Friday, July 13, 2012

Cerita Cinta Gorila Part 2

 4l0whh c3mu4nnya.. 4p4 k4b4rnya? 53mo9a s3h4t y4h c3muuu4hnnya.. #3d1s14L4Y. "mata langsung karatan" "gak nafsu buat baca" "close tab"

 Tadinya gue udah males banget buat nerusin cerita cinta gorila ini namun monster2 di otak gue terus teriak2 dan tawuran agar secepatnya dapat terselesaikan part yang ke 2 ini, Gue juga gak mau di bilang PHP. Oke lu gak tau apa itu PHP? lu tinggal di mana? di pluto?... yaudah gue jelasin sedikit tentang PHP....  PHP adalah Pemberi Harapan Palsu tapi buat kamu sebaiknya kamu tidak usah berharap agar kamu tidak menjadi Korban PHP.

Lanjut ke Cerita deh... Galauuu yuuu mareee. semua masih tentang dia. :| ppffftttt

 Setelah kita berdua bisa melewati krisis cinta itu akhirnya kita menjalani hari2 indah. #sekian

  •  udah yand? udah selesai? gitu doank? KAMPRETTT KAU!!!
  •  Eitsss... santai dulu bentar gue benerin sarung.
lanjutdahh...
 Gue bingung nih gue udah acak2 lemari, laci, gudang, kamar mandi sampe ke jamban tapi gue gak menemukan satupun photo gue sama dia waktu labil2nya yang bergaya dengan alay, kadang photo2 itu bikin perut gue mual kalau liat tingkah gue yang lalu2 itu. Alhasil gue cuma bisa kasih photo2 gue yang ganteng jelek.
  •  Kapan lu khoyand Fokus ke ceritanya dari tadi elu ngedumel mulu kayak emak2 gak di kasih sirih!!!
Oke. Fokus!!!

 Setelah gue melalu masa2 krisis moneter itu akhirnya gue jalanin kisah cinta gue dengan dia penuh tawa, canda, sampai tangis dengan akhir bahagia. karena kebahagiaan gue adalah membuat dia bahagia dan kesedihan gue adalah karena membuat dia sedih.

 Gue itu tadinya males banget buat berangkat kesekolah, biasanya gue bolos masuk ke sekolah untuk nongkrong di jamban atau sekedar wi-fian geratis di warung kopi mpok geboy, namun setelah gue kenal dia gue deket sama dia gue jatuh cinta sama dia gue jadi semangat buat kesekolah karena ada dia, dia yang gue cinta.

 Sebelum dia keluar kelas gue selalu menunggunya di depan kelasnya duduk di deket tiang dengan seragam putih - abu2 monyet. FYI, sewaktu gue SMA gue masuk siang sedangkan dia masuk pagi jadi pertemuan kita berdua sangat singkat paling kalau ketemu say hello terus ngobrol sedikit dan ngasih coklat gopean dan permen kaki.

Beberapa jajanan gue yang biasanya gue beliin buat dia.
 Entah mungkin karena gue terlalu pelit atau karena gue gak tau harus jajanin apa, tapi gak apalah yang penting gue pernah jajanin dia. oiyah masih banyak lagi yang serba gopean tapi karena gue lupa sebenernya dilupakan jadi gue cuma inget yang itu aja.

 Mungkin suatu saat nanti gue jajanin dia berbeda, ya mungkin aja jajan mobil, rumah, pesawat jet pribadi bahkan pulau sendiri. itu semua kan gak tau.

 Pacaran gue sama dia itu gak biasa, karena gue itu suka ke kebon belakang sekolah bareng temen2 dia atau suka ke tempat2 sepi. Oke, itu semua gue lakukan bukan untuk melakukan hal2 yang tidak baik, gue melakukan itu semua semata2 untuk mencari tawa, senyum dan kebahagian.

 Di kala gue lagi jalan2 di sawah bareng dia masih mengunakan seragam sekolah itu alangkah indahnya dan gak akan bisa terulang kembali saat2 seperti itu, di mana gue duduk bersebelahan dengan dia di bukit dan memandang pemandangan yang indah. pemandangan alam yang begitu menawan, sampai saat ini gue masih ingat akan hal itu, karena di saat itu gue di gigit semut.

 Gue tau dia anak yang baik dan smart dan salah satu siswi yang berprestasi di sekolah namun gue kaget akan satu hal yang terjadi, dia berubah jadi liar setelah pacaran sama gue. Gue gak nyangka aja dia bolos sekolah, semua itu gue maklumin karena pas dia berangkat sekolah di perjalanan macet dan ketemu adik gue, setan adik gue mengajak pacar gue untuk pulang aja karena ke sekolahpun akan telat. yaudah alhasil pacar gue dateng kerumah gue dengan keadan gue yang masih tidur dan memakai kolor.

 Pada saat itu gue kaget, gue cuma bisa geleng2 kepala sambil garuk2 belalai. Akhirnya gue seharian sama dia bercanda, ketawa sampai lupa waktu yang akhirnya gue juga gak masuk sekolah.

 Itu pertama kalinya dia bolos sekolah di kelas 3 SMA dan itu juga pertama kalinya gue Bolos sekolah sama pacar di kelas 1 SMA.

 Semua itu tak akan terlupakan, di mana aku membuka mataku di pagi hari lalu melihat wajahmu yang manis dan aku sempatkan untuk tersenyum lalu memberikan beberapa usapan sayang ke kepalamu serta aku langsung tertidur lagi karena masih ngantug.
 

eaaaa... to be continue part 3 XD

1 comment:

Terimakasih sudah memberikan komentar.