Saturday, September 15, 2012

Tidur Dimanapun Bisa

 Gue orangnnya easy for socializing mudah buat bersosialisasi untuk urusan tidur. Soalnya kalau udah ngantuk tidur di manapun pasti bisa apalagi dalam keadaan hati sedang lelah dan betis udah segede tales bogor, pasti bawannya pengen rebahan aja, gue mau berbagi beberapa kisah gue tentang tidur yang absurd.

kalau rebahan di situ sih gue gak mau karena gue masih perjaka.

 Dimulailah petualangan gue dalam hal tidur meniduri dan di tiduri. Sebenernya kalau udah ngantuk itu tidur di manapun bisa tapi paling nyaman pasti tidur di pelukan pacar apalagi pacar orang. #tsahh #akarperselingkuhan


 1. Tidur di teras rumah.

 Pernah pada suatu saat gue baru pulang dari GBK (Gelora bung karno), dan gue sampai rumah jam 2 pagi, itupun gue berjalan kaki dari Blok M sampai BSD karena kehilangan uang di GBK, memang menyedihkan keadaan pada saat itu.. Gue mau ngamen tapi gak bisa nyanyi dan suara gue fals abis, mau minta-minta pun emang pas banget tampang udah kayak gembel tapi siapa yang mau bagi malem-malem.

 Oke, langsung sampe di rumah ceritanya..

 Sesampainnya gue di rumah, gue langsung mengetuk pintu agar dibukakan pintu tapi apa daya gue hanya bisa tersenyum karena mungkin sudah pada tertidur lelap, dan gue pun dengan keadaan betis yang udah kenceng karena di bawa jalan yang memaksakan diri, alhasil gue gak kuat berjalan lagi untuk mencari tempat berteduh malam itu, kaki gue pun berdarah dan lecet-lecet gue hanya bisa mengelus-elus Betis kaki karena udah kenceng dan agak besar seperti tales bogor yang siap buat di goreng atau di masak.

 Akhirnya gue memutuskan untuk tidur di depan rumah dan di temani nyamuk-nyamuk yang setia sampai pagi membisikan suara di telinga dengan harmonis "oh sungguh nyamuk dirimu sangat setia menemaniku pada malam itu agar aku tidak kesepian terimakasih nyamuk engkau pun sudah nyepongin menghisap darahku". Pada malam itu gue langsung tertidur dengan lelap karena kaki sudah letih dan hati sudah lelah serta mata sudah karatan sayu, udah gitu kaki pegel dan berdarah dan abis dikejar-kejar anjing yang belum dikasih makan sama majikannya. untung gue pernah berguru di banten dengan ilmu tak lari sekenceng-kencengnya maka selamat dari terkaman itu anjing matrial, ngaco .

 2. Tidur di musholla.
sebenarnya musholla atau masjid itu bukan tempat buat tidur, musholla dan masjid adalah tempat untuk beribadah.
 Pada malam itu gue habis pulang dari rumah pacar gue biasa main tepokan, masak-masakan sama gampar-gamparan. "apa pacar yand? emang elu punya pacar?" Oke, FYI. Waktu itu gue masih punya pacar dan sekarang gue single. Gue pun pulang ke rumah nenek gue karena udah terlalu larut malam untuk pulang ke rumah gue yang di BSD akhirnya gue ke rumah nenek gue yang di ciputat karena rumah pacar gue deket dengan rumah nenek gue namun lagi-lagi gue di kunciin dan gue harus rela tidur di luar.

 Karena di depan rumah nenek gue ada sarung yang dijemur akhirnya gue ambillah sarung yang abis di cuci. sebenernya itu sarung udah kering sih tapinya rada-rada bau sabun gitu maklumin aja kan nyucinya make sabun bukan make parfum. Yup ! gue menghindari serangan dan ciuman nyamuk-nyamuk yang mencari darah manis. Gue pun langsung memakai sarung seperti layaknya ninja hatori dan itu sempet gue di kirain maling sama bapak-bapak di pos siskamling hampir aja gue di keroyok sama aki-aki yang haus akan kasih sayang maling karena di daerah rumah gue sering terjadi kehilangan dan sebelum-belumnya sempet ada yang mencuri mobil. Tapi sedangkan gue, gue hanya mengambil sarung itupun punya nenek gue yang habis di cucinya serta itu masih bau sabun, karena gue gak betah tiduran di depan rumah nenek gue walau itu di sofa gue pun memutuskan untuk tiduran di musholah ya kali ini gue masuk musholah untuk tidur.. What? tidur yand?.. iya gue tidur di musholah namun pas subuh tiba gue terbangun karena adzan subuh yang di komandangkan oleh kakek gue, Dengan masih iler berlumuran gue pun bangun dan langsung ngambil wudhu serta sholat padahal mata masih merem.

