Monday, April 30, 2012

Petualangan Ketika Menginap

 Apa yang terjadi ketika menginap apakah asik atau sebaliknya menjadi apes karena di kerjain. Entah kenapa gue lagi asik banget bahas tentang tidur karena kerjaan gue cuma tidur dan tidur maklumin aja penganguran yang hanya tidur, meniduri dan ditiduri oleh wanita cantik guling.


 Jaman masih unyu-unyu di bilang masih gak tau apa-apa dan gue gak tau apa namanya Galau serta Move On, bisa di bilang masih anak-anak dan sering gue menginap di rumah temen kecil gue sebut saja karyo, hal yang tidak mengenakan adalah ketika gue tidur pasti di setiap tengah malam gue terbangun cuma gara-gara hal sepele yaitu temen gue ngompol. Gue bingung masih aja ngompol udah gitu ngiler pula! coba bayangin #Bayangkan
 ketika anda membayangkannya gimana kalau itu temen gue pipisnya di atas badan gue atau di muka gue gimana?, bisa lain ceritanya dan itu akan membuat gue mandi wajib serta mandi kembang biar gak terserang berbagai jenis aneka ragam kesialan yang menghampiri hidup gue, parahnya lagi masih jelas terbayang kalau tidur itu bareng dia selalu di rebutlah sarung gue maklum masih jamannya make sarung kalau sekarang makenya selimut atau kardus #eh.

Petualangan sewaktu menginap

 1. Ketika menginap di Rumah om @cumieaja.
 Masih jelas teringat walau agak buram seburam kenangan gue sama  pacar gue mantan yang telah pergih meningalkan gue dengan keadaan hati gue yang berantakan dan berserakan dan gue malah curhat membicarakan mantan. Oke, Fokus. Dulu gue suka banget nginep di rumah om gue. Dulu gue masih lucu dan manis serta imut dan gak tau apa itu rasanya patah hati kalau kata mamah patah hati lebih sakit dari pada di sengat tomcat.
 Saat nginep di rumah om gue pasti gue begadang sampe pagi sama dia main playstation karena jaman gue sekolah dasar hanya ada PS tapi sekarang gue kalau nginep di rumah dia gue begadang main gameonline di komputernya sampe belekan belum lagi gue browsing, surfing sampe galauing di depan komputernya dan pastinya kalau di kamar dia, dia selalu nyalahin AC 16derajat dan itu membuat gue kentut-kentut masuk angin #mentalkampungan.

 2. Saat menginap di rumah @brawnizs
 Paling asik nginep di rumah temen gue yang satu ini, Kalau udah nginep di rumah dia itu benar-benar seperti di hotel. Ketika malam gue pasti begadang, iya lagi lagi begadang sampe pagi. Entah kenapa kalau udah nginep dan ngumpul sama teman-teman pasti begadang dengan agenda main kartu atau gaple. Tapi main kartu ini ada konsekuensinya bagi yang kalah, apabila kalah akan di hukum dan ketika itu hukumannya agak berat karena harus di kubur dengan beton membuka baju satu persatu sampai hanya mengenakan celana dalam dan harus meminum air dingin 2gelas dengan keadaan kamar yang ACnya bikin gue  merindukan kasih sayang mantan meriang.
 Kalau udah selesai main kartunya bagi yang kalah dan hanya mengenakan celana boxer maka tidur sampe pagi harus tetap mengenakan celana boxer. Apesnya itu terjadi pada gue, gue tidur hanya mengenakan celana boxer untung badan gue kerempeng atletis, dengan keadaan kamar yang dingin sedingin dia yang telah pergih meningalkanku di sini sendiri,  kalau udah tidur nih pasti kan bertiga sama temen gue satu lagi @bhimakanoe. Kalau udah tidur berebutan selimut sama dia, parahnya lagi kalau udah maleman dikit pasti pada adu kentut. Keesokan paginya gue cuma bisa diem di kamar mandinya untuk melakukan ritual dengan duduk manis karena masuk angin dan showeran karena di tingal kekasih kalah main gaple, setelah dari kamar mandi langsung siap siap buat makan karena makanannya udah di siapin. #mentalgratisan #gakmaukelaperan

