Tuesday, April 30, 2013

Sakit Kepala

Pasti kalian pernah kan ngerasain gimana sakitnya kepala kalau lagi pusing. Iye, sakit kepala itu rasanya kayak kepala sakit banget.

Padahal gue sendiri aja gak tau apa yang gue pusingin, apa yang gue pikirin. Kayaknya mumet aja gitu, entah bisa jadi ini karena ada sesuatu yang menganjal di dalam kepala. Kayak seonggok kenangan atau cemberutnya gebetan.

Sakit kepala keseluruhan emang menyakitkan, mending sakit kepala sebelah, sebelah lagi masih bisa buat mikirin yang bikin senyum-senyum kayak pilem blue yang semalem ditonton gitu. Atau apalaahh..

Iye sakit kepala.. Kepala rasanya sakit.

6 comments:

  1. wah...sama mas blo, ge pusing tingkat dewa neh....-.-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu pusingin apa sih? Sini cerita sama aku. :3

      Delete
  2. Replies
    1. Kamu pusing juga? Coba cerita sama aku, pusingin apa sih. ;]

      Delete
  3. aduh, kepala aku sakit nih, isinya kamu semua :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalau yang ini aku gak bisa tanggung jawab.

      Delete

Terimakasih sudah memberikan komentar.