Tuesday, April 10, 2012

Ternyata Gue Pernah Alay


 Dengan wajah polos gue membuka satu persatu website yang gue ingin kunjungi dari mulai facebook, twitter sampe telepati ke hatinya. namun apa yang gue dapat saat gue buka facebook untuk ngorek-ngorek tahun 2009 dan 2010 tentang kenangan yang indah, malah mendapatkan banyak jejak jejak yang mencurigakan seperti jejak kaki bakteri? mana keliatan coba!. Oke, akhirnya gue mulai menemukan satu persatu jejak yang di tinggalkan yaitu saat gue alay yang mendadak membuat gue muntaber saat melihat itu padahal itu gue sendiri. Pada jamannya ini di sebut galu namun sekarang ini di sebut alay.

 Gue menemukan photo, ketikan/tulisan saat saat gue menjadi jablay alay, Masih banyak foto yang lebih absurd tapi ini yang absurd pada masa itu karena yang lainnya udah pada di hapus sama orang dan itu photonya berdua sama pacar gue pacar orang.

Oh My Hot.... Gue gak nyangka ternyata gue terinveksi virus yang satu ini gak nyangka aja, mata gue langsung berair, hidung gue mimisan belum lagi dada gue serasa sakit pas mengetahui hal ini lebih sakit dari pada putus sama pacar.
Berawal dari gue iseng-iseng buat liat liat atau sekedar melirik masalalu tapi apa yang gue dapat banyak sekali penampakan penampakan yang membuat perut gue mual seperti seorang wanita yang sedang mengandung. Bener apa kata Bang @radityadika yang pinter sama pelajaran matematika dia udah mendeskripsikan susunan pertumbuhan jaman sekarang dari Bayi - Batita - Balita -Anak Anak - Remaja - Alay - Dewasa - Lansia - Di makan cacing.

 Alay yang gue derita mungkin bisa di bilang alay masih stadium 1 karena belum kronis atau mendekati kematian, mungkin pada saat itu gue ingin ikut ikutan di bilang gaul tapi gaulnya jadi overdosis. oke, gak masalah yang penting gue udah gak kumat lagi dengan bergaya sangat erotis seperti penari sengatan tomcat. Kalau gue Menggunakan gaya gaya yang seperti itu mungkin akan membuat mata orang bernanah, perutnya mual dan mempercepat kematian belum lagi dengan ketikan seperti " H4I CINT4H, 4KO3 CH4Y4NK K4MO3 " Berbakat juga yah gue ngetik seperti itu walaupun butuh waktu yang cukup lama.

 Gue sempet inget kalau gue dulu pernah nulis atau ngirim messages ke pacar orang seesorang seperti ini " Aquwh chayank kamu, aquh mau susah dan senang aku bareng kamu, suka dan duka di lewati bersama dan bahagia hingga ujung usia " .
 Tadinya gue lagi galau yang yang sangat menyiksa tapi mendadak gue jadi gak galau gara gara ngeliat penampakan penampakan yang seperti itu. Gue bingung aja kenapa gue ngak ngetik aja " AKU SAYANG KAMU " hadehhh, ribet banged yak make di gaya gayain yang malah merusak kosakata bahasa indonesia yang baik dan benar.

 Mungkin gue ingin di bilang gaul tapi malah bikin polusi terhadap mata karena kalau baca bikin mata jadi sakit dan kepala pusing. Di saat gue sedang di rundung galau yang sakitnya lebih sakit dari pada di sengat tomcat namun seketika sakit itu hilang di saat gue melihat ternyata gue pernah berkelakuain seperti itu di saat muda. #elapjambul

Kenapa gue make ngetik kayak gitu coba? hadehh -_-" itu sebenernya photo tahun 2009 namun gue share lagi ke mantan jadi ke post tahun 2010.
Itu gue mengapa update status panjang lebar begitu? (maklumin aja gue broken  home jadi gak tau harus bercerita kesiapa) 


 Ternyata adik gue juga sama seperti itu dan dia sekarang udah berumur sama seperti gue pada saat menjejaki pertumbuhan alay, alay memang sudah masuk ke susunan petumbuhan itu gue jadi semakin resah dan gelisah bagaikan menunggu di cium sama raisah.

semogga adik gue ngeliat blog gue dan dia langsung tersadar dan mandi junub.
 Banyak orang yang ngetik atau nulis dengan kata-katanya di tambah tambahin make angka atau di lebih lebihin dan bisa juga di kurangin atau di singkat. Gue gak tau dah apa itu di sebut gaul atau alay kadang gaul dan alay sangat tipis dan susah untuk di bedakan bagaikan bedain gue sama choi minho karena sama sama ganteng. #elapjambul.
 Mungkin menurut orang orang yang melakukan hal tersebut dia merasa kalau dia gaul tapi untuk orang yang ngeliatnya di sebut alay sama juga sama galau. Galau dan alay beda tipis loh! Kalau galaunya overdosis dan orang yang bacanya jadi muntahber mungkin elu bakal di bilang alay.

