Thursday, April 19, 2012

Ketika Merindukan Dia

 padahal gue sudah coba buat move on dari pacar orang mantan namun tak ada hasilnya mungkin gue belum bisa membuang perasaan ini ke bantar gebang hingga masih terselip senyumnya di hati gue, terkadang gue suka mikirin dia padahal udah jelas jelas dia gak mungkin mikirin gue. Pantesan aja gue mengalami rambut rontok mungkin mikirin hal hal yang gak peenting itu, contohnya : Kapan gue dapet uang sekoper ( mustahil bukan ada gitu orang yang buang duit sekoper? ada sih pas nemuin koper itu mendadak besokannya lu mati. muahaha ).
 Gue gak mau mikirin dia sekalinya gue mikirin dia pasti gue angap dia seneng dan bahagia mau dia sedang nangis di bawah jemuranpun pasti gue angap dia sedang tersenyum,bahagia dan senang dengan dia yang berada di sisinya.

 lelaki yang suka mikirin ceweknya yang udah di makan buaya
 
lagi ngapain yah dia di sana? AHHHH aku galau dia sedang main congklak sama pacarnya... *mulai gila*



Wanita yang suka memikirkan cowoknya yang sudah mati masuk lubang buaya
kasihan yah dia matinya masuk lubang buaya? *nangis di bawah jemuran* #makingila

  Kenapa gue jadi bahas tentang rambut botak coba. Oke, kembali ke topik... Mengapa gue jadi merindukannnya
 Kenapa gue gelisah dan resah karena dia dan kenapa cacing cacing di perut gue shuffle pada saat ini (bentar gue ngempanin cacing-cacing di perut gue *makan* ) oke, Gue gak tau kenapa gue hanya memikirkan dia, dia yang bernama arwani (bukan nama asli). Dari pada gue menggalau hingga mainin racun serangga yang hasilnya gue bakal di makan cacing jadi lebih baik gue curahkan perasaan yang resah dan gelisah ini. Galau yu mareee...

 #NP : judika - aku masalalu *nangis di bawah jemuran*

 Mendadak gue merindukan pacar orang yang dulu selalu bersama gue dalam susah, senang, tangis dan bahagia. Masih terbingkai rapih kenangan itu semua dari awal pertemuan sampai perpisahan, sampai saat ini dia masih berada di ujung hati gue entah apa yang di lakukannya tak bisa beranjak dari hati dan pikiran ini.


 Gue resah dan gelisah...
 Teringat satu nama yang dahulu telah memberikan beribu tawa, canda, senyuman, kebahagiaan dan berjuta warna di kehidupan gue tapi sekarang satu nama itu hanya memberika kegelapan dan tetes air mata di pipi yang memerah ini serta gundah gulana hatipun di buat bergejolak saat mengingat namamu dan ketika awal aku jatuh cinta padamu yang telah tercipta. 
 Gue berfikir keras sekeras beton yang ngubur limbad  apakah dia di sana kehujanan, kedinginan atau nangis di bawah jemuran seperti yang saat ini gue lakukan, namun pemikiran yang baik itu pupus dan hancur ketika pemikiran jahat datang, mungkin saja dia sedang berpelukan dengan peliharaannya. JENGJENGGG *Tambah nangis kejer di bawah jemuran*

Walaupun gue udah gak bersama lagi namun namanya masih gue sisipkan  di setiap doa gue agar dia selalu baik baik saja, bahagia, senang dan mampu menjaga dirinya dengan baik.

 Kangen akan ucapakn dia seperti :
  •  Good morning honey, have a nice day :*
  •  Jangan lupa makan ya sayang. Makannya yang banyak biar kamu gemuk dan pipinya chubi lagi! hehe
  •  Kamu jangan begandang yah. Nanti kamu sakit karena kurang istirahat dan nanti matanya jadi mata panda :P
  • Good night ay, have a nice dream/ sweet dream :* muachhhhhhhh *kecupbasah
 Sekarang udah gak ada inboxe lagi dari dia yang ada dari operator. #ngenyothandphone

 Gue kangen akan perhatian itu, terkadang perhatian itu gue suka angep sepele dan gue acuhkan namun pada saat ini gue kangen dan rindu akan perhatian kecil itu. Di saat dia memberikan perhatiaan itu gue tau sebenernya ada maksud lain yaitu bahwa dia mengungkapkan aku cinta kamu atau aku sayang kamu.
 
  Gak akan adalagi kisah di mana berantakin dapur berdua ibarat tikus yang sedang kawin. Gue kangen akan hal itu saat masak berdua, makan berdua, nyuci piring berdua dan beresin dapur berdua. Pokoknya serba berdua dan yang ketiga itu pasti setan dan setannya itu yang lagi baca ini.
 Gue merindukan dia di saat gue sedih, gue merindukan dia di saat gue tersenyum dan senang, tapi gue sangat merindukan dia di saat gue bahagia karena di saat gue bahagia gue gak bisa membagi perasaan bahagia gue ke dia.
 Gue merindukan lu mana masakan kesukaan gue, gue udah lama gak makan masakan dari lu gue kangen akan masakan lu (jangan lupa ya makanan kesukaan gue. *siapa tau aja dia baca terus kirimin masakan kesukaan gue ke rumah gue.. muahahahhaa* )

 Bagaimanapun kamu adalah jodohku di masalalu, terimakasih banyak atas apa yang telah kamu berikan untuk aku. Dan aku harus beranjak dari masalalu karena aku hidup berjalan ke masa depan. :)


12 comments:

  1. ahahahhahaa, galaauu teruss nih yeee.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bacannya galau tapi orangnya mah lagi ngakak kan ngaco -__-"

      Delete
  2. Akuu galaauuuu ,, hahahaha
    kasian lu ,, buruan move on sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ... APAA GALAUUUU!! #nangisdibawahjemuran.
      udah move on kok sob. #ngelesh.. muahahah

      Delete
    2. Hahaha,, yang sabar sob
      galau itu ada obatnya XD

      Delete
    3. wihhh. sekarang bertepatan dengan 10bulan. tapi kok gak berojol yak -__-" muahaha...
      ada kok obatnya.. *please peluk aku* haaha

      Delete
  3. huaa seandainya dia tau hahaha hatiku lelah kawan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia tau kok dia suka baca walaupun gak pernah kasih tau. hehehe . lelahh yak minum dulu istirahat dulu terus tidur dulu terus di sholatin deh.. loh loh

      Delete
  4. Yaudah, sekarang tinggal melangkah.
    Jangan kelamaan nengok ke belakang. Nanti jatoh.

    ReplyDelete
  5. Sekarang aku yang ngerasain begituan bg. Sedihh kali lewati masa" beginian :(

    ReplyDelete
  6. ajai sakai apa khabar oh yakah

    ReplyDelete
  7. ak sk pd engkau

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.