Monday, April 9, 2012

Buku Catatan Gue Sudah Bersih

 Padahal ini hari senin tapi mengapa gue mendadak jadi sial? apa karena gue belum mandi junub? tapi masa bodo lah mau mandi junub mau gak tetep aja gue single. Kapan kekasih masa depan gue itu datang menghampiri gue. hanya bisa menunggu waktu karena pada dasarnya waktu yang akan menjawab semuanya.

gue berdoa untuk cepat cepat kekasih masa depan gue datang menghampiri.

 Gue udah semangat buat nge-post di blog dengan mengeluarkan catatan gue yang berada di kantong ajaib doraemon  di laci dan gue langsung duduk mesra di depan komputer dengan senyum halus bagai orang yang berfikiran jorok. loh? mulai deh gue berowsing, surfing, chating, twiteran, facebookan, mimisan dan sampe gue buka situs situs yang gak perlu di sebutkan karena membuat tegang. Gue terlalu asik menatap layar monitor hingga bisa di sebut kutu LCD What? adanya kutu buku kale,
Oke, Bodo amad mau kutu buku, kutu beras atau kutu di kepala elu gue gak perduli gue emosi gue kesel sampe wanita minder deketin gue? apa hubungannya yand marah marah sama wanita? Oke, Gue jujur sebenernya di karenakan gue belum mandi 2hari jadi yang berani deket deket gue hanya laler dan nyamuk.
keasikan ngeliat apa yang gak boleh di liat yuaitu wanita cantik.
 Karena gue keasikan dengan ngeliat-ngeliat yang membuat gue tersenyum halus dan tertawa bagai orang kerasukan, terabaikanlah buku catatan gue yang berisi banyak materi pelajaran  Catatan mengenai gue beberapa hari dari yang galau karena pacar gue pacar orang sampe jatuh cinta gara gara galon air minum.
 Karena waktu semakin larut dan pacar orang udah tidur serta emak udah ngorok di kamarnya akhirnya gue mencari buku yang tadi gue udah keluarin dari laci tapi gak ketemu. apa iya buku gue punya kaki? kan gak mungkin? masa iya semua yang deket dengan gue lari menghindari gue, mulai dari di tingalin pacar, di tingalin mati kucing gue, di tinggal temen lagi gue asik-asik boker sampe di tinggal boxer kesayangan gue yang di curi orang di jemuran. Gue di buat bingung sama buku gue yang ngajakin gue main tak umpet akhirnya gue mencarinya dari kolong meja, kolong tempat tidur, kolong jembatan sampe kolong rok anak SMA nah loh gue mulai ngawur. Tapi gak ketemu juga buku gue, gue mulai prustasi bagaikan gagal memenangkan kontes pildacil akhirnya gue pasrah aja.
Gue sampe cari ke bawah Rok anak SMA #ngeces
 Tuhan memang adil setelah gue pasrah dan gue ketoilet ternyata buku gue yang tadi gue cari cari ada di wastafel gue bersyukur dia bisa gue temukan jadi gak perlu harus sebarkan selembaran yang bertuliskan " BUKU SAYA HILANG KALAU ANDA WANITA 20THN DAN MELIHAT BUKU SAYA TOLONG PERKOSA SAYA " gue mulai ngawur nih akibat abis mangap mangap di depan kipas angin. 
 Gue samperin buku gue yang tadi ningalin gue dengan rasa kesal di dasar hati namun gue makin kesal ketika mengetahui kalau buku gue basah sekali lagi gue sebutin kalau buku gue basah mungkin saja dia lelah hingga kecebur di wastafel atau dia ingin berendam menghilangkan kegalauan. Akhirnya gue pun merasa sesak di dada lebih sesak dari pada putus sama pacar yang udah pacaran 3tahun, gue akuin juga pacaran 3tahun putus sebenernya sesak namun gue menerima kenyataan ini karena gue pernah mencoba untuk lari dari kenyataan dan bersembunyi namun apa yang gue dapatkan senyum dia terus membayangi gue jadi gue lebih baik menerima kenyataan dan sadar gak terlalu memikirkan. Gue move on dan gue berhasil move on apabila gue move onnya ke dia. Kenapa elu jadi bahas pacaran khoyanddddd? bangkeeee #bantingsempak. 

 Oke Gue fokus. Buku gue yang udah gue manja, gue sayang, gue belai, gue aniyaya dan gue perkosa kenapa dia harus mandi di wastafel? apakah dia ingin mandi junub? yaudah gue ikhlasin aja ketika buku catatan gue yang berisi banyak kisah gue selama seminggu itu basah dan tulisan di dalamnnya luntur andai saja isi hatiku seperti itu di siram air dan langsung luntur mungkin saat ini kamu sudah tak lagi berada di hatiku.
Buku basah seperti ini dia habis bershowerria menghilangkan gundah gulana.

Harusnya gue make catetan yang begini biar dia buku gue gak mandi sembarangan #halah.
Anti air bisa tapi apakah bisa anti galau?

 KENAPA ELU MAKE BUKU YAND? KENAPA GAK LANGSUNG POST AJA DI BLOG?

 Gue kalau udah di depan komputer inspirasi gue langsung pupus di karenakan melihat aksi orang orang yang sedang bergalauria atau yang sedang memadu kasih di jejaring sosial makannya gue lebih milih nulis dulu di buku karena inspirasi dan imajinasi gue melayang layang lepih tinggi dan kalau udah merasa layak untuk di post baru gue post di blog gue. padahal udah ada 5judul tapi apa daya dia memilih meningalkan gue. *elap ingus* #PrayForBukuKhoyand

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberikan komentar.