 3. Tidur Di Bawah Pohon Rambutan dan di dalam bak mandi.

  • Dan ini yang paling parah waktu gue masih ababil. Gue dulu sempet suka minum-minuman yang beralkohol dan memabukan gue tau itu haram dan tidak boleh akan tetapi itu enak makanya di coba, setelah gue meminum 3 botol minuman gue pun terkapar di jalanan dan di angkat serta di seret seret oleh teman-teman gue, Yup. Sunguh malang nasip gue, gue harus di seret-seret karena gak bisa bangun bagaikan mayat yang mau di buang di sungai. Dengan berat untuk membuka mata dan melangkahkan kaki akhirnya gue pun tidur di bawah pohon rambutan dengan keadaan yang mabuk serta muntah-muntah kalau di inget inget itu sungguh parah dan sebenernya aib buat gue pada saat itu sangat parah dan akhirnya gue alhamdulilah sekarang gak minum-minuman yang beralkohol atau memabukkan seperti dulu sewaktu Sekolah Menengah Pertama (SMP), FYI. Karena gue tertidur di bawah pohon rambutan sadar gak sadar ada yang ngetawain gue dari atas pohon, memang dasar orang mabuk pas ngeliat ke atas serasa ada orang tapi mau begimana lagi namanya juga mabuk gue malah ketawain balik itu si setan dan setelah itu gue pun lari ke kamar mandi temen gue. Gue tidur di dalam bak mandi yang berisi penuh air mungkin kalau saat itu temen gue gak masuk ke kamar mandi gue udah tewas di bak mandi dan masuk koran dengan judul "karena mabuk seorang pria tengelam di dalam bak mandi", gak banget masa judulnya seperti itu. Setelah pagi gue pun pulang dengan baju yang basah dan kotor karena abis di seret-seret dan berendem di bak mandi serta badan yang bau dan udah gak karuan banget tampang gue pada saat itu seperti habis di perkosa oleh beberapa wanita yang haus akan kasih sayang. #ngaco


 4. Tidur Di Jamban
serasa tidur di hotel bintang 5 #nelenperfume
 Yang terakhir menurut gue aib yang begitu parah namun ini yang paling absurd. Pada saat itu keadaan gue lagi sakit dan gue tinggal di rumah nenek dari ibu karena di rumah nenek gue masih daerah kampung yang MCK nya memakai jamban. Yuppp, jamban bro masih ada di daerah rumah nenek gue. Alhasil pada malem yang begitu sepi dan memang di sekitar rumah nenek gue emang masih kebun tapi pada malam itu cacing cacing di perut gue shuffle yang mengakibatan gue ingin buang air besar dan pada posisi gue yang sakit gue hanya bisa meringis kesakitan untuk bangun dari tempat tidur buat bangun aja gak kuat setelah gue bangun gue pasti jatuh bangun jatuh bangun jatuh dan bangun kejatuhan uang sekoper *itu mustahil* akhirnya gue keluar dan kalau gak salah itu pada malem jum'at. Yuppp Malem jum'at Bro~, Gue keluar tapi baru aja gue keluar dari rumah dan menutup pintu gue pun jatuh di depan pintu dan gue merangkak untuk ke empang yang ada di atas rumah nenek gue karena rumah nenek gue di bawah jadi gue harus naik dulu ke atas baru bisa nyampe ke empang dengan seperti tentara yang merayap gue pun sampai di depan pohon rambutan dan tertidur sampe gue ngiler. Akhirnya gue bangun di saat ada suara anjing mengonggong, Dengan sekuat tenaga gue merangkak dan berjalan lagi agar sampai di Jamban. Oke, sekali lagi gue sebutin di Jamban. Gue langsung jongkok dan belum sempet buka celana gue gue langsung mengalami saat saat yang sangat berat seperti terjadi blackout tiba-tiba aja gue tertidur di jamban sampai adzan subuh parahnya gue bisa sampe tertidur di jamban mungkin ada 2 jam dan kalau main di warnet itu kena biaya Rp. 5.000,- parah benar pada saat itu gue masa bisa tertidur di jamban. Mungkin karena gue sakit dan gak kuat bangun setelah pagi tiba gue pun cerita sama nenek gue dan nenek gue hanya berkata "Makanya aa, kalau keluar malam-malem di sini harus bawa  barang contoh : gunting, rokok, senter atau pulpen buat minta tanda tangan makhluk halusnya. *loh loh ngaco*" itu syarat yang harus gue bawa agar tidak di ganggu oleh makhluk halus setempat, Gpp lah sekarang gue udah gak tinggal di situ lagi dan itu tidak akan terjadi niat buang air karena sakit perut malah tidur di jamban mungkin karena sakit gue pun jadi bisa tertidur di jamban menyedihkan sekali dan anehnya gue seperti tertidur di Hotel berbintang 5 *Menghayal yang ngambang*. 

