Monday, May 14, 2012

Ketika Selingkuh Itu Indah


Peringatan bahwa bacaan ini khusus yang sudah dewasa yang sudah mengalami mimpi basah indah.

Entah kenapa selingkuh itu indah, coba kau tanya kepada tetangga sebelah.

 Pacaran sama pacar orang itu pasti membuat hari-hari lebih berwarna, karena memadu cinta dengan pacar yang kenyataannya pacar orang. Namun ketika berduaan dengan pacar orang ini otomatis melakukan interaksi yang layaknya kayak pacaran sama pacar sendiri yang tanpa takut, resah dan gelisah.
 Ketika gue mencoba untuk selingkuh walaupun kenyataannya gue yang di jadiin selingkuhan gue mencoba untuk still happy because life is full of fun. walaupun rasa sesal datang menghampiri, rasa sakit terus mendahului kesenangan dan rasa cemburu yang membabi buta tak terlaksanakan, namun dengan serong kiri dan serong kanan, rasa yang tak karuan itu bisa pupus dan berubah menjadi senang saat bercinta dengan pacar orang yang entah kapan akan berubah menjadi powerranger pacar sendiri.

indahnya selingkuh. #eh

 FYI, Gue pernah selingkuh dan gue pernah di selingkuhin. mengapa selingkuh bisa di bilang indah, Oke. Gue mau kasih tau ke kamu yang lagi ngebet selingkuh, kamu yang lagi selingkuh sama pacar temen kamu atau kamu yang lagi di selingkuhin sama pacar kamu yang jauh di sana (long distance relationship).



 1. Entah kenapa selingkuh itu indah.
 when happiness was obtaned from someone else then enjoy. Ketika pacaran sama pacar orang maka akan merasakan perasaan yang beda, ketika dengan selingkuh itu rasanya pasti senang-senang aja gak akan ada marah-marahan, gampar-gamparan atau ludah-ludahan apabila kamu dan selingkuhan kamu itu sudah berkomitmen hanya untuk senang-senang bukan untuk mengikat suatu hubungan yang serius.
 Coba dengarkan lagu ini. 

 2. Tidak terikat dalam suatu hubungan.
Ketika tidak terikat dalam suatu hubungan yang di namakan "pacaran" maka bebas dan asik-asik aja buat selanjutnya mencari mangsa yang baru dan siap-siap untuk serong kiri dan serong kanan untuk mencari kesenangan karena hidup ini penuh dengan kebahagiaan.

 3. Tidak akan merasakan sakit hati.
Seringkali merasakan sakit hati apabila pacaran tapi tidak dengan selingkuh atau pacaran sama pacar orang di karenakan hanya untuk kesenangan dan ajang tawa serta canda saja. Ketika sudah bosan yasudah di tingalkan saja karena tidak melibatkan perasaan dan tidak berbuntut panjang yang memperebutkan harta gono gini serta hak asuh anak, Oke. Gue mulai ngawur. Lanjutdah...

 4. Pacaran hari apapun bisa.
Ketika rasa rindu menjelma menjadi ingin bertemu maka hari apapun bisa walaupun itu malam minggu tapi bisa saja ketemu dengan cara. malam minggu bareng pacar tapi minggu pagi bangun di samping pacar orang. Pacar orang itu sepertinya lebih setia dengan selingkuhan.

 Yang terakhir #ajaransesat

 5. Cobalah untuk selingkuh
Apabila kamu tidak mencoba selingkuh di masa muda maka kamu akan mencoba selingkuh di saat tua di saat sudah berkeluarga karena di masa muda kamu tidak merasakan yang namanya selingkuh. Jangan males untuk bercinta di masa muda karena apabila kamu tidak bercinta di masa muda kamu tidak akan merasakan kebahagiaan.

 Ketika selingkuh itu indah maka ada juga yang bilang selingkuh itu buruk. Ketika selingkuh itu buruk maka sebenarnya orang yang berkata itu, dia telah merasakan selingkuh namun ketahuan oleh pacar/istrinya.

