Saturday, July 14, 2012

Cerita Cinta Gorila Part 3

 Ummm, malam ini gue lagi begadang nih, tapi begadangnya bareng temen-temen gue. Kira-kira kapan yah gue bisa begadang bareng dia lagi yang membuat malam berlalu begitu cepat. Yaudahlah biarkan dia tenang di sana... Amin.

Dulu, iya dulu banget sewaktu gue masih mengenakan seragam abu-abu, hari2 gue itu berlalu begitu indah karena ada dia di sisi gue, entahlah semua itu akan terulang kembali atau tidak, tapi setidaknya gue pernah merasakan asem, asin, manis, pahit bahkan pedes saat bersamannya.



Nilai-nilai pelajaran gue itu waktu SMA berantakan banget seperti wajah gue, tapi karena ada dia, dia yang selalu selalu sabar ngajarin gue dalam berbagai hal. Oke, ini masalah pelajaran. Dulu gue bisa di bilang murid berprestasi dalam bulak balik ke kantor, ruang BP bahkan dalam hal absen. Mungkin karena guru sayang sama gue jadi gue selalu mundar-mandir ke ruangannya.

 Wani ini sabar banget ngebimbing gue dalam hal belajar, setiap pulang sekolah pasti gue kerumahnya buat belajar bareng di kamarnya udah gitu kalau lagi di sekolah gue juga belajar bareng di kantin belakang, sempet kejadian beberapa hal pas gue lagi belajar kimia, dia malah ngerobek buku paket gue yang belum lunas gue bayar. betapa menderitanya jiwa gue saat itu, buku belum lunas tapi udah sobek. Yaudahlah toh itu masalah buku. Bukan masalah hubungan gue yang akan sobek seperti buku paket kimia itu.

kantin tempat gue belajar bareng sama dia. ppffftttt
 Alhasil, setelah keringet gue membuat gue mandi, akhirnya gue bisa naik kelas juga dan gue dapet pringkat 15, itu suatu kebahagiaan buat gue yang biasanya gue dapet pringkat 30, 31, 32 bahkan 35 dari 35siswa. Yahh suatu kemajuan yang dramatis setelah robek merobek buku dan berkeringat di kamarnya.

Setelah gue naik ke kelas dua otomatis dia lulus donk dan dia lulus dengan nilai yang memuaskan buat dia... Iya itu buat dia padahal gue berdoa semoga dia gak lulus karena kalau gak lulus dia pasti nemenin gue, tapi semua itu mustahil karena dia adalah salah satu siswi yang berprestasi yang selalu mendapatkan peringkat 3 besar terus menerus. Nah itulah yang menyebabkan gue suka sama dia, dia itu pinter. pinter buat nikung #halahhh #plakkk #digamparwani

 Akhirnya dia lulus dan gue beranjak ke kelas 2sma. Iya hari2 gue lewatin begitu hampa dan sepi setelah kepergihan dia.

 Gue sempet nganterin dia foto buat kenang-kenang'an SMA dan itu gue keragunan, entah kenapa jiwa gue terpangil kalau lokasi pengambilan gambarnya itu di ragunan. Yaudah, gue anterin dia sekalian gue jalan-jalan dan ngeliat kembaran. Setelah muter-muter ragunan hingga gue tersesat di taman gorila akhirnya kita memutuskan untuk istirahat dulu di taman gorila sambil cerita ini-itu, nah makannya kenapa gue kasih judul cerita cinta gorila karena pertama kali jalan-jalan itu keragunan dan ke taman gorila. mulut gue tetap berbicara dengannya tapi mata gue sambil liat-liat wanita cantik yang di sana. setelah gue puas muter-muter ragunan dari pagi sampe sore akhirnya kita memutuskan untuk pulang.
 Gue sama dia itu ke ragunan naik angkutan umum (angkot) iya pas gue balik keluar pintu belakang banyak banget angkot merah dan gue asal naik aja, ehhh ternyata angkot yang gue naikin salah -___-'' betapa coolnya gue saat itu ternyata gue salah naik angkot dan dengan tampang absurd gue tetap calm dan tetap usap-usap poni, akhirnya kita malah kesasar ke depok.. Shittt, megapa begini. Mengapaaa... Harusnya gue itu ke lebak bulus bukan ke depok.. Yaudah kita muter2 dah akhirnya hinga sampailah di rumah wani larut malam.

 Itu suatu kemesraan yang tidak akan bisa terulang kembali di saat gue tersasar bereng dia...
gambar di atas adalah gambar buatan dia.

to be continue part 4 XD....

7 comments:

  1. hehehe...
    udah salah naik angkot masih pake tampang calm ya :D

    ReplyDelete
  2. ow gitu yang bang jadi judulnya ada gorila-girila.

    ReplyDelete
  3. jadi,ini cerita sedih apa seneng sih??kok aku malah ketawa bacanya?haha

    ReplyDelete
  4. wah ceweknya lebih tua, tapi cinta gak memandang umur sih. awalnya gue kira cerita sedih tapi lama-lama gue ngakak juga.

    ReplyDelete
  5. cieeciee... ngedate di ragunan.. romantisnyaa.. hahaha

    btw cewe nya cantik juga.. pantesan! ^_-

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.