 Cukup sekian  gue berbagi cerita ini dan derita ini, tapi sungguh membuat gue tertawa kalau inget apalagi yang harus tiduran di jamban pada saat keadaan gue yang lagi sakit dan gue tinggal di rumah nenek gue yang suasanya masih hutan serta perkampungan.

 Tapi semua itu gue wajarin aja dan itu pengalaman gue tentang tidur tidak pada tempatnya dan tidur di manapun memang bisa. Namun paling parah gue tidur di jamban mungkin emang karena posisi gue lagi sakit dan lemes jadi gue terima aja  itu pengalaman gue.

 Mungkin nanti akan ada kisah yang selanjutnya karena belum semuanya gue ceritain.

18 comments:

  1. buset... pernah nakal juga yah gan... hahahaha...
    namanya juga kehidupan...

    ayoh maen ke blog saya, tar dikasih perkedel, hahaha...

    salam kenal gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pernah nakal. hehe tapi sekarang alhamdulilah nakalnya udah berkurang...
      ke TKP dulu deh siapa tau dapet perkedel buat makan malam :D

      Delete
  2. yang tidur di mesjid apa banget, dapet aje gambarnye hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang tidur di masjid itu gambarnya kayak orang lagi ngungsi yak. hahahaaaa...

      Delete
  3. buset deh sampe ketiduran di jamban,saking nikmatnya kali ya dinina boboin sama setan penghuni jamban:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya elu harus coba tidur di jamban serasa tidur di hotel bintang 5! hahahaha...

      Delete
  4. Tidur dijamban? yuk kita ngadu, siapa yang bisa paling lama tidur di jamban.

    ReplyDelete
    Replies
    1. #sengklek. masa iyak ngadu lama lamaan tidur di jamban! tapi boleh juga. hayuuu dahh cari lokasinya di mana!!

      Delete
  5. yg tidur di mesjid itu rame kali,setahu gw mesjid itu t4 solat kn?haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang tidur di masjid gambarnya kayak orang lagi kena becanaa tuna-asmara numpukk gitu. hahahaha...

      Delete
  6. kalau gue sih pernah tidur di teras, soalnya gue gak dibukain pintu dikira orang rumah gue pengemis #Plak
    Oya, pesenan art lo udah ada tuh di blog gue, sori ya bang jelek kan sudah gue bilang kemarin2.
    http://abortusjahilius.blogspot.com/2012/04/art-bang-iyan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahaha siann yak sampe di kirain pengemis tapi mana ada pengemis kayak elu bayy gak masuk akaal yakann si ganteng jadi pengemis. loh loh..
      eh thenks ya artnya. pipisan anak TKnya cool men.. gue udah cek!

      Delete
  7. pose tidur yang ini kok ga dimasukin bang? :p

    http://twitpic.com/5g1esd

    ReplyDelete
    Replies
    1. mati bangkee kalau tidur begitu -__-" brukakaka

      Delete
  8. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
  9. ya ampun tidur di jamban wakakakakakak. kalo tidurnya sambil mejret gimana tu? :)))

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.