 3. Menjadi Gembel Di Warnet @kriss_rock
 Lagi gue gila wanita gameonline sampai pacar, sekolah dan rumah gue lupakan hingga sering banget gue tidur di warnet karena gue keasikan main gameonline dan lebih tepatnya lagi gue tidur di warnetnyakalau udah main gameonline dan duduk manis di depan komputer pasti akan membuat pantat gue luluh dan tak mau beranjak, komputer itu seperti istri pada saat itu karena bisa makan, minum, ngedumel, marah, sakit dan muntah di depan komputer. asiknya kalau udah begadang rame-rame di warnet dan main gameonline pasti ketawa-ketiwi bagai orang yang sakit jiwa, tapi apesnya kalau udah ketiduran gak berasa seperti terjadinya blackout dan bisa-bisa ngiler. Pernah beberapa kali terjadi gue tertidur pas lagi main gameonline.
Lihat betapa lugunya saya sampai bisa terjadi hal seperti itu. sungguh malang nasip saya kalau udah sampe tidur di warnet. *elapiler*

 4. Ketika Galauing Di Kamar aaandreaja
 Sebenarnya kalau tidur di kamar dia itu gak kedinginan, gak kepanasan dan gak di nyamukin."nyamuknya takut sama gue karena gue lebih seram dari pada racun serangga". Ketika menginap di rumah dia dan bersendau gurau sepanjang malam pasti ada saat saat di mana membuat rasa resah, gelisah dan rasa yang menghujam jantung datang menghampiri ketika harus membicarakan mantan dan gue langsung pura pura mati untuk menghindari serangan itu. Memang kalau udah nginep di rumahnya itu pasti mendadak galau karena hanya mantan atau wanita yang di bicarakan gak ada yang lain. #nenggakracunserangga.

" Membicarakan mantan memang tidak ada habisnya karena mantan adalah bagian dari masalalu dan entah mantan gue masih bernafas atau tidak pada saat ini".

 5. Saat berperang gaple di rumah Dandy P
 Waktu sudah larut malam ketika gue baru balik dari bandung dan gue memutuskan untuk menginap di rumah dandy agar gue tidak di perkosa sama wanita di jalan nanti. Akhirnya gue menyusun rencana buat menghadapi malam yang berat dengan agenda bermain gaple dan alhasil terjadilah peperangan yang sengit sangat sengit bagai sedang memperebutkan hadiah seorang waria pacar. akhirnya setelah tetes demi tetes darah keringat selesailah pertempuran itu dan hasilnya temen gue yang mendapatkan hukumannya.
 Inilah dia korban kekerasan akibat begadang dan bermain gaple. sungguh malang nasip temen gue yang satu ini. @Fithul semoga kamu berolahraga dan menjadi atletis badanmu seperti gue dan semoga tak terulang lagi. Tapi  sekarang gue terkadang inget dengan masa-masa SMA yang begitu bebas mau ngapain aja dan kenakalan-kenakalan yang telah gue perbuat di waktu SMA membuat gue merindu.

Tidur itu asik loh apalagi tidurnya di temenin sama kekasih. Selamat tidur, selamat meniduri dan selamat ditiduri.

 Masih banyak lagi rumah kerabat atau teman yang pernah gue singgahi hanya untuk makan gratis dan beristirahat tapi ujung-ujungnya malah begadang dan main.
 Apa sih gak enaknya tidur di rumah orang? mungkin kadang terasa gelisah atau resah atau gak nyenyak tapi asiknya paling jadi begadang dan main yang aneh-aneh mulai dari main gaple sampai mainin hati yang udah berantakan karena di rusakin mantan.
Dan di atas adalah beberapa cerita yang mampu saya ceritakan dan kelak akan saya lanjutkan cerita ini ke sesion II. #ngakak.


Dan foto ini yang jepret mantan serta di ambil pada saat saya tidur di rumah mantan. 


2 comments:

  1. Selamat tidur, selamat meniduri dan selamat ditiduri.

    *itu apa maksudnya???* LOL

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.