Wednesday, June 20, 2012

Karena Kamu

Semua masih terbingkai rapih
kenangan indah denganmu
dari awal pertemuan hingga melambaikan tangan
canda, tawa dan senyummu masih terus membayangi

Dalam keheningan hati ini
teringat satu nama, yaitu kamu
dahulu kamu memberikan senyuman di bibirku
mewarnai hidupku dengan cintamu

Aku harus akui bahwa aku tak dapat melupakanmu
ketika rasa gelisah datang menghampiri
membuat rasa sakit yang tiada tara
hanya namamu yang hadir dalam setiap doa
berharap engkau tetap sehat dan bahagia
di sana.....
dengan dia yang engkau pilih untuk bersamamu

aku hanya bisa berdiam dalam keramaian
bukan berarti tidak peduli terhadapmu
aku sadar bahwa diriku tidak bisa membuatmu bahagia
dalam dunia yang penuh cinta

Duduk di tepian jurang
meratapi puing-puing hati yang telah berantakan
meloncat dalam kesakitan
karena luka yang kau tanamkan begitu dalam

Sepi aku hanya berteman sepi dalam nafas yang mulai terisak-isak
tak tertahan hingga tetes pilu terus berjatuhan
wajahmu terus menghantui
namun tak dapat ku sentuh lagi

Aku ingin memberikan pemikiran aku
agar kamu mengerti saat memikirkan seseorang namun tak di pedulikan
Aku ingin memberikan hati aku
agat kamu merasakan bagaimana ketika cinta ini tak terbalaskan

sesunguhnya kebahagiaanku adalah ketika membuatmu bahagia
senyumku adalah untukmu
tawaku karenamu
tangisku juga akibat kamu.

Ternyata cinta yang membuat aku mengikhlaskan kepergianmu agar kamu dapat meraih kebahagiaanmu.
Ternyata cinta yang membuat aku selalu berdoa agar kamu terus sehat dan bahagia di sana dengan orang yang kamu pilih.
Ternyata cinta yang membuat aku memaafkan segala kesalahan yang dilakukan oleh kamu yang sangat aku cinta.
Ternyata cinta juga yang membuatku ingin terus mengetahui kabarmu, mengetahui semua tentangmu.



you are my soul mate in the past but so far I really really love you

2 comments:

  1. ngambil kampak potong leher, sedih gue bacanya.

    mau nanya bang, giman bikin widget komentar terbaru sama Ter-Populer Seminggu Terakhir kaya punya lo? kalau mau jawab ke blog gue aja bang? thanks

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.