Sunday, July 1, 2012

Yang Lebih Horor Dari Setan

 Malam ini gue lagi begadang nih, iseng-iseng gue nonton blue film dan ternyata filmnya gak ada yang seru, akhirnya gue gunta ganti chanel TV terus dan berhentilah di salah satu stasiun TV swasta yang sedang nyiarin tentang Horor-horor gitu.

 Sebelum gue mantengin Film ini gue nyiapin sesajen dulu biar gue gak boring, gue ambil air putih yang masih panas terus gue masukin kopi dan sedikit gula kedalam gelas.

 Gue kira ini Film horornya bakalan bikin jiwa gue menjerit histeris kayak lagi di putusin pacar tapi ternyata malah bikin gue ketawa gara-gara paranormalnya takut sama kodok. #gagalkeren #gagalmaco #gagalberingas

 Yaudah akhirnya gue menyimpulkan tentang yang menakutkan atau yang horor, Gue berkesimpulan bahwa semua yang nyeremin atau yang menakutkan serta horor itu bukan hanya karena hantu atau setan..
Oke, beberapa yang menyeramkan menurut gue dan mungkin menurut kalian juga.!!  cekidot...


1. Gak Dapet Uang Jajan
 Nah loh, kalau udah gak dapet uang jajan dari orang tua itu serem bro, yang ujung-ujungnya cuma bisa guling-gulingan di kamar atau bahkan main lotion gara-gara gak bisa jajan. Ya lebih parah lagi kalau ini terjadi di saat menjadi mahasiswa yang nge-kost yang akan berakhir mengenaskan, mungkin makan dengan makanan sisa kemarin atau bahkan bisa lebih absurd lagi. #gakdapetuangbulanan #makanmieinstan #gagalpacaran

2. Punya Penyakit Phobia
 Biasanya orang-orang yang Phobia ini aneh-aneh deh yang mereka takutin atau horor buat mereka, Jujur aja gue takut sama bencong atau waria dan sejenisnya. Kalau kata temen-temen gue, gue itu gak ada takutnya kalau jalan lewat tempat horor atau bahkan jalan sendirian tengah malam tapi gue itu aneh, gue malah takut sama waria atau bencong. Iye, kalau gue udah ketemu makhluk yang satu itu gue pasti sebisa mungkin buat menghindar atau bahkan melarikan diri, malah terkadang gue diem aja supaya gak di ganguin. Entah phobia gue ini di namakan apa?!!

3. Gebetan Di Ambil Temen Atau Sahabat Sendiri.
gimna kalau tiba2 gebetan lo di gandeng sama temen lo!!
#JadianItuSimple Ungkapkan perasaanmu sebelum gebetanmu di ambil orang lain.

Di saat udah deket, udah kayak orang yang pacaran tapi status masih di pertanyakan, jangan terlalu lama PDKT nanti timbulnya PHP yang berujung Kekecewaan. Emangnya gak serem apa kalau gebetan di ambil orang, padahal udah PDKTnya dari jaman Parpol masih 5 sampe Parpol berpuluh-puluh tapi yang akhirnya gak jadian. #jlebbb #belikainkafan #nelenmercon

4. #HororItu ....
#HororItu Ketika gue sehari aja gak ketemu dia yang membuat gue bahagia.
#HororItu Ketika saat berduaan sama pacar di kamar terus tiba-tiba mati lampu.
#HororItu Ketika dia jalan sama orang lain.
#HororItu Saat cinta aku, kamu abaikan.
#HororItu Saat kamu mutusin aku pas aku ulang tahun.
#HororItu Saat kamu berciuman di depan mataku.
#HororItu Saat diriku sudah tak berarti lagi untukmu

Udah ah... Mending kalian simpulkan sendiri #HororItu... Soalnya lama-lama bisa #MendadakGalauing nih..
Oke, mending gue lanjutin aja deh...

5. Saat Wanita Marah
 Ah, kalau yang satu ini gak usah di bahas deh, pasti kalian semua pernah kan ngerasain gimna keberingasan wanita kalau udah marah, ngambek dan badmood!!!..

 Kalau emang gak tau coba buat pacar kamu marah, ngambek atau badmood tapi yang lebih horor lagi buat ibu kamu sampe khotbah. #eaaak

Gue mau tau apa yang para wanita perbuat sama kalian kalau kalian membuat marah mereka??!..

 Kalau gue pernah di gampar, ditonjok bahkan di caci maki di cafe tapi lebih menderita lagi kalau udah di cuekin berhari-hari bahkan sampe berbulan-bulan. Menderita dah pokoknya kalau udah di cuekin sama wanita yang di sayang dan di cinta.

Nah itulah yang horor menurut kesimpulan gue, bahwa yang horor itu gak musti hantu, setan bahkan jin.  

Oiyah, kalian pasti ada yang di seremin juga kan selain hantu. Ummm, gue mau tau donk, share di kotak komentar yah!!!

5 comments:

  1. Betul juga, gue jadi punya perspektif yang berbeda mengenaik makna "horor". Khususnya ketika wanita sedang marah. Akh, itu horor juga!

    ReplyDelete
  2. hahaha...iya juga ya,baru nyadar kalo horor itu jangan selalu nyalahin setan...
    buat aku sih,horror itu kalo ampe bikin mamak marah...jadi nggak dikasi duit soalnya...

    ReplyDelete
  3. Horor itu ketika gue jadi korban PMS cewek gue.
    Shit ")

    ReplyDelete
  4. yang nomor 1 bener banget, hadeh libur panjang banget nih abis kelulusan jadi ga dapet duit jajan dari bokap *hiks*

    ReplyDelete
  5. aduh aduh makanya jangan nntn blue trus ahahahahha

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.