Saturday, June 2, 2012

Antara Dia Dia atau Dia

ummm, celumutthh  ciangg  menjelang soleee kawan2ku yang kelaparan *santap pizza kemarin*

 Yang mau malam mingguan good luck yah. siapkan kaos kaki. untuk yang gak malam minguan good luck juga dan siapkan lotion serta sabun. #abaikan

semalam gue berkeliaran di jalan berharap menemukan belahan jiwa namun apa daya hanya sakit di dada yang tersirat. yaudah udahan galaunya, udahan nangis2nnya dan udahan nafasnya. loh loh mati donk.

Bentar.. Gue ke toilet dulu yakk.. Tungguin jangan kemana mana dulu, nyet! tunggu sebentar gue benerin resleting dulu..

Oke. Fokus!! Fokuss!!

 Gue itu lagi deket, deket banget sama 3 orang wanita muda yang wajahnya imut2 bikin gue kalau keingetan senyumnya gue langsung ngibrit ke kamar mandi, kali ini gue bener2 suka sama 3 wanita ini entah kenapa gue normal kembali setelah gue suka yang lebih tua dari gue tante2 atau sejenisnya, dari sore sampe tengah malam gue berkeliaran di pasar ciputat, sebenernya gue mau jualan kantong plastik atau teriak2 ciputat- bukit tapi gue langsung terkulai lemas setelah gue ngeliat wanita cantik yang bergandengan tangan dengan lelaki jelek. Aduhhh Mblo demi monyet yang lagi betapa di goa gue cuma bisa berfikiran "mungkin saja dompet lelaki itu mengalihkan dunia sang wanita".

 Yaudah gue cuma bisa elus2 bulu ketek gue aja karena gatel ngeliat penampakan itu. setelah beberapa kedipan mata akhirnya lewat juga wanita yang pertama, sebut saja namanya suminah (bukan nama asli). ya kira2 dia kayak gini lah kalau di foto.


 Setelah gue ketemu dia Gue Panik gue gelisah lalu gue acak2 minimarket terdekat buat beli beberapa minuman ber-alkohol untuk dia.

 sedikit demi sedikit gue beranikan diri gue melirik ke arah wajah dia, ingin gue menatap matanya namun gue hanya mampu melihat senyumnya dan dia berbisik ke gue "benerin tuh resleting kamu, soalnya turun" mendadak gue langsung salah tingkah dan gue ketawa menutupi rasa malu gue entah kenapa gue jadi gerogi abis kayak di kasih oralit sama emak gue.
 Gue suka sama dia karena dia bener2 respect ke gue dan dia bisa ngimbangin kelakuan absurd gue yang bikin emak gue selalu khotbah. Oiyah ada pangilan konyol antara gue dan dia. kalau dia mangil gue onyet sedangkan gue mangil dia manisss. *padahal kalau jilat dia pasti asin*

 Oke, setelah gue nganterin suminah sampe naik angkutan umum atau angkot akhirnya gue nongkrong lagi di jalur gaza dengan tampang kumel belum makan dari pagi *emang bener sih* yaudah gue nunggu wanita kedua setelah gue korek2 idung gue akhirnya dia dateng juga dengan suara yang bikin gue bulak-balik ke kamar mandi, suaranya agak berdesah2 gimana gitu. 

 Yang kedua ini sebut saja namanya Bulma (bukan nama asli).
ya begini lah mirip2 dikit *benerin resleting*
 Kalau yang kedua ini gue anterin dia sampe depan Gang rumahnya, *sebenernya yang nganterin supir angkot karena gue naik angkot*  gue ngobrol panjang dan rusuh serusuh di jalur gaza entah kenapa gue pengen buru2 ke kamar mandi gak ketahan buat pipis karena suaranya.

 Gue baru kenal sama wanita ini sebenernya gue takut akan wanita, bawaannya gerogi aja kalau deket2 sama wanita dan dengkul selalu gemeteran, mungkin karena gue terlalu lugu. #uhuk

 Oiyah gue kenal sama Bulma di angkot, mesra banget dah pokoknya soalnya baru kali ini gue dapet kenalan di angkot biasanya gue dapet kenalan di warteg atau warung kopi pok geboy. mungkin dia wanita yang simple dan dapat menerima pasangan apa adanya soalnya gak milih2 orang buat berteman. Nah itulah yang membuat gue suka sama dia karena dia menerima orang yang di sekelilingnya dengan apa adanya.
 Bulma sempet ngajak gue beberapa kali main kerumahnya namun gue cuma bisa bilang "nanti2 aja deh soalnya lagi jadi gembel nih" #senyummanis

Oke. sekarang yang terakhir. #uhuk

 Yang terakhir ini bener2 bikin gue stres kalau mikirin dia soalnya dia masih punya seseorang kekasi di sisinya, serba salah deh kalau deket sama seseorang yang udah punya pacar!! Masa iya gue nyolong sepatu orang.. sepatu (dibaca : pacar)
 Sebut saja namanya Wani (bukan nama asli) si wani ini emang gue udah kenal lama, ya kira2 hampir 5 tahun lah tapi gimana ya cuma bisa memendam perasaan aja ke dia karena gue emang bener takut sama cewek.


 Sepertinya gue sama dia hanya akan jadi FriendZone gak akan bisa lebih dari itu, gue pahami itu gue sadari itu dan gue terima itu. iya gue akuin gue bukan apa2 dan gue bukan siapa dia.
 Namun kalau gue udah deket sama dia udah ngobrol pasti tingkah kita berdua seperti orang yang pacaran dan itu menyiksa gue kalau gue ngeliat dia lagi jalan2 sama pacarnya dan adiknya.

 Alhamdulilah gue masih suka sama wanita walaupun gue pernah di kecewain dan di sakiti oleh wanita mungkin saja itu akan menjadi pelajaran gue. #DearSomeone kamu adalah jodoh aku di masalalu dan aku berterimakasih karena kamu hadir di kehidupan aku memberikan aku banyak pelajaran dan kebahagiaan serta kesedihan.

 Setelah gue putus dari mantan pacar gue dan akhirnya setelah setahun lebih ini gue bisa juga untuk suka dan kembali jatuh cinta ke wanita. tidak ada lagi rasa sesak di dada dan tidak ada lagi tangis untuknya namun rindu ini masih miliknya. #abaikan

10 comments:

  1. Hahahaha, cacad banged loe mblo..
    kenalin ke gue lah kalau ada cewe baru, yaa barangkali aja gitu di mau jadi *ehem* majikan gue.. #abaikan qaqa.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Santap bang :)
    setelah pacarin pacar orang, sekarang langsung 3 .
    LAKSANAKAN !! cemungut kaka #Eaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. #okesip.. *usap2 jambul*
      tapi sepertinya.. ummmm. sudahlah lupakan saja! #uhuk

      Delete
  3. wisss cewe2nya cantik mamen. Ada yang pake behel.. *cengo*

    ReplyDelete
  4. Galau nih ceritanya... :D kunjungan balik sob :D

    ReplyDelete
  5. Senangnya dalam hati.
    Punya istri dua :D

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. iya. serba salah emang, gak punya gebetan galau eh giliran udah punya gebetan galau juga -__-"

      Delete

Terimakasih sudah memberikan komentar.