Wednesday, March 21, 2012

Atas Putih Bawah Abu-abu


Mendadak gue jadi keingetan sama masa-masa sekolah yaitu SMA yang dominannya pasti hampir setiap hari yaitu main-main dan bersenang senang dan entah kenapa sekarang perasaan kangen itu memuncak yang biasanya gue nongkrong sama temen-temen gue, bolos sekolah, tidur di kelas, berantem sama guru, bulak-balik masuk kantor karena masalah yang gue buat dan cinta pertama pada waktu sekolah menengah atas atau SMA.

 Gue masuk SMA pada tahun 2008 dan waktu pertama kali gue masuk SMA gue cuma bisa senyum halus dan berkata dalam hati " Gak nyangka ya sekarang gue udah SMA dan pasti makin seru nih kehidupan gue kedepannya " ya itu kata kata yang gue ucapkan di dalam hati gue dan gue pun bingung, seperti biasa kalau masuk SMA itu kan ada acara seperti ospek atau mabis dan di situ gue nyari lah teman sebanyak-banyaknya dari orang ganteng sampe orang yang sangat ganteng dan dari wanita cantik sampe yang sangat cantik.

 Pertama ospek gue dateng ya biasa kalau ospek atau mabis kan suruh bawa-bawa macem-macem barang yang gak jelas. dan gue selalu bawa barang barang yang bener dan ada salah satu orang yang di suruh bawa pistol koboi harusnya bawa pisang da dia malah bawa pistol mainan dan gue terdiam ketawa di dalam hati. Selang beberapa hari mabis, Mulai lah gue curi-curi pandang sama kaka kelas wanita yang bisa di bilang manis gue luncurkan sejuta rayuan dan kata-kata manja gue buat dia dan akhirnya deket ya cuma deket lah gak sampe jadian kok. intinya hanya buat senang-senang agar gue semakin giat sekolah.

 Dan akhirnya tiba lah pada pemilihan kelas ya kalau milih kelas sih gak ribet lah itu kan di pilihin sama guru sedangkan kalau milih pacar ribet belum tentu orang yang kita pilih sayang dan cinta sama kita, ya kan? oke. STOP. Dan gue masuk ke kelas 10.2 ya gue makin banyak kenalan makin banyak temen dan makin banyak guru yang gue taksir. Nah loh kok jadi guru, maksud gue adalah makin banyak wanita yang gue sukai dan gue cuma bisa tersenyum aja karena gue gak ada keberanian buat ngedeketin atau sekedar bercanda maklumin saja gue masih unyu-unyu dan lugu gimana gitu.


 Kesehariaan gue ya gue pake cuma buat nongkrong sama temen-temen gue sama sahabat-sahabat gue setiap pulang sekolah kerjaan nongkrong sengol sini sengol sana maklum masih labil dan kerjaannya ya cuma membakar uang dan membasahkan uang serta memuntahkan uang. Pada kelas 10.2 gue duduk sama @whempee (Bisa di bilang biji gue  kalau gak sama dia pasti di tanyain sama temen-temen "Kemana te kebaran elu atau biji elu") wah kesehariaan gue cuma bisa tidur dan lain-lainnya setiap pelajaran cuma bisa cengagas dan cengegesan dan pada akhirnya duduk gue pun di pisah sama dia karena meresahkan orang yang sedang pacaran dan orang orang yang sedang belajar akhirnya kami pun berpisah dan gue jarang banged masuk kalau gue gak masuk sekolah paling gue tidur di rumah dan anak anak pasti contact gue nanyain " The. elu lagi di mana? kalau lagi di rumah anak-anak pada mau kerumah lu nih" "Jawaban gue simple : Hajarrrr. Gue lagi di rumah ramein ya" Kalau udah nongkrong di rumah gue ya begitu udah kayak sarang penyamun yang lagi party ya party yang lagi sama pacarnya ya begitu dehh sedihnya pada saat itu gue masih single ya masih single dan akhirnya gue pun sekarang single. Kenapa jadi bahas bahas hubungan udah kembali lagi ke topik.

 Gue sempet suka seseorang wanita pas gue kelas 10 dia pinter dia cantik dan dia manis ya namanya samarkan Mugi berbagai cara gue lakuin buat bisa jadian sama dia namun guenya yang terlalu bodoh ketika ada seseorang yang nembak dia berkali-kali namun cowo itu di tolak tapi gue ngomong dengan santai " yaudah kamu terima aja dia mungkin dia baik "  Dan ternyata di terima gue cuma bisa elus elus bulu kaki aja saat itu dan langsung pulang serta menengak sebotol minuman. selang beberapa hari gue bilang kalau gue suka gue sayang sama dia tapi dia bilang " Kenapa gak ngomong aku kan gak tau yaudah semuanya udah seperti ini mau gimna lagi"  Gue cuma bisa tersenyum tersenyum pada saat itu dengan keadaan hati yang sangat sakit sakit. oke, udah makin sakit rasanya walaupun sekarang gue gak ada perasaan apa apa sama dia tapi tetep aja pegel hati gue.

