Friday, July 13, 2012

Perasaan Yang Mulai Tertanam


Apakah kamu tahu?
Namun sepertinya kamu tak tahu!
Kamu telah mengusir berjuta lara di hati.
dahulu, iya dahulu. Sebelum aku mengenalmu, hari-hariku berlalu begitu mencekam.
Jiwa ini terbungkus kata kesepian.
Di tusuk dengan kepedihan.
Hingga membasahi pipi dengan kesedihan.
Entah apa namanya perasaan itu.

Aku tak ingin berharap lebih.
Walau dengan harapan aku akan terus hidup.
Tetapi harapan pula yang dapat membunuhku.
Membunuh secara perlahan.

Aku tak mampu merangkai kata yang indah untukmu
Aku juga tak mampu membuatkan puisi yang baik untukmu
Serta aku juga tak mampu memasuki relung hatimu
Aku hanya mampu berdiam, berdiam dalam perasaan yang mulai tertanam.

Dengarlah kasih, what?...
Entah kasih atau apalah.
Aku ingin kamu tahu.
Dirimu itu lebih dari indah.

Engkau hadir merubah segalanya.
Membuat hari-hariku begitu berwarna.
Hingga pagi, siang dan malam hanya namamu.
Namamu yang selalu ada di kepala.

Di setiap aku terbangun dari tidurku dirimulah yang pertama ada di pikiranku.
Serta di saat aku ingin tidur, kamu juga yang terakhir berada di pikiranku.
Sejujurnya aku tak ingin tidur.
Karena pada nyatanya dunia nyata itu lebih indah dari mimpi.

Entah aku harus berkata apa.
Sesunguhnya perasaan ini mulai tertanam.
Di halaman hati yang tadinya Kusam
Mewarnai hari-hari yang dahulu gelap mencekam.

22 comments:

  1. Roman-romannya bakal ada cinta segitiga nih #uhuk #ganyebutnama :P

    ReplyDelete
  2. #Backsound: Aku tanpamu, butiran koroooooong ~

    Dalam diam. Tanpa kata.
    Dalam bisu. Tanpa makna.
    Rindu itu ada.
    Untukmu.
    Bukan siapa-siapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan manas-manasin udah panas ini. #uhukuhuk *ngasihduitduaibu*

      Delete
  3. keren bang puisinya :)
    jago ya lo ternyata..

    ReplyDelete
  4. Tau---> Tahu
    Di pemikiran kayaknya lebih enak di pikiran deh,
    pemikiran itu bukannya gagasan ya?
    satu lagi awalan biaskan kapital biar lebih rapi
    CMIIW

    Asyiiik dah tinggal tunggu misteri cwenya siapa #eaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya bang. maklum baru ini :3 hihih..
      thenks ya udah kasih saran. *kecupbasah*

      Delete
  5. oalaah kerennya kata2 itu -,- boleh ya gua copas haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. di copas boleh tapi kasih permanen linknya ya XD #sumber

      Delete
  6. Jika dirimu memikirkan ku setiap saat,
    Apa daya aku sudah milik dia,
    dan dia sudah menggangap ku sebagai miliknya,
    sungguh tak adil hidupmu yan,
    engkau membela ku seakan² aku adalah cewe mu,
    tapi sayang aku sudah ada yg punya,
    satu buat mu yan, Caciaann !!

    Balesan cewenya, haha
    Oh ya, kalo boleh kasih saran, jika emang lu mikirin tuh cewe, jangan cuma dipikirkan tapi arahkan kepada pendekatan, sapa tau jodoh kan, jangan dipikirin mulu, belom tentu dia mikirin setiap saat, kan sapa tau dia bangun tidur mikirin mau mandi, terus gosok gigi, menolong ibu membersihkan tempat tidur cewe itu :D
    Cemunggudh kaka :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. berrrrr :| kenapaaa di bales puisinya #mendadakgalauing..
      di deketin kok tapi gk berharap lebih takut nantinya harapan itu akan semu.

      Delete
  7. kayanya gue tau nih buat siapa ahahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sebut merk :| gue botakin lo sebut merk!!

      Delete
  8. Yahhhh.. gak asikkk, ceweknya gak di mention :p
    kalo gini mah, siapa aja bisa GR nih.. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di mention ke orangnya nanti kalau orangnya marah terus badmood sama gue gimna?

      Delete
  9. kayaknya ini isi hati gua banget deh.. hoho

    eh btw ini kunjungan pertama, salam kenal yaaaa

    ReplyDelete
  10. Bagus puisinya... Dari hati soalnya yak haha
    Mencintai dalam diam.
    Diam-diam mencintai.

    ReplyDelete
  11. eh,tumben nih bikin puisi..
    ciaciacia....semoga segera bisa jadi kekasih ya mas :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.