Thursday, January 19, 2012

Terimakasih cinta.

Aku selalu merindukanmu di saat aku sendiri aku merindukanmu, di saat aku kesepian aku merindukanmu tapi aku sangat merindukanmu di kala aku sedang tertawa dan bahagia, sangat merindukanmu.



Mungkin kita sudah tidak bisa kembali seperti dulu lagi karena aku tidak bisa untuk membuatmu jatuh cinta lagi karena di hatimu sudah tidak ada lagi aku, aku sudah berusaha semampuku sampai saat ini tapi tetap tidak bisa mengetuk hatimu yang sudah tertutup olehku.



Jujur aku selalu merasa cemburu di kala kamu sedang bersamanya tapi apa daya aku hanya tersenyum untuk menutupi rasa sakit yang aku rasakan aku ingin kamu tau bahwa aku di sini baik-baik saja aku berdiri tegar tanpamu tapi terkadang aku rapuh aku belum bisa menerima ini semua.



Aku tak ingin kehilanganmu jujur karena aku mencintaimu, sangat.



Aku selalu mendukungmu apapun yang kamu lakukan aku tak ingin kamu menangis karena aku tak mau kecantikanmu ternodai oleh tetes air matamu, tenang aku selalu dukung kamu kok sayang apapun yang kamu lakukan walau kamu lebih memilih dia di banding aku aku tetap tersenyum karena aku tau kelak kamu bahagia bersamanya di banding dengan aku, aku tidak bisa membuatmu tersenyum dan bahagia seperti dulu kala.



Di saat kamu berbicara ''nanti aku bertemu dengannya soalnya dia tadi nelfon ngajakin ketemu'' jujur walaupun aku memang tidak ada apa-apa lagi kepadamu aku berusaha tegar ketika kamu berkata seperti itu kamu meminta ijin kepadaku apakah boleh atau tidak. Dari dulu sampai sekarang aku selalu bilang IYA apapun yang kamu lalukan sebab aku ingin kamu bahagia dan saat ini aku sangat terpukul sakit nyesek dan lemes saat kamu bersamanya walaupun kamu bahagia dan tertawa sesungguhnya aku ingin yang berada di sisimu itu aku, bukan dia. Aku tidak pernah kekang kamu aku selalu mem iyakan apapun yang kamu lakukan dan jujur sebenarnya aku cemburu dan kesal, terkadang aku menangis dan terdiam tapi aku senyum untukmu walau hatiku jerit menangis.



Tak ada kata lagi yang mampu aku ucapkan semua aku lakukan untuk kebahagiaanmu terkadang aku merasakan sudah lelah letih capek dan tidak sangup seperti ini lagi tapi karena perasaanku yang begitu besar kepadamu dan kuat hatiku selalu untukmu dan berhenti di kamu.



Aku selalu memperhatikanmu walau aku tidak menghubungimu aku selalu menyayangimu walau kamu tidak berada di sisiku dan aku selalu mencintai kamu walau di relung hatimu sudah tidak ada aku.



Semua kesalahanku aku yang membiarkan kamu pergih tapi aku bertahan dan memperjuangakan cinta ini namun kamu tetap tidak melihat perjuanganku.



Yasudah semoga kamu selalu bahagia dan jaga kesehatan kamu!
Aku turut bahagia.



Terkadang aku berfikir tidak ingin tau apapun yg kamu perbuat tapi karena hati aku selalu gundah resah dan gelisah aku selalu memperhatikamu walaupun aku tau kamu bahagia dengannya dan aku tau aku akan sesak saat tau kamu sedang bersamanya. Cinta yang menguatkan aku.



Tersenyum aku selalu tersenyum untukmu :')
Setidaknya biarkan aku berada di sudut hatimu itu.


Maafkan aku aku sampai seperti ini jujur bahwa aku sebenarnya takut akan kehilangan kamu namun di satu sisi lain aku tau aku seperti ini lama kelamaan membuat kamu sedih dan benci karena kehadiranku, aku tak tau harus berbuat apa mungkin memang lebih baik aku pergih dan itu akan membuatmu bahagia.

Terkadang aku lemah dan capek untuk semua ini namun hati aku yang menguatkan aku untuk tetap menuju kamu dan berhenti di kamu.
Aku tau kamu akan baik-baik saja dan kamu akan selalu bahagia maafkan aku, aku telah merusak kebahagiaan kamu.
Jaga kesehatan kamu, Jaga diri kamu baik-baik aku tau kamu akan selalu bahagia dengannya dan aku akan pergih membawa cinta ini.
Kamu adalah satu-satunya wanita yang aku cinta dan setidaknya biarkan aku berada di sudut hatimu itu.
Aku mencintai kamu, sangat. tapi aku harus pergih karena kepergihanku akan membuatmu bahagia. Apapun sudah aku lakukan dan itu tak berarti untukmu.
Biarkan aku membawa pergih cinta ini.
Semua perasaan aku tak mampu aku curahkan dan aku gambarkan karena begitu besar, maafkan aku.

Aku yang selama ini salah. Kata maaf tak mungkin mampu menyembuhkan luka di hatimu, Semoga kamu bahagia selalu. Aku selalu mendukung kamu apapun yang kamu lakukan sayang. Doaku semoga kamu sehat selalu. Maafkan aku.

Aku sudah berjuang semampuku dan mempertahankan semampuku.
Terkadang aku berfikir sudah lelah dengan semua ini tapi apa daya hatiku menguatkanku untuk tetap mencintaimu dan berhenti di kamu.

Kelak nanti di saat kamu mempunya kekasih bersabarlah karena kamu tidak akan tau sebesar apa perasaan dia buat kamu dan apabila kamu mempunyai masalah ceritakan kepadanya bukan kepada orang lain karena kekasihmu adalah belahan jiwamu apapun masalahnya selesaikanlah dengan kekasihmu bukan dengan orang lain.

3 tahun 3 bulan bukan waktu yang sebentar tapi sampai saat ini perasaanku dan di relung hatiku hanya ada kamu.

semoga kamu bahagia. Maafkan aku Semua kesalahanku. Tanpa kamu aku lemah Tanpa kamu aku resah Tanpa kamu aku gundah. Good bye R A you are my everything because i love you so much.
Jaga kesehatan ya manis.





Good Bye :')

Makasih ya atas segalanya :) IlysmRA

2 comments:

Terimakasih sudah memberikan komentar.