Thursday, April 26, 2012

Yang Terjadi Saat Menginap

 Karena gue sering berkelana sebagai tuna-asmara pengembara dan suka tidur di rumah kerabat atau teman serta saudara/saudari untuk menikmati makan dan tidur gratis #mentalgratisan. oke, Gue mau bercerita tentang kisah yang mungkin kalian juga rasain saat menginep di rumah temen.
sumpah itu bukan gue sewaktu kecil sumpah.
 Saat menginap itu sebenarnya saat saat mengasyikan tapi bisa jadi itu menjadi hal yang menyebalkan atau ngeselin dan inilah kisah gue saat menginap.

1. Rebutan selimut.
 Tarik menarik dalam hal cinta itu biasa, yang akan berujung pemberi harapan palsu. Tapi kalau tarik menarik dalam hal rebutan selimut itu gak banget dan ini pasti terjadi dalam hal menginap di rumah teman, dan pastinya gak akan ada yang mau mengalah apalagi kalau di kamar tidur ACnya 16derajat. Gue pernah mengalami hal ini dan mengakibatkan saat gue tidur gue hanya bisa kentut-kentut dan pas paginya gue cuma bisa bulak-balik ke kamar mandi akibat kedinginan pada malamnya, maklumin aja gue biasa tidur mangap mangap di depan kipas angin. AKU BUTUH KEHANGATAN!!! *apalagi kehangatan dari kekasih* . #nahloh


 2. Begadang sampe pagi.
 Kalau udah menginap di rumah teman pasti ujung-ujungnya begadang sampe pagi entah apa yang di omongin dari mulai ngomongin wanita sampe ngomongin kegantengan kejelekan masing masing, ternyata lelaki kalau udah ngumpul dan ngobrol ujung ujungnya ngerumpi juga kayak cewe. Belum lagi kalau udah begadang pasti ngelakuin hal hal yang absurd dari mulai main gaple, main kartu remi, karambol dan sampai mainin hati yang udah hancur berkeping keping karena di tinggal pacar. Oke, otomatis kalau begadang pasti main kartu dan ada hukumannya bagi yang kalah, mulai dari di coret mukanya make sepuhan, odol, tinta dan perasannya di PHPin sama orang yang di cinta, nahloh apa hubungannya coba. 
Korban Saat bermain kartu.
sepertinya dia mau macul untuk mengarap perasaan cinta di ladang hati kekasihnya. #eh

 3. Teman Mendengkur Dan Tidurnya Absurd.
 Saat ingin beristirahat karena mata sudah lelah dan hati sudah letih pasti ingin secepatnya untuk memejamkan mata dan bermimpi indah hingga basah serasa di surga. Namun semua itu pasti akan pupus ketika mendengar suara dengkuran teman yang begitu merdu ibarat ingin di lemar sama beton yang ngubur limbad alhasil gak akan bisa tidur dan belum lagi kalau temen itu tidurnya nunging, guling-gulingan, mangaaap-mangap dan ngomong sendiri bagaikan ngomong sama pacar dan pernah kejadian waktu gue nginep temen gue ngomong sendiri. Tukul ( bukan nama asli ) berkata  "sayanggg, ummm, kamu cantik hari ini lebih cantik dari wanita manapun dan kamu berada selalu di hati aku". Gue cuma bisa ngomong " Sadar kul Sadar elu itu single, elu itu jomblo kasihan banget sampe kebawa di mimpi" dan kemudian guepun ikut gila karena ngomong sama orang yang tidur.

 4. Di kerjaain saat tidur.
 Emang benar di saat ngumpul itu apapun akan di lakukan untuk bisa tertawa ngangkang ngakak apalagi kalau udah ngumpul kayak power ranger yang ingin menumpas semua musuh-musuhnya.
saat ngumpul bareng teman.
 Saat ngumpul bareng teman-teman untuk menginap pasti ada aja yang jahil dan ingin ngerjain pada saat tidur mungkin karena dia penganguran *padahal gue juga penganguran*  dari mulai temennya di coret-coret mukannya sampai di rusakin hati dan perasaan cintanya, nahloh. kalau gue gak pernah nyoret-nyoret muka temen gue palingan gue iseng masukin barang-barang gak jelas ke dalem celananya atau ke dalam bajunya dan pernah temen gue di coret-coret mukannya sama temen gue pada saat tidur.
sumpah gue gak kenal .
 Tapi coretan temen temen gue lebih absurd dari mulai di gambar alat kelamin sampai di gambar alat mencari pacar.

15 comments:

  1. Di kelas gue sih kalau kalah main kartu dia mukanya di coret pake spidol. wkwk =3=

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mah main di kelas bukan nginepp.. wah anak baik nih main kartu saat belajar di sekolah -__-"

      Delete
  2. Photo yang terakhir horor...

    kalau gue paling ngga bisa tidur, tapi kalau rebutan selimut kayaknya ngga deh..

    ReplyDelete
  3. gue gak suka nginap, tapi temen2 sering nginap dirumah gue. Main ps sampai pagi alhasil kamar gue yang sudah kaya hutan rimba ditambah temen2 nginap malah kaya kebun binatang surabaya untungnya gak ada yang koid beroo :)
    Kalau lo mau nginap juga boleh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikkk nanti gue main deh ke rumah elu buat numpang tidur, makan, mandi dan berakkk... oke beroooo~ hahahaha..

      Delete
  4. hahaha,,, parah nih mainannya XD

    ReplyDelete
  5. Semuanya pernah gua rasain, kecuali rebutan selimut (yaiyalah, di tempat gua ga ada selimut XD).

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, gue tau bang elu makenya kardus atau karung buat menutupi atau membuat tubuh elu hangat.. #tsahhh apa perlu dengan pelukanku biar hangat :)

      Delete
  6. hahahaaa.. ngerjain saat tidur, gue juga pernah tuh, temen gue yg tidur gue lukis wajahnya pake tipe-x sama lipstick LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti hasilnya sama persis sama gambar yang di atas yang di orat oret make lipstick :P

      Delete
  7. Kalo nginep atau diinepin gue paling sering yang nomer 4.
    Ada anak nama kerennya "JEBER".
    Kalo tidur, buset dah.. Udah di teriak2in.
    Di goyang2, masih susah banget banguninnya.
    Mungkin kalo ada kebakaran pas tidur, tuh anak yang koit duluan. (Eh? Astaghfirullah...)
    Satu - satunya cara buat bangunin dia cuma masukin garem banyak2 ke mulutnya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketahuan ente gan pengangurann iseng banged kerjannya :P muahaha...

      Delete
  8. Tepat sekali, semuanya pernah aku alamin. Yang paling jengkelin kalo gak kebagian selimut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. *ngasih kardus* jangan nangis yak. muehehehe......

      Delete

Terimakasih sudah memberikan komentar.