Monday, April 16, 2012

Rambut gue tidak mencintai gue lagi

 Entah apa yang terjadi di kehidupan gue semua pergih meningalkan gue dari sendal jepit kesayangan sampe celana boxer yang udah bolong bolong. Namun gue hadapi dengan santai yaitu dengan tidur, maklumin aja penganguran. muahahha.
 Setelah gue di tinggalkan pacar, sendal jepit dan celana boxer yang udah bolong bolong sekarangpun rambut gue mengikuti untuk pergih dan bisa di bilang sebenernya gue mengalami rambut rontok, mungkin saja dia sudah tidak cinta gue lagi dan dia sudah lelah. Padahal gue selalu memperhatikan rambut gue dan selalu membelainya tapi kenapa rambut gue tetap pergih meninggalkan gue. ( Menggalami rambut rontok )

ARGGGHHHHHH.... Rambutku :'(


 Kenapa kamu pergih meninggalkan aku rambutku? apakah kamu sudah tidak cinta lagi dengan aku? semua pergih meninggalkanku satu persatu dan sekarang kamu juga ikut pergih meninggalkan aku? sunguh jahat dirimu. "lah lah mulai ngaco gue mengapa jadi begini? muahaha" .


  Rambut gue satu persatu udah pergih dari kepala dan sekarang dia memilih untuk bercinta dengan sisir, udah berbagai cara gue lakuin agar rambut gue gak rontok dari make shampo yang Rp. 500,- sampe gue make yang Rp 1.000,- "ketahuan dah gue belinya eceran".
 Apa harus gue cobain make Peditox biar rambut gue gak rontok. "Peditox itu buat kutu yakan bukan buat mengatasi rambut rontok, aduh... gue mulai prustasi, tidur dulu dah biar gue sembuh dan gak gila lagi" .
 Apakah gue harus ke salon (tapi gue kere)  apakah gue harus ke dukun (gue gak mau musrik) masa iya gue sampe segitunya dan apakah gue harus bertapa di dalam goa minta ilmu biar gak rontok rambut gue "mulai ngawur gue". sepertinya gue harus mencampur sampho gue dengan lem agar rambut gue gak rontok lagi. Gue udah gak sangup buat beli shampo yang semakin lama semakin merangkak naik harganya dan kalau gue sering sering beli shampo semakin hebat cacing cacing gue yang shuffle di perut gue karena cuma makan sehari sekali. Sepertinya gue harus buat #koinpeduliiyan #pengenshampo. Oke, itu gak mungkin  jadi gue hanya mampu menerima kenyataan bahwa satu persatu rambut gue telah berkhianat ke gue dan meninggalkan gue.

sepertinya gue harus mencoba sampho ini (shampo bayi)

 Setiap hari gue harus membersihkan kamar kamar gue dari wanita cantik rambut rambut gue yang berserakan di lantai kamar gue dan sering juga terjadi di kamar mandi saluran air mampet karena rambut gue yang rontok ini. Arghhhh... #nelenshampo.
 Ternyata setelah gue Cek up ke rumah bordir rumah sakit gue di vonis oleh dokter bahwa gue mengalami kurang istirahat, stres, banyak pikiran dan saraf saraf di kepala gue tegang. kalau menurut gue sih tegang saat melihat dokternya yang cantik. "lah lah jadi ngegombal".
 Oke, fokus. gue mengalami stres, kurang istirahat dan saraf saraf di kepala gue yang tegang atau penyempitan entah kenapa gue juga gak ngerti. Mungkin saja karena senyumnya yang selalu membayangi dan mengikuti gue. #tsahhh...

 SHAMPO MANA SHAMPO. #KeramasDulu

2 comments:

  1. hati-hati tuh bang rambutnya jadi botak, ntar nyebar kemana-mana :D
    Udah gue follow blog+banner lo bang, di tunggu ya.. :)
    http://abortusjahilius.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di tunggu dah awas jangan nunggu di halte soalnya gue gak lewat halte tapi gue lewat hati elu. lah lah -__-"
      iya nih gimna? masa iya gue botak -__-"

      Delete

Terimakasih sudah memberikan komentar.