Thursday, April 5, 2012

Tips Move On

 Pacaran itu gak akan selamanya berjalan mulus jalan tol di jakarta aja gak mulus apa lagi pacaran, kelak suatu saat nanti pasti tiba masa di mana elu harus putus sama pacar elu, walaupun elu sayang cinta dan apalah tapi kalau udah putus ya harus putus. Kalau udah putus berasa banged dah rasanya kayak kiamat dunia serasa sangat gelap dan elu baner-bener terpuruk , Dari pada elu terus menerus ada dalam keadaan sedih mending elu Move On agar elu bisa merasakan hidup yang bahagia.
 Beberapa cara gue agar gue move on.


     1. Memaafkan diri sendiri dan menerima kenyataan.
Ini tahap pertama yang harus di lakukan. Maafkan diri elu sendiri atas apa yang telah elu perbuat di masa lalu dengan dia serta elu juga harus menerima kenyataan bahwa elu udah di tingalinnya atau udah putus dari dia jangan elu angep-angep dia masih jadi pacar elu #kasihan udah nyakitin elu juga. anggap aja dia
selalu bahagia di sana mau dia berenang sama buaya, di kulitin harimau atau lagi main ludah-ludahan sama pacar barunya, anggap aja dia bahagia dan senang dan dia dapat menjaga dirinya dengan baik.

     2. Buang semua barang-barang pemberian mantan
Awalnya memang sulit dan berat terasa buat hati ini membuang semua kenangan itu, namun buat elu yang gak punya hati pasti bisa buat ngelakuin hal yang ini. Buang semua barang yang pernah di berikan dia. sempak, kaos kaki, baju yang kekecilan dan jangan lupa tuh kue ulang tahun sisa tahun kemarin di buang juga kalau dia kasih elu peliharaan mending peliharaannya elu jadiin lauk buat makan.

     3.  Jaga jarak dengan mantan
Jangan hanya saat berkendara di jalan raya namun soal cinta yang sundah kandas di jalanpun harus jaga jarak biar gak terjadi tabrakan yang akan membuat sakit hati kembali. kalau elu ketemu dia elu pura pura gak liat atau elu colok mata elu biar gak liat dia, kalau elu terus terusan ada buat dia yang ada elu gak akan bisa move on bisa jadi elu jadi deodoran.

     4.  Hindari tempat-tempat biasa berdua dengan mantan
Hayo... Buat elu elu yang biasa pacaran di alang-alang, semak belukar atau di kuburan jangan deh buat dateng ke tempat ini sendiri yang ada nanti elu malah bunuh diri pas inget akan momen saat berdua dengan mantan yang lagi asik bergulat di rerumputan liar. kalau gue biasanya berdua sama dia di rumah gue atau di rumah dia, aduh. jadi inget kan saat saat di kamar mandi berdua, di dapur berdua dan di kamar tidur gue berdua.

     5. Inget kejelekan mantan dan membuat benci terhadapnya
Buat diri elu sebisa mungkin benci dengan dia, inget kejelekan dia inget kalau dia gak pernah make celana dalam (Waw... asik-asik) inget kalau dia suka makanin upil, jilatin upil atau suka hal hal yang aneh buat diri elu ilfiel akan dia gak usah benci kalau elu benci yang ada elu malah mikirin dia bawa santai aja.

      6. Cari kesibukan
Cari kesibukan agar elu gak keingetan sama dia dengan cara ngapain aja bersihin rumah seharian atau nguras bak mandi seharian bisa juga elu motongin rumput di glora bung karno yang penting elu cari kesibukan atau bisa juga elu seharian pelototin handphone dengan ngedumel di jejaring sosial.

      7.  Ngumpul dan nongkrong bareng temen-temen
Rame kan kalau udah ngumpul
 Kalau elu tinggal di hutan elu nongkrong sama harimau dan gorila aja. nongkrong dan ngumpul sama temen-temen pasti lupa segalanya sampe lupa juga buat mandi kalau makan sih gak akan lupa pasti kenyang dengan alesan sama temen gue lagi gak bawa dompet nih. oke, kalau udah ngobrol ngalor ngidul sama temen gunain kesempatan ini buat cari kenalan baru yang bisa elu tanyain sama temen elu.

     8. Buka hati.
Kalau udah punya kenalan baru beranjaklah membuka hati elu yang tadinya di gembok oleh mantan elu buka hati elu lebar lebar biar orang baru ini bisa masuk ke hati elu.



Gue bisa move on kok asalkan move on nya tetap ke mantan gue #nyeduhracunserangga. sampai saat ini gue masih berada di dalam ruangan yang gelap, belum bisa menemukan kunci untuk membuka pintu, entah kuncinya berada di mana. #uhuk
Gagal Move on.

1 comment:

  1. WKWKKWKWK tipsnya oke punya,, tapi gue kebanyakan ngakaknya XD

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.