 Setelah gue ubrak abrik facebook bagaikan maling yang ingin mencuri sempak di jemuran akhirnya gue menemukan apa yang gue cari semogga orang orang ini di sembuhkan dan di bukakan pintu hatinya agar bisa kembali membuat mata mata para pembaca menjadi lebih nyenyak untuk membaca.


Kenapa ini orang make nama panjanggggggggggggggggggggggggggggggggggg sekali? gak akan muat itu di batu nisan tong nama elu nanti? haduuhhh. #bantingpacul

  Buat orang orang yang nama di facebook atau di jejarin sosial yang lainnya panjang seperti galau gue yang gak ada habisnya lebih baik elu menganti nama elu biar menemukan kebahagian yang baru. Coba elu pikirkan, elu renungkan dan elu bertapa di dalam goa.  Itu nama panjang banged gak mungkin akan muat di batu nisan, padahal emak dan babeh elu udah kasih nama bagus bagus mengapa jadi namanya begitu coba? mungkin kamu sudah tersesat jauh.


sini sini aku bellin ice cream biar seneng.
  Ada lagi nih masa namanya akuyangselalu kecewa? heiii, Kamu kamu di kecewakan sama siapa? secepetnya yah mendapatkan yang tidak akan mengecewakan biar kamu selalu senang dan nanti namanya berubah deh jadi aku selalu bahagia atau aku sudah senang, sama aja kali yak. muahahaha. Gue juga pernah kok make nama seperti itu tadinya sih biar keren gitu namun lama lama gue risih juga. nih namannya selagi gue mengalami gaul overdosis stadium 1 : muhamad markhoyand.


 Lebih baik jadi diri sendiri gak usah ikutin orang lain karena keistimewaan berada di diri elu sendiri dan kelebihan di diri elu belum tentu di miliki orang lain jadi gak usah ikut ikut orang lain kalau mau di bilang gaul mending elu tunjukin diri elu sendiri baru deh elu GAUL apa lagi elu punya beberapa prestasi dalam bidang pendidikan!

WARNING!!! Koleksi Photo Alay gue. ( tolong untuk mengunakan kacamata agar tidak terkena radiasinya)


photo alay
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

 Semoga yang baca dan melihat-lihat matanya gak pada langsung -4. 

25 comments:

  1. hahahahaha cacad !!
    kocak banget :ngakak
    bagus banget kata-kata loe bocah alay eh salah bocah gaul.. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangkeeeee... kan udah gue bilang yang cacad itu anumu bukan bapakku -__-"
      bocah alay bocah gaul sama sama deh bocah yang tertsesat di dalam dunia yang penuh cintah. #tsahhh~

      Delete
    2. hahahahaha ah bocah galau

      Delete
    3. Kamprettt. kayak elu gak suka galau aja galau itu seni seni mengukir kata kata yang terbesit dalam hati yang di sayat sayat oleh sakitnya cinta. apa itu cinta? jelasin donk :P bruakaka

      Delete
  2. Hahaha.. Gara Gara Baca ini gue langsung ngecek facebook gue dan ternyata benar bahwa alay sudah terselip dalam susunan pertumbuhan #sial.

    ReplyDelete
    Replies
    1. -___-" kasihannn. sini sini deket deket gue #kecupbasah~

      Delete
  3. gile. alay banget. tapi alay inilah yang akan mengingatkan kita betapa bahagianya masa remaja kita. tapi alay inilah yang akan membuat anak kita kelak akan jadi ilfell. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bruakakaka... ya begitulah sebebenrnya kalau lagi sedih liat liat masih jamannya alay jadi bikin seneng aja jadi gak sedih lagi namun kalau nanti kelak anak gue tau kalau gue pernah menjadi manusiahero seperti itu mungkin dia akan ilfell sama gue -__-"

      Delete
  4. Ohhhh My eyes!! *kemudian mati*

    ReplyDelete
  5. kasian sekali nasib mu nak :p

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwkwk ... ngeri bangett sumfeeee :p
    gue juga ada loh yang begitu dan gue malu bgt ngeliatnya muihihihi

    ReplyDelete
  7. nice blog n story, keep moving on !!

    ReplyDelete
  8. ahahaha, poto poto elo bang .. :p

    ReplyDelete
  9. Gilee tuh poto-poto bikin perasaan langsung galau *nyeduh baygon*

    ReplyDelete
  10. Ya Allah...aku mencoba pura2 lupa kalo dulu pernah alay...
    semoga orang2 juga pada lupa kalo saya mantan alay..amin

    ReplyDelete
  11. bhaha gile ketawa ngakak baca ini postingan :D
    itu foto-fotonye bhaha anak alay tahun berape itu bang :P
    gak bisa dipungkiri dah betul sekali itu bahwa semua orang pernah alay haha
    ya Allah alhamdulillah gue udah insyaf jadi alay dari 2 tahun yang lalu :D
    semoga gak kambuh lagi alay nya bang haha amin *berdoa ala baim :D

    ReplyDelete
  12. ohhh tuhan aku pernah alay :(

    ReplyDelete
  13. Ih alay banget... haha...
    paling gak sukalah, sama foto yang ke 1 dan ke 2 dari terakhir -____-

    ReplyDelete
  14. sumpah kocak bgt. btw, mata langsung bolong abis liat poto2 nya haha

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.