  Semakin rame lah gue semakin banyak temen-temen gue cuma tiap hari kerjaan menghabiskan uang mamah bersama teman-teman dan pada waktu yang kurang memungkinkan gak nyangka aja gue bisa jadian sama seseorang wanita oke, entah hubungan gue jelas atau tidak tapi di situ gue pacaran ya namanya kita samarkan lagi Rezkiana cuma dua minggu gue pacaran kalau gak salah dan di situ berbelit belit lah masalah dengan dia sempet gue dateng ke rumah dia dengan temen gue ya masih teringat jelas di situ gue naik motor dan sesampainya gue di rumah dia gue pun duduk di halaman rumahnya karena temen-temen gue gak ada yang tau kalau gue jadian, gue kalau inget sih sekarang cuma bisa cengegesan temen gue ngobrol sama dia. emang temen gue lagi ngedeketin dia tapi berhubung temen gue gak tau kalau gue jadian ya hasilnya seperti ini deh dan udah rada malam kakanya si Rezkiana yang di dalam teriak "Udah malam woiii mau gue siram apa lu make air" "gue sautin : Mau donk kaka aku belum mandi nih " "Air panas nih adanya" dan bergegaslah gue buru-buru cabut. Dari pada gue mateng. dan seperti ini lah gambaran pada malam itu tapi posisinya beda. gue lagi tiduran dan kepala gue di pahanya Rezkianna sedangkan gue tiduran di belakang temen gue sangat sangat hebat pada malam itu cara gue bergengaman tangan.


 Selang udah jadian akhirnya temen-temen tongkrongan gue tau juga kalau gue pacaran dan gue bilang sama pacar gue dengan santai " Udah gak usah sedih nanti pas buka puasa bersama di rumah Dandi aku jelasin semuanya ke temen-temen aku " akhirnya dia pun gak nangis lagi dan sedih lagi berhubung gue masih labil ya pas sebelum buka puasa bersama gue emang gak puasa dan sempet-sempetnya gue buat minum-minuman beralkohol (Yaampun dosa banged ya gue alhamdulilah sekarang udah gak) akhirnya gue pun udah ngumpul di rumah dandi dengan keadaan udah teler setengah sadar gue duduk dan ngobrol sebentar akhirnya udah rame dan buka puasa pun di mulai setelah buka puasa selesai gue pun ngumpulin temen-temen gue yang begitu banyak untuk jelasin semuanya berhubung gue jadiaan sama si Rezkiana itu dia masih jadian sama konan.

  Konan ini temen gue dan dia udah putus selang gue jadian beberapa hari karena gue nyuruh Rezkiana milih, pas udah ada Rezkiana dan konan gue pun lontarkan beberapa pertanyaan "Anna milih siapa iyan atau Dedi (konan)" lalu anna menjawab "Ya anna milih iyan lah". Oke dengan perasaan hati yang lega gue pun tersenyum sambil mengatakan "Tuh udah jelas kan gak ada lagi yang mesti di ributin lagi kan".

  Konan pun mangil gue pas gue nengok di hajarlah gue pas mata gue langsung temen-temen gue megangin gue supaya gak ngelawan soalnya kondisi gue emang lagi mabok dan di tas gue ada Gir motor 3 biji dan gue pun duduk sambil senyum halus sambil di bawain batu es dan kompresan dari dalam rumah temen gue dan di rawatlah gue sama cewe cewe yang ada di situ akhirnya konanpun di tampar oleh Rezkiana, ternyata ketahuan kenapa si konan berani nonjok gue karena di beking oleh temen gue, ya gue termasuk di segenin di sekolah tapi adalagi yang di segenin. gue cuma bisa tersenyum ternyata temen deket gue itu nusuk gue dari belakang. Keesokan harinya gue sekolah dengan keadaan mata biru dan gue tutupin sempet salah satu guru nanya " iyan, mata kamu kenapa?" "Mata saya di cium monyet bu" "guru yang nanya langsung senyum dan ketawa".

 masih inget jelas pas lagi tanggal 16 agustus 2008 itu lagi ngerayain 17agustusan dan gue duduk di sebelah anna dan tiba-tiba ada wanita dateng ternyata kakanya anna sambil senyum ke gue dan nanyain nama gue " Namanya siapa?" udah manis banged dia nanya gitu gue cuma balas dengan senyuman, akhirnya anna yang jawab " Namanya iyan kak" semenjak itulah gue kenal sama retty.

