Sunday, February 19, 2012

Ternyata Cinta

 Sunguh gue gak mengerti dengan sesak yang berada di dada ini, bagaimana cara menghilangkan rasa sakit ini? Ada perasaan Bahagia, senang dan sedih. Bahagia diriku bahagi karena kamu telah menemukan orang yang lebih baik dari aku dan dapat membuatmu tersenyum dan tertawa, Senang karena kamu tidak akan menangisi diriku apabila aku pegih dan hidupmu kelak akan lebih baik dari pada aku karena aku tidak punya apa-apa aku hanya punya perasaan cinta yang tulus untukmu, kamu harus tau kamulah satu-satunya orang yang aku cinta di dunia ini dan hampir 98% waktuku aku habiskan untuk memikirkanmu serta aku sudah tau cintamu untukku telah pudar, Sedih aku memang sangat sedih kenapa bukan aku yang berada di sisimu, bukan aku yang membuatmu tertawa, bukan aku yang membahagiakanmu, bukan aku yang berada saat suka dan dukamu dan aku sangat sedih karena dalam sepi, senang, sedih dan bahagia tidak ada lagi kamu di sisiku.

 Cinta ini yang membuat aku menunggu kamu walau tanpa kepastian yang jelas tapi tetap karena cinta ini aku dapat tersenyum dn senang saat melihat senyum manis di wajahmu yang sudah lama tak kulihat dan aku merasakan rindu membisu yang meneriakan namamu dalam kalbu. Sederhana, tapi luar biasa kekuatan dan rasa sakitny serta cinta ini.yang membuatku bertingkah laku seperti orang bodoh, merindukanmu walau tanpa kau tahu perasaan itu.


 Aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu, karena kamulah yang membuat aku menjadi termotivasi untuk jadi lebih baik agar kelak bisa menjadi pendamping hidupmu! aku sangat sangat sangat menginginkan itu. menginginkan kamu tetap berada di sisiku hingga akhir aku menutup mataku, tetapi takdir menuliskan yang lain ya pilihan yang menentukan takdir kamu tidak memilih aku melainkan kamu memilih orang lain, aku bingung sangat membingungkan mengapa secepat itu? apakah memang sudah tak ada lagi cinta di hatimu untuk aku? aku di sini cinta kamu, sangat.

 Kamulah sumber inspirasiku dan kamulah seluruh nafasku, Ternyata cinta yang bisa membuat aku bertahan, bahkan melebihi batas kemampuanku dan aku selalu terbangun di malamku karena memikirkanmu serta cinta pula yang membuatku bertahan dengan perasaan yang menyakitkan, hanya karena aku mencintaimu.

  • Ternyata cinta yang membuatku tulus dan ikhlas berkorban untukmu :')
  • Ternyata cinta  yang membuatku ingin terus mengetahui kabarmu, mengetahui semua tentangmu
  • Ternyata cinta yang sanggup membuatku rela dicaci maki hanya karena perasaanku padamu, hanya karena aku sangat mencintaimu.
  • Ternyata cinta yang membuat aku memaafkan segala kesalahan yang dilakukan oleh kamu yang sangat aku cinta.
  • Ternyata cinta yang membuatku mengikhlaskan kepergiaanmu agar kamu dapat meraih kebahagiaanmu :')
  • Ternyata cinta yang membuatku percaya bahwa jika kau pergi maka kau akan kembali :')
  • Ternyata cinta yang menyebabkanku masih ingin menunggumu tanpa keluh dan rasa lelah.
  Akankah kita bisa kembali seperti dulu kala tertawa bersama aku sangat merindukan itu di saat kamu tertawa akulah yang membuat kamu tertawa di saat kamu tersenyum akulah yang membuat aku tersenyum bahkan di saat kamu menangis itu karena aku dan akulah yang menghapus air mata itu.

 Aku memang tak punya apa-apa dan aku memang tidak baik untukmu tapi kalau memang kamu mencintaiku dengan tulus pasti kamu akan memilihku walau banyak orang yang lebih baik dariku kamu pula pasti akan memilihku.

 Sebenarnya masih banyak yang ingin aku ungkapkan namun aku tak mampu untuk merangkai kata-katanya. 

Buat kamu semoga bahagia dengan kekasih barumu dan semoga langgeng serta senantiasa selalu baik-baik saja hubungannya, aku turut bahagia atas kebahagiaanmu. :)


Why not me? You know i love you more than anything. why?

4 comments:

  1. ya allah yaan sedih gue baca ceritanya :( aahah
    yang sabar yaahh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedih tapi ketawa kan elu mah emang jamban -___-"
      selalu sabar sob. hihih

      Delete
  2. hem cinta membuat orang sehat menjadi sakit
    ckckck cinta simple tapi punya banyak makna. gak bisa diliat tapi bisa dirasakan
    semangat kakak buat move on :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sakit jiwa ya? haha...
      cemungguuttt donkkk. hehehe apalagi di cemungutin sama kamyuu. huahahaha

      Delete

Terimakasih sudah memberikan komentar.