Saturday, January 14, 2012

SmackDown di waktu sekolah.

Masih ingat di jaman-jaman kalian sekolah dan seneng banget ikutin gaya-gaya para jagoan kalian di smackdown dan setiap pukulan serta gayanya kalian tiru dan perbuat kepada temen kalian, nah gue mau cerita beberapa hal tentang ini trand di jaman dulu.

ini jagoan gue gan



Gue SD *sekolah dasar* Gue sampe gila gara-gara nih smackdown gue punya temen yang namanya toni dia emang temen gue sekolah berangkat bareng dan lain-lain maklum masih sekolah kelas 2sd dan dia tetangga di rumah gue tapi entah si toni sekarang berada di mana? Maafkan temanmu ini ton.
Gue sering pukul hajar dan smack dia dengan gaya stoncool, ciattt *gubrak* dan diapun menangis! Sungguh kejam kelakuan sewaktu sekolah dasar terhasut oleh kekerasan.

Waktu sekolah menenggah Pertama *SMP* udah gak begitu terkenal tuh smackdown karena udah banyak korbannya anak sekolah yang masuk rumah sakit jadi udah biasa aja nah loh di situ yang tenar malah kuda tomprok *gak ada urusan ama smackdown* tapi tetep aja hentakan dan tibanannya itu berasa ya berasa sampe celana gue robek pulang sekolah dan baju gue pada dekil sampe pernah ada yang nangis gara-gara main kuda tombrok dan tangisannya itu suaranya bikin gue merinding, seperti ini kira-kira : oh Fuck... Yeaayy.. Yess. Oh no. *nangis apa itu* gue syok temen gue mengapa bisa nangis begitu dan ternyata lagi di sodomi apa temen gue mungkin karena nongengnya yang begitu indah temen gue pun terbawa suasana untuk bercanda. Sungguh malang pantatmu teman.
Sempat sampe di strap di tengah lapangan dan di tendangin ama guru gara-gara gedebrak-gedebruk maklum kelas gue di lantai dua.

Waktu sekolah menengah atas *SMA* ini lebih aneh rata-rata temen gue suka banged sama smackdown gak cewe gak cowo dan anehnya lagi itu smackdownya di ranjang bareng kekasihnya! OMG.
*gue gak tau* *gue gak tau*
Gaya apa ya kira-kira yang di pake temen-temen gue pas smackdown ama pacarnya? Apakah gaya rikishi yang di bokongin? Mungkin itu akan sangat nikmat bokong ketemu bokong apalagi belum cebok sekama beberapa hari. *muntah Sempak*
Ya waktu sma emang udah gak gitu ngetren smackdown dan masih suka main kuda tomprokk mungkin kalian pada gak tau apa itu kuda tomprok gue pun gak tau itu siapa yang nyiptain permainan sampe pungung gue rada sakit dan gue merasa di cabuli karna setiap jaga itu posisi ruku nongeng kan kalau temen gak bisa loncat nunclep tuh di bokong *abaikan* siapa yang tau nyiptain kuda tomprok gue sangat bertrimakasih karena calana gue pada robek dan baju gue pada dekil.

Dan karena sekarang gue udah gak sekolah gue lebih sering main smackdown sama guling di kamar. karena tidak akan ada yang tersakiti.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberikan komentar.