 Sebelum kamu di selingkuhin lebih baik kamu selingkuh terlebih dahulu, sebelum kamu merasakan sesaknya di selingkuhin. karena rasa sesaknya itu lebih sesak dari pada di sengat tomcat. #ajaransesat

34 comments:

  1. Aku jadi termotivasi untuk selingkuh @,@

    *ayo wajib selingkuh 12 tahun...

    ReplyDelete
  2. gue juga pernah selingkuh, tp itu dulu waktu masih muda haha merasa tertantang ketika harus cobacoba sembunyi smsan atau tlp tlpan saat lg sama pacar :p

    ReplyDelete
  3. banyak yang gak tak mudengin -__-

    tapi kayaknya selingkuh memang indah << belum pernah ngrasain selingkuh dan diselingkuhin.

    ReplyDelete
  4. BUSET!!! YAN!!!
    GUE LAPORIN KAK SETO LO!!!

    ReplyDelete
  5. wah parah lo yan :)
    Sesat lo bang *piss

    ReplyDelete
  6. Tidak akan sakit hati ,,, akan terlaksana kalau si peselingkuh tidak saling memendam perasaan yang dalam antar sesama #eh #apaini

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener itu bang gak akan sakit hati kalau emang komitmen dalam selingkuh ini hanya untuk bersenang2. #eh

      Delete
  7. Eh itu yg di foto ada yg lesbi, coba deh perhatiin lagi.. :D
    Selingkuh itu gak apa-apa asal gak ketahuan aja yak.. kekekekek

    ReplyDelete
  8. Yang pertama apanya gak ada gampar2an..lo kali yg kena gampar cowoknya klo ketahuan. :P

    Bagi gue sih klo selingkuh itu tanda2 orang yg gak laku lho..gak bisa cari yg original X)))

    Nice share yan! *ngakak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan komitmen hanya untuk senang2 kalau masalah nanti ketahuan pacarnya selingkuhan itu urusan belakangan yang pentingkan have fun :D *nelen kancut*

      Delete
  9. Wakakakaka, cacad bener dah loe yan! eh tunggu, tapi emang loe pernah selingkuh? perasaan dari dulu loe jomblo deh.. #eh *abaikan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. stttt. kenapa gue posting beginian karena gue pernah selingkuh makanya gue bilang selingkuh itu indah :D muahahaha *meluk pacar orang*

      Delete
    2. yang elo peluk itu pacar gueee-__-

      Delete
    3. gak apa apa kan *senyum manis* *berbagi itu baik loh*

      Delete
  10. wah wah waaaahh...
    SESAT!! beneran deh hahahaha

    ReplyDelete
  11. Jadi mau selingkuh nih gue bang, tapi apakah selingkuh kalau gue belum punya pacar? #Abaikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru yang single itu kalau selingkuh lebih enak karena gak punya pacar siapa yang mau marahin coba? hayuuu? hahah

      Delete
  12. aku mau selingkuh.. aku mau selingkuh, tapi tapi *tiba-tiba sadar gak punya pacar* -____-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. selingkuh itu gak harus punya pacar loh. justru yang gak punya pacar lebih enjoy untuk selingkuh karena gak punya pacar dan bisa selingkuhannya lebih banyak dan gak akan pusing mikirin pacar :D

      Delete
  13. Replies
    1. ciee udah dpernah selingkuh nih yee. yuk kita selingkuh :D

      Delete
  14. truss gue selingkuh sama siapaaaaa ??? arrghhhhhh punya pacar aja belon -__-

    ReplyDelete
  15. atas gw : selingkuh sama gw aja. gw jg lagi butuh pecerahan nih dalam berhubungan #tsaah

    ReplyDelete
  16. iuuuuuh celingkuuuhh iuuuuhhhhh :D

    ReplyDelete
  17. enak dong yang bisa selingkuh.. gue aja pengen.
    sayang gue gak punya pacar, pacar aja kagak punya gimana mau selingkuhnya? ha ha

    ReplyDelete
    Replies
    1. serongg teruss donk dan.. hahaha biar single tapi selingkuhan banyak.. #eh

      Delete
  18. Kak iyan: kapan ngerasain selingkuh kak?
    Perasaan jomblo mulu deh *eh.
    Trus emang kaka di akuin "mantan" sama mereka? :p

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.