Sunday, April 8, 2012

Ada Tomcat Di Rumah Gue

 Serangga yang satu ini lagi mendadak jadi artis striping di berbagai acara televisi, sampai-sampai terkenal dan selalu hadir di layar kaca televisi mengalahkan sinetron sinetron yang ceritanya memperebutkan sempak dan kancut, oiyah kalau ngeliat tomcat pasti mata akan terpukau oleh keindahannya dan langsung membuat mata melotot serta muka memerah (langsung ngiler). hadehh.. itu tocat bukan tomcat. #ngelantur

 Gue sempet rada resah sama serangga yang satu ini karena udah tersebar kemana-mana soalnya kalau sampe serangga yang satu ini menyengat tubuh akan berdampak gatel-gatel dan meninggalkan bekas.

kalau sampe di sengat tomcat begini nih bekasnya #tutupmata.
Akibat di sengat tomcat.
Tapi beda Kalau sampe di sengat tocat pasti begini. #mintanambah
akibat ngeliat tocat

 Oke, balik lagi ke tomcet.
Tomcet adalah Serangga yang bisa menyengat dan sengatannya mengakibatkan gatal gatal ada juga yang bilang kalau racun tomcat lebih buruk dari racun ular kobra. #merinding.
 Kemarin gue tanpa sengaja nemuin tomcat di rumah gue, si tomcet udah hampir saja merayap di tubuh gue yang atletis. muahahaa... Tapi dengan sigap gue langsung mengeksekusi mati sang tomcet agar tidak menimbulkan kejadian yang tidak di inginkan.
 Akhirnya gue berhasil mengeksekusi mati sang tomcet betapa bahagianya gue, seperti mendapatkan undian berlibur ke Venesia, Italia. Akhir dari riwayat tomcet.

Sampe mencret gitu ya? huahaha

Alat untuk mengeksekusi mati sang tomcet. (Korek)
Gue teriak teriak : yeyyyyy Berhasil membunuh tomcat.....
 Namun semua itu pupus ketika gue sadar kalau gue single dan gak akan bisa buat pergih berlibur ke Venesia, Italia. Di tambah lagi ternyata yang gue bunuh adalah biangnya tomcat atau bisa di bilang seniornya tomcat gue merasa bersalah ketika gue tau gue salah sasaran sampai mengeksekusi mati seekor kecoa. Iya, Ternyata kecoa yang gue eksekusi mati. #PrayForKecoa. Maafkan aku.

4 comments:

  1. mehehe..makanya,diliat jelas2,tuh tomcat atw kecoa,kasian kn kecoanya jd korban slah sasaran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahaha.. iya iyaa. maklum kan akikah rada jijik sama kecoak :P jadi langsung deh akikah esekusi akikah kira itu tomcat :P

      Delete
  2. pukpuk buat kecoanya... fiuuuh si tomket gagal mati deh, banyak ibadah kali yak '_'

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. iya iya gagal mati dia dia udah puasa kali jadinya udah gak nyengat lagi!

      Delete

Terimakasih sudah memberikan komentar.