Akhirnya gue pun putus sama anna ya putusnya gak jelas tau tau lostcontat aja gitu karena gue gak mau nyari nyari masalah lagi cuma karena wanita masa iya gue berantem dan pas kelas 2SMA sempet gue berantem sama temen gue itu. ya akhirnya ketahuan ternyata dia suka juga sama Rezkiana gue cuma melontarkan beberapa perkataan buat dia " Berantem gara-gara cewe pukul gue sepuas elu gue gak akan ngelawan malu kali berantem gara-gara cewe" dan gue punt tersenyum gak nyangka aja seperti itu ternyata orang yang gue angap udah kayak sahabat gue kayak gitu akhirnya gue mending ngejauhin dan jaga jarak aja deh.

 Akhirnya lama-kelamaan gue malah deket sama Retty nah ini dia Retty cinta pertama gue waktu SMA. mungkin kalau elu baca post gue yang sebelumnya elu bakal tau retty itu siapa gue pacaran ama dia ya adalah 2 tahun karena setelah 2 tahun itu banyak banged problemnya dan setelah 4 tahun akhirnya bener bener lostcontat gue yang gak ngabarin dia dia tetep ngabarin gue terlalu sakit maka dari itu gue pura-pura gak tau aja padahal gue tau karena gue gak mau ambil pikir karena rasanya itu sesak di dada dan menusuk ke hati.

 Di kelas 2 pun gue makin makin makin bandel makin makin makin makin ganteng salah yang bener makin unyu dan salah yang bener makin jelek.

di kelas 2 gue ngambil IPS karena gak bisa buat masuk IPA padahal seru tuh di IPA kan bisa bahas bahas tentang organ tubuh #uhuk, gue pas kelas 2IPS1 duduk sama wanita dan wanita, nah bingung kan elu gue bisa duduk sama wanita. ya seru lah duduk sama wanita nih orangnya. Dan gue duduk di barisan cewe semua jadi yaa tetep aja gue jarang masuk padahal enak loh bisa cuci mata terus. dan ini dia foto make handphone gue inget banged gue di sebelahnya itu ada gue itu yang di belakang temen gue lagi ngerjain tugas dan tugasnya itu nyontek sama barisan cewe makanya ngerjainnya di belakang situ. hancurrrrr kelasan gue.Biasanya kerjaan gue ya cuma nyanyi nyanyi sama bercanda sama @wulanpringadi yang ada di bawah ini. Nyanyi-nyanyi sama @MayangSari__ yang duduk di depan gue. dan banyak lagi gue mainnya sama cewe boo~ #uhuk
Nah loh tapi tetep aja gue jarang banged buat masuk sekolah padahal temen duduk sebangku gue wanita.
Ya makin lama makin parah lah sekolah gue udah bandel bulak balik ke kantor terus udah gitu keluarga gue berantakan bisa di bilang gue brokenhome. akhirnya gue berenti buat sekolah tapi akhirnya di lanjutin lagi kok.

masih banyak kenangan gue di sekolah waktu memakai seragam putih abu abu. haaa sunguh menyenangkan kangen gue akan hal itu.

Kenang kenangan gue bersama teman teman gue waktu di sekolah memakai seragam putih abu-abu.
Gak akan bisa seperti ini lagi yang bakal gue kangenin adalah di saat Party di rumah gue di saat tidur di kelas di saat cengegesan di kelas saat guru nerangin wah semuanya bakal ngangenin apalagi kisah cinta gue waktu SMA sama si First love nanti gue Post deh kisah cinta gue waktu SMA sama dia. #Mewek

ini kenang kenangan waktu masih kelas 1SMA cuma ada segini doank :(

Kejaannya menghabiskan uang mamah dan membakar uang.
bingung gue yang mana gue yang make sepatu putih ya gue sekolah make sepatu putih padahal gak boleh.

 Pas lagi abis latihan paskibra masih jamannya #Alay.

Ini di mana gue masih unyu-unyu gimna gitu :D

Dan ini adalah terakhir gue ngerjain temen gue kalau elu baca post gue yang Sebelumnya pasti elu tau ceritanya.


 Cukup sekian gue hanya kangen sama masa masa atas putih bawah abu-abu.


1 comment:

  1. gue suka postingan lo , kata2nya gampang di cerna dan gue banget
    ajarin caranya bikin blog dong !

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar.