Sunday, November 20, 2011

Gegoleran di Stadion GBK

Indonesia VS Malaysia

 Berawal dari niat gue untuk menonton laga indonesia vs malaysia dan membawa sebongkah harapan agar indonesia bisa menang dan gue berangkat ke gelora bung karno tanpa tiket !! sekali lagi tanpa tiket boy !
iah gue bermodalkan nekat datang ke sana dengan tanpa tiket dan berharap bisa masuk ke stadion Gelora Bung karno atau biasa di sebut GBK.

 Gue dateng dengan sendiri dan hanya membawa diri serta semangat bersorak di stadion menyemangati indonesia agar menang melawan malaysia, Perjuangan pun di mulai dari awalnya gue gak dapat tiket dan gue muterin GBK  dengan harapan mendapatkan tiket, satu persatu calon pun gue hampiri berharap di berikan harga murah agar bisa masuk dan alhasil gue terdiam terpaku mimisan dan ingusan setelah mendengar harga tiket yang tadinya Rp. 25.000,- berubah menjadi Rp 50.000,- bahkan bisa sampai Rp 100.000,- dan gue pun muter-muter lagi dengan harapan bisa masuk ke dalam dan gue mendapatkan calo yang begitu murah hanya dengan Rp 25.000,- gue bisa masuk dan tanpa tiket ! kok bisa ? oke bisa ternyata calo itu memberikan uang yang gue kasih ke Brimob atau polisi yang menjaga pintu masuk ke stadion.

 Perjuangan pun di mulai gue udah muter muter stadion agar bisa masuk ke tempat duduk untuk penonton dan semuanya tertutup dengan lautan manusia ? gue gak bisa masuk *mewek di bawah lampu tembak* kenapa gue gak bisa masuk sayang sayang duit gue Rp 25.000,- karna gue berfikir sayang-sayang gue buang-buang uang akhirnya gue pun muter-muter lagi dan alhasil banyak orang yang naik manjat bahkan terbang untuk sampai ke atas agar bisa menonton laga indonesia vs malaysia -___-" dan gue pun mengikuti jejak orang-orang itu dengan semangad membara dan tekat yang kuat gue pun loncat ... happp happ happp lalu di tangkap !

 Gue naik ke atas gue loncat dan di dorong-dorong oleh orang yang di bawah gue dan gue teriak Ah Ah Ah .. What ? dan gue pun akhirnya sampai dengan semangat dan perjuangan hingga akhirnya gue sampai di tempat duduk penonton yang layak !


 Dan gue pun menonton dengan sangad santai dan terntram hingga akhirnya gue pun kebelet untuk buang air kecil ? gimna caranya untuk buang air kecil untuk masuk ke tempat duduk aja susah gilaaa gimna gue buat bangun dan pergih ke toilet ? haisss perjuangan untuk buang air kecil pun di mulai dengan gue merayap meraba dan tengkurep seperti para tentara akhirnya gue sampai ke toilet dan gue pun bisa buang air kecil.
 Sampai akhirnya gue pun gak bisa buat balik lagi ke tempat gue semula dan gue pun manjat-manjat lagi seperti yang gua lakuin pertama kali alhasil gue pun akhirnya menonton di atas nangkring seperti kera yang gelantungan sedang melihat pemandangan atau melihat banyaknya buah rambutan yang begitu merah !
 Gue duduk di atas deket papan score saat itu gue gak sempet buat banyak gerak karna gue ngeri juga salah-salah gerak gue bisa jatuh dan mati, Gak gak gak gak aku gak mau mati aku masih perjaka belum waktunya buat mati konyol !

 akhirnya gue pun menonton dari atas sampai selesai dan indonesia pun kalah dengan score 0-1 atas malaysia, saat itu gue kecewa tapi gue have fun karna gue bisa teriak teriak sesuka hati gue melepaskan semua beban ppikiran yang selama ini menganjal di hati dan pikiran gue !

dan pada saat gue mau balik dan nunggu di halte busway di halte Gelora Bung Karno dompet gue pun hilanggg ? entah dompet gue punya kaki mungkin dan gue pun ngobrol dengan orang di samping gue berharap ada yang bisa membantu gue, Akhirnya gue di kasih Rp. 4.000,- alhamdulilah gue bisa naik busway ke Blok M untuk selanjutnya gue berjalan kaki hingga ke rumah -__-" dan sesampainya gue di rumah, hemm rumah gue daerah BSD. sesampainya gue di rumah kaki gue pun berasa sangad pegal dan sangadd sakit serasa di gigit sama vampire gak bisa di apa2in di lurusin sakit di tekuk pun sakit di pakein balsem yang panas asli pun itu tidak berasa sungguh malang nasip gue *Mewek* .


Hanya ini yang gue bisa abadikan karena gue gak bisa bergerak aneh-aneh pas duduk nangkring di atas takut salah-salah gerak gue bisa celaka -__-" menyedihkan !
sepulang dari stadion Gelora Bung Karno (GBK) gue pun akhirnya sakit dan gak bisa ngapa-ngapain sampai saat ini dan gue pun gak nonton laga Indonesia vs Vietnam #menyedihkan
Dan akhirnya gue pun mendengar kabar dari temen gue barusan indonesia lolos ke Final dan akan melawan Malaysia lagi, Saatnya untuk membalaskan dendam dan kalahkan malaysia.

#AyoIndonesiaBisa

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberikan komentar.