tanggal 13 dan 14 gue disana.. :D
ini sama :3
bareng-bareng anak 
FAAAAKKK!! Mukanya galih bhungcuddss.. :))

Kalau mau lihat foto-foto yang lainnya pas di SMF bisa dilihat di ; Album poto #socmedfest2012. Oiyah, kalian kesana juga gak? wah kalo nggak kesana nyesel deh.. :))

 Udah dulu yah, ini laptop temen mau dipake, maklum mental gratisan ya begini. bye bye~.. *lambain tangan ke kamera cctv minimarket*..








15 comments:

  1. Sempet penasaran kenapa cowok secakep ini masih jomblo. Ternyata foto terakhir cukup menjawabnya. Terimakasih. ~~~\o/

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahiksssss.. Itu mah gila-gilaan aja, galih juga mukanya anjirr.. Aib bettt. #masihnormal.. Aku cinta perempuan. #ciumcewe #gerepeasalasalan.. :))

      Delete
  2. wah, seru banget nih kayaknya..
    diadain di kota mana sih?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. WAHHH SERU , ENPI PENGEN IKUTAN :'(

    ReplyDelete
  5. Foto terakhir udah menjelaskan semuanya. *melipir* *takut digodain*

    ReplyDelete
  6. Booth.. bukan sepatu both.. :)))) itu foto sama Ge dari kiri anjlok--naik drastis XD--terus anjlok lagi :))))

    ReplyDelete
  7. hahahaha gembel banget (iyan)gue :))

    ReplyDelete
  8. paling najisss gue liat foto lu sma si galih, hahahaaaa

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.