Friday, November 11, 2011

Katanya Tanggal Cantik

Oke entah jin apa atau setan apa yang hingap di tubuh gue hingga gue ngebahas tentang tanggal cantik atau yang di anggap hoki lah sama sebagian orang 11-11-11.
menurut gue tanggal itu sama aja, tetapi untuk sebagian orang di tanggal seperti itu di jadikan moment tertentu dengan menjadikan tanggal itu sebagai tanggal pernikahan atau sebagainya !



nikah di tanggal 11-11-11 menurut gue biasa dan banyak yang melakukannya hampir ribuan mungkin yang menikah di tangal itu akan tetapi coba elu cerai di tangal itu ? baru yang namanya special.
•  jadian atau nembak cewek di tangal 11-11-11 itu pun biasa dan pasti orang banyak yang melakukannya, coba elu mutusin pacar lu di tangal itu, itu akan sangad berkesan dan baik ;) mudah di ingat pula.
  ngelahirin di tangal 11-11-11 pasti udah banyak juga ibu2 yang hamil untuk melahirkan anaknya di tangal itu coba deh pikit2 itu kan menjadi biasa aja ya mungkin bagi gue itu biasa entah bagi orang yang melakukannya, yang lebih special adalah meningal di tangal itu pasti akan sangad mudah di ingat atau membunuh seseorang di tanggal itu dan jam 11:11 itu baru hebat ! *abaikan* .

masih banyak lagi hal-hal yang tak bisa gue bahasa satu persatu, mungkin gue sabagian kecil orang yang mengagap bahwa tangal itu biasa2 aja soalnya emang sampai saat ini gue masih jomblo #ngenes !

tetapi di hari ini gue cukup have fun karna biasa canda tawa bersama orang yang diem diem gue punya rasa ke dia, entah rasa apa mungkin asin, asem, pait, dan hambar. bagaikan sayur asem tanpa garem *mengapa jadi bahas sayuran* abaikan.
oke gue di sini cuma mengingatkan aja semua tangal itu sama aja tuhan menciptakan tanggal dan semuanya itu baik dan pasti ada makna tertentu di setiap tanggal itu *bakarmenyan* .

di tangal 11-11-11 gue cukup dengan tidur seharian di kamar dan bangun jam 1 siang itupun karna di siram sama nyokap gue karna belum sarapan dari pagi, dosa apa gue sampe2 di siram air supaya bangun dari kasur -___-" .  dan seharian ini gue habiskan dengan ngerem di kamar bagaikan ayam yang lagi ngeremin telornya biar netes lah gue cuma punya telor 2 buah itupun tidak netes2 .

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberikan komentar.