Monday, June 25, 2012

Semua Karena Tempe

  Huwooowowohuwo♪♫♪♫.... Akan kulakukan semua untukmu.. ♫♪ Akan kuberikan seluruh uangku. ♪♫.. Janganlah engkau berubahhh... ♪♫ untuk jadi mahal dan tak dapat....♪ ku beli.... ♪♫♫♪

 Yuppp,Yuppp... Kelaperan saat dini hari itu menyiksa bro, bagaikan putus dari pacar yang udah pacaran hampir tiga tahun, iya. Mau begini salah mau begitu salah, bawaannya uring2an aja kayak belum di service. Saat kelaparan di tengah malam melanda itupun begitu membuat serba salah, mau tidur tapi gak bisa tidur karena laper, mau makan tapi males ke dapur buat ngorek2 tempat sampah, udah gitukan dapur gue kalau malem lampunya di matiin kan kan jadi gelap kayak perasaan gue saat ini. Oke, Masalah perasaan gue itu lagi mencekam dan horor, jiwa gue meringis uring-uringan kalau inget status gue jomblo.




 Akhirnya gue paksain deh buat tidur, gue terus coba buat merem karena tidur gue itu merem dan gue coba itungin domba... 11230 domba, 11231 domba, 11232 domba, 11233 domba sampai 21108 domba tapi gue tetep gak bisa tidur, yang ada gue makin di demo sama monster2 yang ada di perut gue, entah monster apa yang di ciptakan di perut gue -____-''

 Dari jam 1 pagi sampe jam 3 pagi gue cuma ngitungin domba tanpa ada satupun domba yang masuk ke perut gue, sampe2 bikin monster2 di perut gue makin bringas yang menuntut untuk revolusi #eh revormasi. Akhirnya gue genapkan tekat, gue bulatkan keyakinan dan gue siapkan perut gue yang laper untuk makan, gue langsung beranjak ke dapur!!! Tapi apa daya pas gue ke dapur gak ada makanan. Mau teriak tapi udah pagi buta, mau nangis gak akan ada yang liat dan mau striptise juga gak akan ada yang horny bro.

 hingga akhirnya gue mencoba untuk melihat isi dompet gue yang udah lama gak gue lirik, gue usap2, gue sayang2, gue balai2 dan gue mandiin. Gue coba intip dikit demi sedikit dompet gue... Yey.. Cuma ada duit Rp. 18.000,- ... dengan uang recehan di gengaman gue, gue akan mencoba untuk membius monster2 di perut gue!



 Gue liat jam udah pukul 4 pagi. Sippp. Gue berharap ada warteg yang buka di pagi hari buta... #mentalmahasiswa #mentalanakkost #serbamurah

 Dandanan gue udah rapi kayak orang mau ngambil raport, okesippp, itu membuat gue semakin Percaya Diri. Siapa tau aja, nanti di jalan ketemu wanita yang rambutnya panjang dan putih mulus.



 Udah rapihh yakan dan udah wangi pula tapi tapi tetap aja gue jelek cuma mau cari makan dan akan mencoba untuk membius monster2 di perut gue, gang demi gang gue telusuri, jalan demi jalan gue gerayangi hingga sendal demi sendal gue liatin. #berharapadasendalbagus #maugantisendal #sendaludahjelek

Yeeeyyyyy.. Horee.. Horeee. Ketemu juga warteg yang buka..



 Dengan uang goceng dari dompet dan duarebu di kantong batik, akhirnya gue beranikan diri untuk langsung mensyen makanan.

''Mbak gue mesen makan tempe orek aja jangan lupa make piring, nasi sama sendok dan air minumnnya saya mau air putih make teh sama gula, oke mbak!!!'' Kata mbaknya ''#okesip''

Darammm.. Pesenan gue datengg!!
TARAMMM!!RAM!!RAM...

Gue makan, gue kunyah dan gue telen hingga membuat monster2 di perut gue berhenti demo yang bikin jiwa dan raga gue meringis kesakitan karena laper di tengah malam/dinihari...

#thenksforTEMPE #7rebukenyang #mentalanakkost #makacihwarteg

Oiyah, tempe adalah salah satu makanan kesukaan gue, tempenya yang udah di masak yak :3

 Oiyah, Gue juga yakin pasti kalian pernah ngalamin laper di tengah malam dan penyakit laper di tengah malam itu gue namain LATEMAIA (Laper Tengah Malam Menderita)...
 Pastinya kalau udah laper di tengah malam kalian mendadak galauing entah harus tidur atau harus makan, Gak makan Laper TOLOL dan giliran udah makan kenyang BEGO!! #eaaak

5 comments:

  1. bhahahahaha...kisah macam apa ini??bikin orang ngakak jam segini...

    kalo aku mah tiap malem pasti makan mas,jadi nggak pernah kena latemaia... :)

    ReplyDelete
  2. Yak. Tengah malam gue sering laper, tapi ga sampe cari2 warung juga! kekeke..

    ReplyDelete
  3. Laper tengah malam? Masak Indomie...hehehe

    ReplyDelete
  4. hati-hati, wanita rambut panjang dan putih mulus itu pastilah bernama bu kanalutnik alias kuntilanak, hehe

    ReplyDelete
  5. Makanya mas makan itu 5 kali sehari biar gak kena LATEMALA,heheh

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.