Monday, February 13, 2012

Dirimu Satu

Ketika orang berbiacara tidak ada manusia yang sempurna itu salah, di mataku dirimulah yang paling sempurna karena kamulah yang mengisi relung hatiku dan kamulah satu-satunya yang aku tuju, entah apa yang telah merasuki aku hingga aku benar-benar menginginkan kamu untuk menjadi pendamping hidupku.

Sungguh diriku sangatlah bahagia saat mengenalmu dan saat bertatapan saat berbiacara bahkan pada saat kita sedang berantem, that's love. kamu baik, cantik, angun, manis, pintar, dan kamu memang sempurna di mata aku dan kamu pula yang membuat hidup aku lebih berwarna karena kehadiranmu. Pernah aku merasakan sendiri tanpa kamu dan itu menyakitkan, iya sangat menyakitkan di saat aku terbangun dari tidurku dirimulah yang pertama ada di pikiran aku serta saat aku ingin tertidur kamu pula yang terakhir aku pikirkan. kamu itu hanya satu tak akan ada yang sepertimu itulah kamu dan kamu adalah wanita yang aku cinta.
Setiap hari aku merasakan kasih sayang setiap hari bahkan setiap detik bersamamu bukan hanya di tanggal 14 february orang bilang itu valentine day. hey! setiap hari bagi aku adalah hari kasih sayang.
Pernah terpikir pula oleh aku bagaimana jadinya diriku tanpa dirimu dan dirimu tanpa diriku?

#NP : Naif - Karena kamu cuma satu 

Inilah salah satu lagu yang mewakili perasaan saya kepada kamu, kamulah satu-satunya orang yang aku cinta di dunia ini.
I WILL ALWAYS LOVE YOU :)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberikan komentar.