Friday, August 31, 2012

Tips Membuat Mantan Menyesal Putusin Kamu

 Udah beberapa hari ini gue merasakan sedih padahal udah hampir setahun gue gak ngerasa sedih atau nangis, bukan karena gue inget mantan pacar, tapi kali ini gue inget sama om gue yang lagi menjalani beberapa masalah di hidupnya. Semoga setelah dia menyelesaikan masalah itu dia kembali dengan senyuman dan menjadi pribadi yang lebih baik.

 By the way the busway mywey ... masalah mantan, gue jadi keingetan dia gara-gara gue lagi asik buka album foto dan terpampanglah foto gue sama dia. Oke, gue itu sebenarnya udah Move on dari dia karena gak ada alasan untuk tetap terpuruk mengengam cinta ini yang telah dikhianati. #yakaleeh #ciemoveon 

 Entah kenapa gue jadi berfikir bagaimana bikin mantan seperti si surti, marti, reti, tuti dan i i yang lainnya nyesel telah putusin gue. #lagijahat #biarinaja #bodoamat
 Akhirnya gue punya pemikiran bahwa perubahanlah yang akan membuat dia melihat dan senyum kecut karena perubahan itu, bahkan dia akan bertepuk tangan dan malu ketika melihat kesuksesan kita mblo. #gitu #iyainaja #biarcepet


KENAPA LU JADI BAHAS-BAHAS TENTANG MANTAN MBLO?
 Sebenernya gue rada kesel aja sama mantan gue, gue itu udah move on dari dia tapi gue kadang suka jengkel aja kalau liat dia update status di facebook atau nge-tweet di twitter yang mesra-mesraan sampe ludah-ludahan sama pacarnya entah cemburu atau kesal -___-", akhirnya gue berbicara dalam hati, "semoga hubungan dia baik-baik saja dan tidak di doakan oleh yang jomblo agar hubungannya tidak bertahan lama".

 Yaudah akhirnya daripada gue kembali lagi galauin seseorang yang udah menjadi masalalu mending gue membuat dia menyesal karena putusin gue. #lagijahat #mulaigila #jadistres

Gak usah putus asa
 Setelah gue di putusin dia awalnya emang ada rasa kecewa, putus asa dan dihianati, namun perasaan itu gak gue tunjukan setelah beberapa minggu dia mutusin gue. Karena kalau gue tunjukin perasaan putus asa itu dan terus menerus hubungin dia lama-kelamaan dia akan merasa risih dan malah acuh.
 Usahain untuk tidak hubungin mantan beberapa hari atau beberapa minggu, sekiranya kalau udah lama dan yakin maka hubungin dia kembali dan meminta maaf serta anda mengungkapkan perasaan anda bahwa dialah yang terbaik dan tanpa dia anda bukan apa-apa dan jangan lupa untuk meminta maaf atas semua kesalahan yang telah di lakukan anda.

Bersenang-senang
 Biasanya setelah putus itu rasanya mau ngapain aja gak enak, nah buang perasaan gelisah itu jauh2 mending bersenang-senang dengan teman, sahabat atau keluarga dan bisa aja nyari teman untuk liburan.
 kalau udah dapet teman buat liburan posting di blog deh pas lagi liburan sama teman atau share di facebook dan twitter pas foto2 bareng sama temen biar dia kesel atau bahkan cemburu.

Rubah Penampilan
 Coba deh lu rubah penampilan lu, lu rubah sikap lu dan lu rubah kebiasaan buruk lu yang suka ngupil make jempol. #mulaingaco #mulaikesel #mulaiganteng
 Ngerubah penampilan adalah yang utama karena penampilan akan membuat dia terpaku dan terdiam serta ngiler saat ngeliat kamu yang mendadak berubah jadi lebih rapih bahkan jadi lebih kece. saat lu ketemu dia lu harus stay cool dan pastinya dia akan ngerasa nyesek ketika ngeliat kamu yang udah berubah jadi lebih kece.

Punya Pacar Gunta-Ganti
 Nah kalau yang ini lu emang harus punya bakat terpendam yaitu ngedeketin lawan jenis tapi kalau emang gak ada bakat ini mending kamu berdoa aja supaya cepet-cepet ketemu sama jodohnya. Oke, kalau emang gak bisa gunta ganti pacar atau nyakitin perasaan seseorang lu bisa bikin akun jejaring sosial yang nanti jadi pacar lu dan lu gunta ganti aja status di akun lu, di jamin dia akan ngerasa nyesek karena setelah ningalin lu ternyata lu udah punya pacar dan malah gunta ganti. walaupun gak punya pacar asli tapi yang penting kan bikin dia ngerasa menyesal. 

Pacarin Sahabatnya
 Dulu pas lagi pacaran sama dia pasti lu dikenalin dong sama sahabat-sahabatnya dia, nah ini kesempatan emas buat lu. Lu deketin sahabatnya itu, gunakan semua jurus nyepik lu sampe mentok, buat sahabatnya itu suka sama lu. kalo emang udah ngasih sinyal neptunus gitu lu tembak deh sahabatnya dia. terus kalo udah jadian lu umbar-umbar aja status berpacaran sama sahabatnya itu di jejaring sosial. Mantan lu yang ngeliatnya pasih merasakan nyesek senyesek nyeseknya ngantri sembako..

Menjadi sukses
 Yang ini emang bakal bikin dia benar-benar merasakan yang namanya nyesak ketika lu udah sukses punya pesawat pribadi bahkan bisa beli pulau utuk di jadikan kediaman sendiri. wah rasanya dia bakal tersenyum manis tapi dalem hati menjerit miris..

 Sekian aja tips sesat dari gue semoga bermanfaat dan barokah. Kecup yang baca "cuma yang cewek" yang cowok tendang.. :))

sumber gambar :  http://www.google.co.id

14 comments:

  1. yeph2 bener banget, buat ngelupain mantan kita harus seneng2sama temen2 nd belajar buat prestasi... oya follow nd komen blogku ya, tentang prosa cinta2an, he...

    ReplyDelete
  2. bener tuh pacarin sahabatnya, kalau sahabatnya ga mau emaknya aja pasti nyesel tuh.. :D

    ReplyDelete
  3. Benar-benar tips sesat...
    Tapi gak semua orang bisa punya pacar gonta ganti walau hanya di pesbuk... jaim gitu ama teman-teman... huahahahha... tapi yang paling top itu pacarin sahabatnya... biar perih...
    huehehehehhe

    ReplyDelete
  4. Berhubung ini tips sesat, jadi gue setuju beh.

    Pacarin sahabatnya kayaknya sakit bget deh, tp gpplah biar dia nyesel.

    ReplyDelete
  5. aku belom punya mantaaan...
    terus mau bikin nyesel siapaaaahhh??? -_____-"

    ReplyDelete
  6. Tips macam apa ini!!! *toyor* :))

    ReplyDelete
  7. :-D ahaha... lucu juga
    silahkan mampir ke blog saya ya teman..
    dan tinggalkan komentarnya

    ReplyDelete
  8. waah..aku suka banget sama blognya..

    isi blog dan postinganya ini bagus, menarik dan bermanfaat sakali hahaha..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
  9. waw bngetttzz,,,, jd smngat lgi nih hdup..hehe ^_^

    ReplyDelete
  10. tips nya,, boleh lah,,, coba aah :D

    ReplyDelete
  11. wahh.. makasih mas udah menginspirasi untuk bikin nyesel mantan.. mantan gue beneran ngeselin minta ampun.. udah mutusin sepihak, sebulan beikutnya chat bilang minta no hp dan bilang kangen.. padahal gue udah move on aja.. ihh.. gue masih sayang juga tp dia ngeselin minta ampun.. hihihi thanks berat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw visit blog gw juga yaa kapan2 :D mywiseway.blogspot.com thanks berat mass

      Delete

Terimakasih sudah memberikan komentar.