Wednesday, April 11, 2012

Teman Sebangsa seTuna-Asmara.

 Gue emang kalau udah di depan komputer dan online di jejaring sosial pasti bercanda sana dan sini kayak emak emak yang lagi ngumpul arisan bawaannya pengen ngoceh aja, mungkin semata mata untuk kebahagiaan gue dan kebahagiaan orang yang gue bacotin entah dia bahagia atau mungkin semakin terpuruk karena gue becandain dari mulai bawa-bawa monyet yang sakti di khayangan sampe membawa perasaan yang telah di buang di bantar gebang namun sumpah demi bikini bottom gue puas gue tertawa ngangkang ngakak saat melakukan hal hal itu.
mendadak ngangkang ngakak sangat puasa.

 Di mulai dari gue yang iseng iseng untuk update status tentang kucing gue yang udah 21hari telah tiada tapi malah berujung dengan mendadak galauing yang tidak maksimal karena perbuatan teman gue yang sebangsa sama gue dia adalah Tuna-Asmara dan mendadak membuat penggalauan yang akhirnya berujung ngangkang ngakak. oke, tertawa adalah musik dalam jiwa namun ini gue tertawanya udah kelewatan dan bisa di sebut orang gila.

 Gue ucapin sama @IqbalFachrurozi terimakasih banyak karena membuat cacing di perut gue yang lagi shuffle jadi pindah aliran ke breakdance.
 Kalau bacot gue dan bacot dia gue copy paste mungkin akan susah untuk di mengerti seperti perasaan cinta gue yang tidak bisa di mengerti walaupun telah di hianati namun gue tetap memaafkan. #tsahhh. Akhirnya gue berfikir secara keras sekeras beton yang ngubur limbad dan gue pun menemukan cara yang mudah yaitu dengan screenshot. Nah langsung aja dah elu liat liat semoga mata elu gak jadi belekan atau mendadak jadi pusing karena liat ini. teman gue ini emang absurd kayak perjalanan cintanya. #uhuk. "Padahal Gue Juga Single".

 Berawal dari kisah si mpusy yang udah berhasil ngawinin beberapa kucing tetanga namun gue nyang empuna gak berhasil satupun mengawini wanita. #GoodJobPus.

Langsung aja ke TKP. *Tempat Terjadinya Penggalauan*
Semoga mata elu gak langsung mengalami kebutaan oke. baca doa dulu sebelum baca!
"kalau gak jelas sama gambarnya mending di view image aja"

Mendadak peperangan semakin mengila seperti saat jatuh cinta kepada pacar.... orang,
bacotnya semakin membuat gue ingin untuk secepatnya berendam di dalam ember.



  Gue kira dia udah menyudahinya peperangan ini peperangan yang penuh dengan tetes keringat sampai ke ujung pantat tapi mendadak gue jadi hening ketika dia update status dan statusnya di mentions ke gue. #mendadakmurtat. demi kera yang lagi bersemedi di goa biar jadi sakti semoga elu semakin jauh dari jodoh elu. #tsahhh.. *do'a orang teraniyaya*


 Gue hanya bisa elus-elus bulu ketek gue yang mulai rontok apakah gue harus beli sampo ketek? buat beli sampo kepala aja gue bela belain buat makan sehari sekali, apalagi sampo buat ketek! lagi pula gak ada tuh sampo buat ketek kalau ada juga sepertinya gue bakal beli duluan buat mengatasi bulu bulu ketek gue yang mulai berguguran.
 Sebelum gue kembali ke alam mimpi untuk bertemu sang kekasih masa depan gue memberikan pesan terakhir di peparangan yang sampe keringetan ke ujung pantat.

 Terimakasih teman sebangsa setuna-asmara. 

 Gue rada bingung ini sebenernya galauin si empusy atau galauin mantan tapi sepertinya galauin dua duanya deh. Memang benar di saat pacar sudah tak ada dan bingung harus lari kemana lagi dengan perasaan gelisah di dasar hati, pasti hanya ada teman. teman  memang kadang hanya ada di saat senang namun kalau sedang keadaan sedih dan mau untuk berbagi pasti teman berusaha untuk semampunya menghibur bagaikan badut yang special untuk menghibur seharian dan gratis loh #mentalgratisan.

6 comments:

  1. hahahaha, eellloo (bahasa anak dahsyat) emang TOP BGT alias cacat mental!! hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa gue di sebut cacat mental bukannya elu yang cacat dedek -__-" nah loh malah ngelantur~

      Delete
    2. hahah nodai aku pleasee kaka :D hahahaha
      udah menn, cukup disana aja ketwanya, kotak suara gue udah habis masalahnya..

      Delete
    3. sudah sudah kau sudah aku nodai dengan bacotku yang menjerumus ke kenangan indah di masalalu. #uhuk~
      lah lah. gak ada suaranya donk? di tanya iqbal mau pacar gak? *diem* . iqbal mau istri *diem*. iqbal mau nenek nenek *argghhuuhhaaatgghh..*

      Delete
    4. bangke *pertanyaan loe gak elite banget* elo yang nanya elo yang jawab hahahaha.. aahhhh karung delman :D

      Delete
    5. hahaha.. kira kira ini galau in apa ya yang ada malah ngakak ngakak begini sampe perut mules -___-"

      Delete

Terimakasih sudah memberikan komentar.